10 Rekomendasi Belanja untuk Anak di Singapura

  • February 16, 2021
  • Dibaca 583 kali

Singapura adalah destinasi sempurna untuk wisata belanja. Dari fashion terbaru, hingga gadget terupdate. #SGB_Family bisa juga mendapatkan tas branded di Singapura hingga sneakers langka, lho. Kali ini, SGB akan memberikan rekomendasi 10 tempat belanja untuk anak di Singapura. Waktunya manjakan si kecil, nih. Siapkan catatanmu, ya!

The Elly Store (IG:theellystore)

Fashion anak memang selalu bikin gemes, ya! The Elly Store adalah salah satu toko fashion sempurna untuk mendandani si kecil. Merupakan merek lokal namun menawarkan kualitas yang sangat bagus. Tempat belanja untuk anak di Singapura satu ini cocok untuk usia 0 – 12 tahun. Selaian fashion, ada juga karya seni dan boneka, lho.

THE ELLY STORE
Mulai $40
501 Bukit Timah Road #02-31/33, Singapore 259760
Botanic Gardens (4 menit jalan kaki)
www.theellystore.com

My Greatest Child (IG:mygreatestchild)

Siapa bilang buku harganya mahal? Mengajari anak agar suka membaca sejak dini adalah tugas lumayan berat bagi orang tua. Namun, ada My Greatest Child, toko buku berusia satu dekade yang menawarkan buku untuk anak-anak dengan harga terjangkau. Koleksi bukunya didatngkan dari banyak negara lain. Outletnya ada di beberapa lokasi di Singapura. #SGB_Family juga bisa membelinya secara online.

MY GREATEST CHILD
Mulai $4
180 Kitchener Road #B2-03, Singapore 208539 dan banyak outlet lainnya
www.mygreatestchild.sg

House of AnLi (IG: houseofanli)

Ingin merancang kamar untuk si kecil? #SGB_Family bisa memborong segala perlengkapan kamar di House of AnLi. Toko ini mempersembahkan perlengkapan rumah buatan tangan yang dibuat di Eropa oleh pengrajin yang meneruskan tradisi mereka. Tempat tidur susun dengan arena bermain, atau tenda lucu, hingga rak buku yang menggemaskan bisa ditemukan di sini.

HOUSE OF ANLI
Mulai $300
#03-17 Tanglin Mall, 163 Tanglin Road
MRT Orchard (6 menit berkendara)
houseofanli.com/collections/kids-furniture

Kuhl Home (IG: kuhlhome)

Kuhl Home juga termasuk salah satu tempat belanja untuk anak di Singapura yang direkomendasikan. Khususnya kalau #SGB_Family sedang mencari perabotan kamar untuk si kecil. Khul Home menggunakan bahan bebas racun dari kayu pinus padat asli Skandinavia. Bahan ini diketahui aman untuk anak-anak. Pastinya, desain perabotannya pun modern dan serbaguna, juga bergaranti lima tahun!

KUHL HOME
Mulai $800
#01-01 Century Warehouse, 100E Pasir Panjang Road
MRT Pasir Panjang (7 menit jalan kaki)
www.kuhlhome.com

Bricks World (IG: legocertifiedstoresbricksworld)

Siapa nih yang suka banget mainan Lego? Balok-balik yang bisa disusun ini merupakan permainan yang nggak cuma disukain anak-anak, dewasa pun masih gemar memainkannya. Banyak set lego yang bisa dikoleksi dari Bricks World. Segala jenis dan ukuran lego bisa ditemukan di sini. Tenang, outlet Bricks World ada di beberapa di Singapura, salah satunya di kawasan Orchard Road.

BRICKS WORLD
Mulai di bawah $15
2 Orchard Turn #04-15, Singapore 238801
Somerset (12 menit jalan kaki)
www.bricksworld.com

Sea Apple (IG: seaappleshop)

Tempat belanja untuk anak di Singapura lain yang nggak kalah kece adalah Sea Apple. Toko ini menyediakan pakaian cantik dan keren untuk anak hingga usia enam tahun. Semua pakaian terbuat dari bahan katun organik sehingga lebih awet. Toko dan semua produknya pun ramah lingkungan. Penting nih sejak kecil menanamkan pentingnya menjaga bumi. Sea Apple juga berkolaborasi dengan Disney, dapatkan baju lucu dengan gambar karakter Disney, ya.

SEA APPLE
Mulai $40
United Square #01-68, 101 Thomson Rd, Singapore 307591
Novena (6 menit jalan kaki)
seaappleshop.com

Playhou (IG: playhao)

Playhao adalah salah satu rekemondasi tempat belanja untuk anak di Singapura yang menyediakan mainan edukasi. Sehingga #SGB_Family tetap bisa bermain dan belajar bareng si kecil. Mainan dengan perangkat canggih dengan teknologi, seperti mobil remote yang bisa dikendalikan dari jauh juga disediakan di sini. Ada juga boneka Smartgurlz yang bisa diberi kode khusus saat disambungkan dengan aplikasi ponsel. Seru banget kan?

PLAYHAO
Mulai $30
583 Orchard Road, #02-15 Forum The Shopping Mall, Singapore 238884
Orchard (8 menit jalan kaki)
www.playhao.com

Furniture dari Flexa (IG: flexaworld)

Furniture kamar anak yang kokoh dan modern bisa ditemukan di Flexa. Tempat belanja untuk anak di Singapura satu ini menawarkan kualitas dan daya tahan luar bisa karena dibuat dari kayu solid Eropa yang diolah dengan pernis tahan pakai. Yang terpenting, bahan tidak beracun dan bebas pelarut, aman untuk anak-anak. Desainnya pun sangat diperhatikan, tidak ada tepi yang tajam atau tangga sudah anti selip. Di sini juga dijual mainan anak yang bisa digunakan untuk belajar.

FLEXA
United Square, 112 Katong, Forum 6354 1310
Orchards (7 menit jalan kaki)
flexasingapore.com

Secret Chamber (IG: ronaldvining)

Berburu Lego langka mungkin bisa ditemukan di Secret Chamber. Koleksinya super lengkap, dari Creator, Architecture, Duplo, atau spesial edisi seperti Lego Batman atau Lego Theme Set. #SGB_Family juga bisa membelinya secara online. Bahkan sering ada promo potongan hingga 50%, lho. Koleksi makin lengkap, tapi tetap bisa hemat nih. Kamu juga akan menemukan mainan unik lainnya.

THE SECRET CHAMBER
Mulai $8
Thompson Plaza, Holland Village and Parkway Parade
secretchamber.sg

Littered with Books (IG: litteredwithbooks)

Toko buku selalu menjadi destinasi yang unik. Tempat satu ini berlokasi di ruko konservasi, saat masuk serasa dibawa ke masa lalu. Ada banyak koleksi buku, tak hanya untuk anak-anak. Tersebar di dua lantai. Jika kebingungan, #SGB_Family bisa berkonsultasi dengan sang pemilik yang sangat ramah dan akan senang hati merekomendasikan beberapa judul.

LITTERED WITH BOOKS
20 Duxton Road, Singapore 089486
Botanic Gardens (4 menit jalan kaki)
www.instagram.com/litteredwithbooks

Itulah beberapa rekomendasi tempat belanja untuk anak di Singapura. Manjain si kecil sama aja kayak bahagiain diri sendiri, ya. Catat tempatnya dan bisa dikunjungi saat liburan selanjutnya. Cek juga Itineraries SGB agar liburan makin berwarna dan berkesan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

×