Pernah terbayang bersantai di atas yacht mewah di Singapura? Hmmm, terlalu menarik untuk dilewatkan, ya. Beberapa waktu lalu, tepatnya pada tanggal 14 November 2019, #SGB_Team bersama dengan para perempuan Indonesia Continue Reading

Singapura dipenuhi seni yang memanjakan mata, hingga ke seluruh area. Pasti bakalan seru dan asyik jika #SGB_Family bisa jalan-jalan keliling kota ditemani seni di kanan dan kirimu, bukan? Perayaan kreativitas, Continue Reading

Selalu ada alasan untuk ke Singapura. Dari mulai belanja, berburu spot instagramable, wisata religi, dan lain-lain. Yang nggak boleh ketinggalan adalah deretan acara di Negeri Singa yang selalu sayang untuk Continue Reading

Sudah ada acara untuk menghabiskan akhir tahun? Gimana kalau bersenang-senang di Negeri Singa? Ajak para sahabat untuk menghabiskan penutup 2019 sambil berdansa dan bernyanyi seharian.  #SGB_Team sodorin daftar konser musik Continue Reading

Apakah #SGB_Family adalah penggemar Disney Frozen? Pasti nggak ketinggalan nonton film terbarunya, dong? Bikin gemes dan jadi pengin ketemu dengan para karakternya, ya. Kabar gembira! Ada Frozen di Changi Airport! Continue Reading

Bulan Desember sebentar lagi yaaay! Bulan ke 12 di tahun 2019 ini pastinya bakalan lebih seru dari bulan-bulan sebelumnya nih! Karena biasanya di bulan Desember akan banyak event Desember yang Continue Reading

Masih ingatkah kamu dengan apa yang kamu lakukan tanggal 7 November kemarin? Kalau #SGB_Team sepertinya tidak akan bisa lupa tanggal tersebut karena kami makan siang dengan komunitas perempuan Indonesia di Continue Reading

Tidak terasa sudah November lagi! Itu artinya tahun 2020 sudah berada di ujung pengkolan, tapi belum terlambat kok untuk menikmati 2019. Caranya? Terbang ke Singapura dan hadiri Acara Singapore November Continue Reading

Sudah siap dengan tiket pesawat dan hotel di Singapura? Atau masih ragu-ragu mengklik tanda “beli sekarang?” Segala keraguan kamu itu dijamin (sekali lagi: dijamin) akan sirna, buyar, dan terbang ke Continue Reading

Saatnya mengganti lembar kalendar, dan menyambut September! Ada begitu banyak acara menarik di bulan September ini di Singapura. Itulah sebabnya SGB_Team kumpulkan dan buat daftarnya supaya tidak satu pun dari Continue Reading

Pernah terbayang bersantai di atas yacht mewah di Singapura? Hmmm, terlalu menarik untuk dilewatkan, ya. Beberapa waktu lalu, tepatnya pada tanggal 14 November 2019, #SGB_Team bersama dengan para perempuan Indonesia Continue Reading

Singapura dipenuhi seni yang memanjakan mata, hingga ke seluruh area. Pasti bakalan seru dan asyik jika #SGB_Family bisa jalan-jalan keliling kota ditemani seni di kanan dan kirimu, bukan? Perayaan kreativitas, Continue Reading

Selalu ada alasan untuk ke Singapura. Dari mulai belanja, berburu spot instagramable, wisata religi, dan lain-lain. Yang nggak boleh ketinggalan adalah deretan acara di Negeri Singa yang selalu sayang untuk Continue Reading

Sudah ada acara untuk menghabiskan akhir tahun? Gimana kalau bersenang-senang di Negeri Singa? Ajak para sahabat untuk menghabiskan penutup 2019 sambil berdansa dan bernyanyi seharian.  #SGB_Team sodorin daftar konser musik Continue Reading

Apakah #SGB_Family adalah penggemar Disney Frozen? Pasti nggak ketinggalan nonton film terbarunya, dong? Bikin gemes dan jadi pengin ketemu dengan para karakternya, ya. Kabar gembira! Ada Frozen di Changi Airport! Continue Reading

Bulan Desember sebentar lagi yaaay! Bulan ke 12 di tahun 2019 ini pastinya bakalan lebih seru dari bulan-bulan sebelumnya nih! Karena biasanya di bulan Desember akan banyak event Desember yang Continue Reading

Masih ingatkah kamu dengan apa yang kamu lakukan tanggal 7 November kemarin? Kalau #SGB_Team sepertinya tidak akan bisa lupa tanggal tersebut karena kami makan siang dengan komunitas perempuan Indonesia di Continue Reading

Tidak terasa sudah November lagi! Itu artinya tahun 2020 sudah berada di ujung pengkolan, tapi belum terlambat kok untuk menikmati 2019. Caranya? Terbang ke Singapura dan hadiri Acara Singapore November Continue Reading

Sudah siap dengan tiket pesawat dan hotel di Singapura? Atau masih ragu-ragu mengklik tanda “beli sekarang?” Segala keraguan kamu itu dijamin (sekali lagi: dijamin) akan sirna, buyar, dan terbang ke Continue Reading

Saatnya mengganti lembar kalendar, dan menyambut September! Ada begitu banyak acara menarik di bulan September ini di Singapura. Itulah sebabnya SGB_Team kumpulkan dan buat daftarnya supaya tidak satu pun dari Continue Reading