5 Ide Rayakan Valentine 2021 di Singapura, Romantis Banget!

  • February 10, 2021
  • Dibaca 109 kali

Februari adalah bulan yang ditunggu-tunggu oleh hampir semua orang. Meski bisa mengungkapkan kasih sayang kapanpun, Valentine kerap ditunggu untuk momen spesial. Bingung mau ngapain? SGB punya lima ide rayakan Valentine di Singapura, nih. Catat, ya! Bisa juga untuk ide honeymoon di Negeri Singapura nanti. Sudah siap?

Menikmati pemandangan dari Singapore Flyer (IG: singaporeflyer)

Singapore Flyer bisa menjadi salah satu pilihan untuk rayakan Valentine di Singapura dengan cara yang romantis. Makan malam di bianglala raksasa, dengan ketinggian 165 meter dan menikmati pemandangan Singapura dari atas tentunya akan menjadi momen yang susah dilupakan begitu saja.

Dinner Romantis di Singapore Flyer (IG: singaporeflyer)

Untuk memeriahkan Valentine, Singapore Flyer menyuguhkan hidangan khusus, nih. Kalau #SGB_Family makan malam di sini, bakalan menikmati empat spesial menu, di antaranya adalah Beet-cured Salmon, Lobster in Papaya Cream Soup, Beef Rossini, dan Chilean Seabas a la Plancha. Pesan dari sekarang juga biar nggak kehabisan slot, ya!

SINGAPORE FLYER
$ 351.92 untuk dua orang
30 Raffles Ave, Singapore 039803
Jadwal 13 dan 14 Februari 2021
www.singaporeflyer.com

Bersepeda di Singapura (IG: awe_some_biking)

Menikmati kebersamaan bareng pasangan sambil olahraga juga nggak kalah seru. Ide rayakan Valentine di Singapura lainnya yang bisa dicoba adalah bersepeda keliling Negeri Singa. Sebagai negara yang ramah bagi pejalan kaki dan pesepeda, ada banyak rute yang bisa dipilih, lho. Terbaru, bisa menikmati pagi sambil melihat patung-patung raksasa dari Dinosaurus di sepanjang

Bersepeda di Singapura (IG: shutterturf)

#SGB_Family nggak punya sepeda? Nggak perlu khawatir. Ada banyak persewaan sepeda di Singapura. Sebelumnya, unduh aplikasi Bike Sharing, mengisi saldo, dan membuka kunci sepeda dengan men-scan kodenya. Kamu cukup mencari sepeda di sekitarmu, bisa juga melihat posisi sepeda yang tersedia melalui aplikasi. Setelah selesai, parkir dan kunci di tempat parkir umum, ya.

Glamping di Singapura (IG: glampingcity)

Ide menarik lainnya untuk rayakan Valentine di Singapura adalah dengan staycation bareng pasangan. Agar momen ini menjadi lebih spesial, pilih saja glamping di Singapura atau glamor camping. Unik, namun tetap nyaman dengan beragam fasilitas yang tersedia. Kalau biasanya camping identik dengan tidur di tempat seadanya, glamping menyediakan kasur empuk, lengkap dengan hiasan yang menggemaskan.

Glamping di Singapura (IG:glampingkaki)

Ada beberapa pilihan glamping di Singapura. Di antaranya adalah Wondrous Glampers dengan harga mulai $150 per malam dengan komplimentari fasilitas speaker bluetooth dan minuman dingin. Atau Glamping City yang menyediakan paket Premium dengan harga $380 per malam, termasuk layar untuk nonton film. Hmm, super nyaman dan romantis kan?

WONDROUS GLAMPERS
Mulai $150
www.wondrousglamping.com
GLAMPING CITY
Mulai $190-$380
www.glampingcity.com

Bersepatu roda bareng pasangan (IG:hirollersingapore)

Singapura menawarkan banyak atraksi yang bisa dinikmati bareng keluarga atau pasangan. Pilihan lain yang nggak kalah seru untuk rayakan Valentine di Singapura adalah dengan mengajak pasangan bermain sepatu roda bersama. Sebagian besar taman di Singapura dilengkapi dengan jalur lari yang juga bisa digunakan untuk bersepatu roda, seperti Pasir Ris Park, Punggol Park, Ang Mo Kio Town Garden West, dan banyak lainnya.

Seru-seruan sambil bermain bareng kesayangan (IG: amyrulafiq)

Mau yang lebih seru? Coba bersepatu roda indoor seperti yang ditawarkan Hi Roller Singapore. #SGB_Family bisa seru-seruan sambil berburu Give Away-nya bareng pasangan. Hadiah utamanya bisa staycation di hotel mewah, lho. Di sini kamu bisa memilih mau bermain sepatu roda atau inline skate. Buruan ikutan, ya!

HI ROLLER SINGAPORE
$22/orang
1 Pasir Ris Cl, Level 5 E!Hub @ Downtown East, Singapore 519599
14 Februari 2021, 2pm- 9pm
www.hirollersingapore.com

Piknik di Marina Barrage (IG: hibshamir)

Piknik juga bisa menjadi alternatif kegiatan romantis untuk rayakan Valentine di Singapura. Ada banyak lokasi yang bisa dipilih saat ingin piknik di Singapura. Di antaranta adalah Singapore Botanic Garden dengan pemandangan hijau yang menyejukkan, atau di Marina Barrage dengan Marina Bay Sands dan langit Singapura sebagai view-nya.

Suasana Piknik di Singapura (IG: kapturedddd_)

Nggak perlu bingung atau repot menyiapkan sendiri, sekarang #SGB_Family bisa menggunakan layanan penyedia piknik. Cukup pilih paket, kamu sudah dapat sekeranjang camilan dan minuman, termasuk kain atau tikar untuk digelar di taman. Praktis dan tentunya juga instagramable. Segera rencanakan dengan kesayanganmu!

MARINA BARRAGE
FREE
8 Marina Gardens Dr, Singapore 018951

Itulah beberapa ide untuk rayakan Valentine di Singapura. Udah kebayang serunya, kan? Catat juga beberapa rekomendasi dari Itineraries SGB untuk ide liburanmu selanjutnya. Happy Valentine!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

×