5 Hotel Family Friendly di Singapura, Si Kecil Pasti Betah

  • March 1, 2021
  • Dibaca 196 kali

Deretan wisata keluarga di Singapura, seperti Universal Studio, Gardens by the Bay dan lainnya menjadikan Negeri Singapura menjadi salah satu destinasi favorit. Hal penting yang wajib dipertimbangkan saat liburan bareng keluarga adalah tempat menginap. Jangan sampai si kecil merasa nggak nyaman, atau orang tua menjadi kerepotan karena fasilitas yang dibutuhkan tidak tersedia. Catat nih, rekomendasi hotel family friendly di Singapura.

Disediakan mainan untuk si kecil (IG:@anothercheckin)

Salah satu hotel family friendly di Singapura yang bisa masuk daftar adalah Shangri-La Singapore. Berlokasi di dekat Orchard Road, hotel mewah ini bisa jadi pilihan kalau #SGB_Family juga menjadwalkan belanja saat berada di Singapura. Sebagai hotel mewah, fasilitas yang ditawarkan juga bikin siapapun tamunya menjadi nyaman dan betah.

Kolam renang di Shangri-La Singapore (IG:@lollawongso)

Nggak cuma nyaman untuk keluarga, hotel ini bahkan menyediakan pelayanan khusus untuk anak-anak. Dimulai dari kamar khusus anak dengan desain yang lucu dan menarik, hingga amenities organik yang pasti aman untuk si kecil. Shangri-La juga memiliki play area yang dilengkapi dengan tramp0lines, serta ruangan penuh alat musik yang bisa dimainkan sepuasnya. Seru banget, kan!

SHANGRI-LA HOTEL SINGAPORE (Kids and Family Friendly)
Mulai 2,8 Juta Rupiah/malam
22 Orange Grove Rd, Singapore 258350
Orchard(10 menit jalan kaki)
www.shangri-la.com/en/singapore/shangrila

View dari kamar di The Ritz Carlton (IG: ritzcarltonmilleniasingapore)

The Ritz Carlton juga bisa menjadi pilihan saat #SGB_Family mencari hotel family friendly di Singapura. Hotel mewah ini berada di pusat kota Marina Bay. Cukup jalan kaki lima meniat saja ke Singapore Flyer, Gardens by the Bay dan pusat perbelanjaan di sekitarnya. Restoran di hotel ini juga sudah menyabet satu Michelin Star. Nggak akan ada hidangan yang mengecewakan.

Tenda untuk si kecil (IG: ritzcarltonmilleniasingapore)

Hotel ini menawarkan sederetan penawaran menarik untuk si kecil. Mulai dari kamar dengan kids amenities, berbagai snack di dalamnya, juga mainan dan activity book. Si kecil juga berburu ice cream setiap kali berhasil melakukan lima kegiatan. The Ritz Calrton Lillenia Singapore juga menyediakan tenda dalam kamar agar bisa merasakan camping. Si kecil pasti super betah!

THE RITZ CARLTON MILLENIA SINGAPORE(Kids and Family Friendly)
Mulai 6 Juta Rupiah/malam
Marina Bay 7, Raffles Ave, Singapore 039799
Promenade(10 menit jalan kaki)
ritzcarlton.com/en/hotels/singapore

Kamar di Sofitel Singapore Sentosa (IG: gilbertyang)

Hotel family friendly di Singapura lainnya yang juga bisa dipilih adalah The Sofitel Singapore Sentosa Resort and Spa. Menyuguhkan suasana lain dari kota, hotel ini memiliki taman cantik 6000 seluas meter persegi yang dilengkapi dengan air terjun dan kolam renang. Hotel ini juga memiliki salah satu spa terbaik di Singapura, lho.

Pool di Sofitel Singapore Sentosa (ig:sheza_izry_shaza)

Sofitel Singapore Sentosa juga memiliki Kids Club di mana si kecil bisa bermain sepuasnya, dari membaca buku, hingga climbing frame dan video games. Lebih serunya lagi, hotel ini juga mengadakan Movie by the Pool Nights setiap Jumat dan Sabtu sore. Tenang, film-film yang ditayangkan cocok untuk dinikmati seluruh keluarga, kok!

SOFITEL SINGAPORE SENTOSA (Kids and Family Friendly)
Mulai 3.5 Juta Rupiah/malam
2 Bukit Manis Rd, Sentosa, Singapore 099891
HarbourFront (Lanjut naik bus/Sentosa Express)
www.sofitel-singapore-sentosa.com

Festive Hotel Sentosa (IG:your_life_my_dream)

Sudah bukan rahasia, Sentosa Island adalah salah satu destinasi favorit untuk liburan bersama keluarga. Namun, tidak semua hotel di kawasan ini juga cocok untuk si kecil. Festive Hotel Sentosa bisa dibilang sebagai hotel paling ramah untuk keluarga dan anak. Bahkan, warna dan desain hotel ini dirancang dengan mengutamakan anak-anak, lho.

Pool Festive Hotel Sentosa (IG: jul1anler)

Hotel ini menawarkan play ground di luar ruangan dengan berbagai aktivitas air. Family room juga dilengkapi dengan tempat tidur susun untuk anak berdesain menari. Kamar-kamarnya pun memiliki atap yang tinggi dan lapang. Cocok banget untuk staycation bareng keluarga setelah puas eksplor Sentosa Island.

FESTIVE HOTEL SENTOSA (Kids and Family Friendly)
Mulai 3 Juta Rupiah/malam
8 Sentosa Gateway, Singapore 098269
HarbourFront (Lanjut naik bus/Sentosa Express)
www.rwsentosa.com/en/hotels/festive-hotel

Pool di Swissotel Merchant Court (IG: swissotelmerchantcourt)

Swissotel Merchant Court juga bisa dipertimbangkan saat #SGB_Family mencari hotel family friendly di Singapura. Hotel mewah ini menyediakan ruangan Family Suite yang memiliki pintu penghubung menuju ruangan yang didekoreasi khusus anak. Serunya, kamar-kamar anak ini bisa disesuaikan dengan umur. Siap-siap si kecil akan happy dengan tempat tidur bertema dan setumpuk mainan yang anti bosan.

Pool Swissotel Merchant Court (IG: swissotelmerchantcourt)

Tersedia juga games berteknologi seperti Xbox dan Wii yang bikin anak-anak super betah. Kamar-kamar ini juga dilengkapi dengan amenities yang ramah anak. Si kecil juga akan mendapat ice cream gratis. Sudah terbayang kan keseruan yang akan terjadi saat memilih hotel ini?

SWISSOTEL MERCHANT COURT (Kids and Family Friendly)
Mulai 3 juta rupiah/ malam
20 Merchant Rd, Singapore 058281
Clarke Quay(1 menit jalan kaki)
www.swissotel.com/hotels/singapore-merchant-court

Itulah sederetan hotel family friendly di Singapura yang juga ramah anak. Catat dulu agar bisa dipraketekkan saat liburan mendatang. Intip juga beberapa rekomendasi Itineraries SGB agar liburan lebih berkesan. Sudah siap eksplor Singapura lagi?



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

×