Buat Kenangan Terindah di Singapura untuk Seumur Hidup, Bisa!!

  • May 16, 2022
  • Dibaca 117 kali
Fotografer Singapura Dirganfasa

Momen spesial yang hanya terjadi sekali seumur hidup, wajib diabadikan. Kenapa? Kenangan terindah seperti ini bisa jadi cerita untuk seumur hidup. Jika berencana merayakan momen di Singapura, kamu bisa tenang dengan menyerahkan urusan mengabadikan pada ahlinya, Dirganfasa.

Tangkap Ekspresi Happy Si Dia

Punya rencana untuk melamar si dia di Singapura? Pastikan #SGB_Family memilih orang yang tepat untuk mengabadikan ekspresi si dia yang hanya terjadi sekali seumur hidup. Pilih deretan destinasi dan gedung-gedung indah di Singapura yang bisa jadi lokasi kamu mengajak hidup bersama. 

Kenangan terindah wajib diabadikan

Abadikan Kebahagiaan Liburan Bareng Keluarga

Kenangan terindah nggak cuma untuk pasangan yang merayakan anniversary atau sedang honeymoon di Singapura. Liburan bareng keluarga juga nggak bisa terjadi setiap hari. Wajib untuk mengabadikan saat semua keluarga sedang berkumpul dengan penuh energi kebahagiaan. Tenang saja, ada banyak rekomendasi destinasi keluarga di Singapura yang bisa jadi pilihanmu. 

Abadikan momen liburan bahagia bareng keluarga

Berpose ala Selebritis

Luangkan waktu untuk menghadiahi diri sendiri sebuah kenangan terindah untuk seumur hidup. Berdandan cantik dan berpose ala selebritis di ikon-ikon Singapura. Kamu juga bisa mengabadikan momen ini untuk mengenang proses pertumbuhan diri. Percaya deh, nggak harus berprofesi sebagai model dan public figure untuk punya foto super keren. 

Berpose ala selebritis, hadiah untuk diri sendiri

Siapa Dirganfasa? 

Dirgan adalah seorang fotografer Indonesia yang menetap di Singapura. Jepretan ajaibnya bisa menyulap kegiatanmu di Singapura menjadi kenangan terindah, cerita manis untuk seumur hidup. 

Dirgan, sang fotografer

Dirgan ahli menangkap gambar bertema lifestyle dan travel. Namun #SGB_family juga bisa mengajaknya bekerja sama lainnya. Cek portfolionya di www.dirgan.com

Nggak sembarangan, Dirgan sudah bekerja sama dengan banyak orang hebat, seperti Denada, Mandy Tang (Miss Global Singapore), Jeannie May (US Celebrity), juga keluarga dari Amerika, Thailand yang sedang liburan mewah di Singapura. 

Bekerjasama dengan Denada

Berapa tarif Dirgan? 

Mulai dari $350 per jam, namun ada harga khusus untuk yang lebih dari 2 jam. Selain itu, ada juga bundle harga harian hingga $2500 per hari-nya. Yakin nggak ingin mengabadikan kenangan terindahmu di Singapura sebagai cerita manis untuk seumur hidup?

Langsung saja cek: 
Instagram: @dirganfasa
Website: dirgan.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

×