5 Rekomendasi Cafe Terbaru Singapura 2021, Intip Menunya!

  • February 28, 2021
  • Dibaca 247 kali

Singapura adalah destinasi sempurna untuk berburu kuliner atau makanan unik. Deretan kafe instagenic di Singapura juga banyak, #SGB_Family tinggal pilih sesuai lokasi. Sambil menunggu gerbang perbatasan dibuka, cek deretan cafe terbaru Singapura 2021 di bawah ini. Duh, semua menunya instagramble dan bikin ngiler. Siapkan catatanmu!

Starry Galaxy, Unicorn Dreams, Beach Paradise (IG: gratefoodcafe)

Cafe terbaru Singapura 2021 satu ini gemes banget. Gratefood Co berkolaborasi dengan Porcelain Origins Spa menyuguhkan varian acai bowl yang sungguh sedap dipandang. Porcelain Cafe hanya menggunakan bahan-bahan organik, seperti bubur acai organik, pisang, dan lain-lain. Dekorasinya juga nggak biasa. Warna-warni cantik, dan dibentuk sedemikian rupa yang bakalan bikin #SGB_Family rela meluangkan waktu untuk mengabadikannya lebih dulu.

Florall Tea ($24) (IG: deanomsaurus)

Lokasi cafe lucu ini berada di area Orchard Road, bisa langsung mampir setelah belanja, ya/ Gemes banget dengan Starry Galaxy ($24) atau si pink Floral Tea ($24) yang porsinya bisa untuk dua orang. Pastikan nggak lupa difoto dulu, ya. Cafe ini juga menyediakan banyak menu-menu unik yang hanya satu-satunya di Singapura.

PORCELAIN CAFE BY GRATEFOOD CO
Smoothie Bowl $24
#04-48, Paragon, 290 Orchard Road, Singapore 238859
Orchard (12 menit jalan kaki)
www.gratefood.co/cafe

Cake di The Fabolous Baker Boy (IG: saltyaaron)

The Fabolous Baker Boy bukan pemain baru di Singapura. Namun pada Juli 2020, kafe ini memutuskan untuk tutup. Sebagai salah satu kafe dengan roti terbaik di Singapura, ada banyak penggemar yang kehilangan. Namun, kini The Fabolous Baker Boy hadir kembali menjadi salah satu dari deretan cafe terbaru Singapura 2021 dengan lokasi baru yang dekat dengan Arab Street.

Interior di The Fabolous Baker Boy (IG: aliwalartscentre)

Lokasi barunya cukup luas, nyaman jika dikunjungi dengan berombongan. Siap-siap menyantap Valrhona Chocolate Cake ($9.50), Green Tea Praline ($9.50) atau yang jadi kue andalan, Big Lup Carrot Cake ($9.50). Kue-kue di sini berlapis tebal, lembut, dan selalu menampilkan hiasan frosting yang menarik. Gemes dan enak!

THE FABOLOUS BAKER BOY
Kisaran $10
#01-01, 28 Aliwal Street, Singapore 199918
Nicoll Highway (6 menit jalan kaki)
www.thefabulousbakerboy.com

Milk Singapore (IG:kevin_the_hiak)

MILK adalah toko buble tea milik muslim pertama di kawasan Arab Street. Belum lama buka, cafe terbaru Singapura 2021 ini menawarkan varian rasa buble tea dan Stroopwafel (hanya $4). Ada empat varian rasa yang berbeda, di antaranta adalah S’mores, Matcha Oreo, Biscoff White dan Rocher. Enak banget nih jadi camilan di sore hari.

Boba di MILK Singapore (IG: milk.singapore)

Stroopwafel adalah dessert asal Amsterdam yang terbuat dari kue wafer tipis lalu digabungkan dengan karamel, kemudian dipanggang. Disantap dengan teh hangat atau dingin seperti buble tea di sini juga pas banget. Cobain Matcha Buble Tea ($4.50) atau rasa lainnya yang sama segernya, ya!

MILK SINGAPORE
Mulai $4
27 Arab Street, Singapore 199726
Bugis MRT Station (DT14) 6 menit jalan kaki
www.instagram.com/milk.singapore

Macaroon Bingsu ($15-$18) and Corndog ($4) (IG: stormscape)

Pecinta dessert Korea bisa mampir ke 82 Own cabang baru di Cathay. Lokasinya tepat di sebelah pintu masuk utama. Ruangannya manis dengan gaya Skandinavia yang cocok untuk bersantai bareng sahabat atau pasangan. Salah satu cafe terbaru Singapura 2021 ini menyuguhkan bingsu dengan delapan pilihan topping berbeda. Sudah kebayang segernya, kan?

82 Own (IG: joeytdy)

Cobain Macarron Bingsu ($15), semangkok besar es ditaburi dengan pecahan macaroon yang warna-warni dan berbagai rasa. Seger banget! Untuk snacknya, coba pesan Corndog ($4,50) yang jadi andalan di sini. Pilihan menu lain seperti Ramyeon ($6.90), atau Croffle (mulai $9) tersedia juga, kok. Pastikan mencatat alamatnya, ya!

82 OWN
Mulai $4
The Cathay, 2 Handy Road, #01-01/02, Singapore 229233
Dhoby Ghaut (4 menit jalan kaki)
instagram.com/82_own

Matcha Fujiro (IG: foodmakescalhappy)

Sweets Craftsman hadir untuk memuaskan hasrat para pecinta dessert dan makanan manis. Pemiliknya adalah mantan chef hotel bintang lima di Singapura yang udah berpengalaman selama satu dekade. Jadi nggak perlu diragukan lagi kemampuannya menciptakan roti, kue, dan lainnya. Cafe bergaya Jepang ini wajib masuk daftar kunjungmu.

Interior Sweets Craftsman (IG: zippyzipeng)

Deretan cake menggemaskan dan enak bisa dicoba di sini. Salah satu yang andalan adalah Swiss Roll ($7.80) dengan rasa yang berbeda, ada Matcha, Tie Guan Yin dan Chocolate Raspberry. Ada juga Croissant (mulai $4) dengan rasa mentega atau almond. #SGB_family bisa memesan kopi untuk menyempurnakan. Selamat mencoba!

SWEETS CRAFTSMAN
Mulai $3
11 Cavan Rd, #01-06, Cavan Suites, Singapore 209848
MRT Bendemeer (12 menit jalan kaki)
sweetscraftsman.cococart.co

Itulah beberapa rekomendasi cafe terbaru Singapura 2021 yang bisa dicoba untuk liburan Singapura. #SGB_Family juga bisa mencari hal menarik apa saja yang bisa dilakukan di Negeri Singa dengan Itineraries SGB. Sampai jumpa di Singapura!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

×