Pesona Lazarus Island Singapura, Ada Apa Saja Ya?

  • April 1, 2021
  • Dibaca 44 kali

Sudah bukan rahasia kalau Singapura adalah salah satu destinasi favorit untuk liburan. Namun, mungkin banyak yang belum tahu kalau Negeri Singa nggak cuma menyuguhkan wisata belanja dan taman bermain keluarga yang mewah. Ternyata ada juga wisata alam, seperti Kusu Island yang punya kuil terapung. Ada juga nih Lazarus Island yang menarik untuk jadi destinasi di akhir pekan. Lihat yuk ada apa saja?

Piknik di Lazarus Island (IG: sodubie)

Pecinta pantai bisa happy banget karena Singapura juga punya pulau yang cakep banget. Sempurna sebagai tempat untuk menghabiskan weekend bareng keluarga atau pasangan. Pulau Lazarus berlokasi sekitar 6.5 km dari Singapura. Dulunya dikenal sebagai Pulau Sakijang Pelepah.

Piknik di Lazarus Island (IG: atablefortwopls)

Ada banyak hal yang bisa dilakukan di Pulau Lazarus. Salah satu aktivitas yang menarik adalah piknik. Pulau ini memiliki pasir pantai yang putih bersih, dengan pepohonan di seklilingnya. Selain menggelar kain pantai dengan berbagai camilan, kamu juga bisa bermain layang-layang di sini. Jadi lupa kan kalau sedang berada di Singapura?

Berenang dan bermain di Pantai Lazarus Island (IG: gratifyingglimpse)

Apalah artinya main ke pantai namun nggak berenang? #SGB_Family bisa berenang sepuasnya di Pulau Lazarus. Pastikan kalau kamu membawa semua perlengkapan berenangmu, hingga floaties atau pelampungmu, juga sunblock. Kamu juga punya kesempatan untuk berjemur. Siap-siap punya kulit memesona, ya.

Berjemur di atas kapal pesiar (IG: abiseshana)

Kalau ingin keliling pulau tapi nggak mau basah, #SGB_Family bisa mencoba menyewa kapal pesiar. Ada banyak pilihan, lho. Bahkan lokasi dan aktivitas ini banyak digunakan calon pengantin baru untuk melakukan pemotretan prewedding.

Berfoto di Lazarus Island (IG:saltyhan)

Saat berkunjung ke Lazarus Island, pastikan nggak lupa untuk foto-foto sepuasnya. Pasir pantai yang putih bersih, air laut yang jernih, juga pepohonan asri di sekeliling adalah hal yang nggak ditemukan ketika sudah kembali ke kota Singapura.

Lazarus Island (IG: manonlucci)

Siapkan kameramu, outfit paling kece, juga bikinimu. Kamu juga bisa mencari referensi foto-foto keren di pantai agar nggak mati gaya. Siap-siap menghujani sosial media dengan banyak koleksi foto baru di Lazarus, ya.

Lazarus Island (IG: farnnordin)

Tenang aja, nggak butuh waktu lama untuk sampai ke Lazarus Island. #SGB_Family hanya perlu naik kapal ferry selama kurang lebih 30 menit dari Marina South Pier. Siapkan biaya sekutar $12 untuk anak-anak dan $18 untuk dewasa.

Yacth ke Lazarus (IG: monako_sg)

Singapire Island Cruise dan Ferry akan mengantar #SGB_Family menuju St. John’s Island. Dari sini, #SGB_Family perlu melewati jembatan untuk menuju Pulau Lazarus. Saat berada di sini, kamu akan bertemu dengan banyak kucing yang sudah jinak. Bisa juga nih kamu membawa makanan kering untuk kucing dan berteman di sini.

Itulah beberapa rekomendasi aktivitas menarik yang bisa dilakukan di Lazarus Island. Siapa bilang Singapura hanya berisi gedung tinggi dan liburan modern. Wisata alam juga ada di destinasi super lengkap ini. Kalau kangen banget, #SGB_Family bisa langsung ikut Virtual Tour SGB dan mengintip Itineraries SGB untuk merencanakan liburan selanjutnya. Sampai jumpa di Singapore!

LAZARUS ISLAND
Ferry $18 (dewasa), $12 (anak-anak)
Berangkat dari Marina South Pier
www.klook.com/en-SG/blog/st-johns-lazarus-island-singapore

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

×