5 Hotel Singapura dengan Private Pool, Cocok untuk Rayakan Valentine!

  • February 4, 2021
  • Dibaca 73 kali

Staycation menjadi salah satu alternatif liburan praktis. Khususnya seperti sekarang ini di mana perbatasan masih belum dibuka. Nggak ada salahnya menyisihkan waktu saat Valentine dan merayakan bersama keluarga dengan staycation di hotel yang nyaman. #SGB_Family juga bisa mencatat deretan hotel Singapura dengan private pool untuk liburan selanjutnya. Sudah siap?

Villa Samadhi (IG:villasamadhi.sg)

Kalau #SGB_Family pecinta bangunan heritage, hotel Singapura dengan private pool satu ini bisa menjadi pilihan. Villa Samadhi Singapura menggunakan bangunan rumah kolonial berwarna hitam dan putih yang sudah dibangun sejak tahun 1920-an. Villa Samadhi menawarkan 20 kamar yang kental dengan desain yang mencerminan warisan sejarah Singapura.

Luxe Sarang Room (IG:villasamadhi.sg)

Kamar-kamar di Villa Samadhi dibuat unik. Masing-masing menggunakan perabotan kayu jati berkualitas tinggi, dengan langit-langit yang masih asli. Pesan Luxe Sarang Room untuk dapat fasilitas kolam pribadi. Lokasinya yang berada di Cagar Alam Labrador seluas 22 hektar, membuat tempat menginap ini bernuansa sejuk. Villa ini mengizinkan tamu membawa bayi, balita, atau anak-anak dibawah 16 tahun dengan pengawasan yang tinggi.

VILLA SAMADHI (Kids and Family Friendly)
Luxe Sarang Room : Kisaran 10 Juta Rupiah ($950)
20 Labrador Villa Rd, Singapore 119193
Labrador Park(5 menit jalan kaki)
www.villasamadhi.com.sg

Capella Singapore (IG: capellasingapore)

Hotel Singapura dengan private pool selanjutnya adalah Capella Singapore. Salah satu hotel mewah di Sentosa ini menawarkan tiga kolam renang yang cukup luas. Kamar-kamar didesain dengan gaya ASIA. Disediakan juga buku, DVD musik untuk anak. Bahkan, bisa juga memanggil baby sitter untuk membantumu (dengan biaya tambahan). Untuk ke Universal Studio, kamu hanya perlu berjalan kaki selama 15 menit.

Room with Plunge Pool (IG: capellasingapore)

#SGB_Family bisa memesan kamar dengan tipe One Bedroom Villa dengan private pool mini. Kamu jadi bisa bersenang-senang bareng si kecil dengan tenang dan lebih praktis. Serunya lagi, restoran di hotel mewah ini bahkan menyediakan menu diet spesial. Langsung request saja!!

CAPELLA SINGAPORE (Kids and Family Friendly)
One Bedroom Pool : Kisaran 16 juta rupiah ($1520)
1 The Knolls, Sentosa Island, Singapore 098297
HarbourFront (Lanjut naik bus/Sentosa Express)
www.capellahotels.com

Amara Sanctuary (IG: jean664)

Amara Sanctuary juga bisa menjadi pilihan saat ingin berenang dengan privasi di kolam renang pribadi khusus untukmu. Hotel Singapura dengan private pool satu ini bahkan menyediakan shuttle gratis ke Harbourfront, sangat praktis! Hotel ini juga cocol untuk pasangan yang sedang berbulan madu. Pilih kamar dengan akses langsung ke kolam renang besarnya. Pemandangannya sungguh indah!

Villa Pool (IG: amarasanctuary)

Selain kamar standard, Amara Sanctuary menyediakan villa-villa yang dilengkapi dengan private pool. Anak-anak diizinkan ikut menginap di sini. Setiap kamar menyediakan saluran televisi khusus anak. Selain itu, kamu juga bisa membawa hewan peliharaan. Namun, pastikan terlebih dahulu untuk memesan layanan untuk anjing/kucingmu, ya!

AMARA SANCTUARY (Kids and Family Friendly)
Villa Private Pool : Mulai 7 juta rupiah ($680)
Sentosa Island, 1 Larkhill Rd, Singapore 099394
Naik Sentosa Express: Alight dari Imbiah Station
sentosa.amarahotels.com

W Singapore Sentosa Cove (IG: wsingapore)

Siapa yang tidak tahu bahwa W Singapore Sentosa Cove menawarkan kemewahan ala hotel bintang lima. Kamar-kamarnya luas dan menyajikan view kolam renang mewah atau pun lautan lepas. Setiap tamu yang menginap di hotel ini mendapatkan akses gratis ke Pulau Sentosa.

Private Pool di W Singapore Sentosa Cove (IG:@travelthough)

W Singapore Sentosa nggak hanya nyaman untuk keluarga, namun juga anak-anak. #SGB_Family bahkan bisa memesan ranjang bayi untuk kamar, juga kereta bayi untuk keliling Pulau Sentosa. Pesan kamar dengan tipe AWAY untuk mendapatkan fasilitas private pool. Siap-siap terpukau dengan pemandangan yang disuguhkan, ya!

W SINGAPORE SENTOSA COVE (Kids and Family Friendly)
Away Room: Kisaran 8 Juta Rupiah ($839)
21 Ocean Way, Singapore 098374
HarbourFront (Lanjut naik bus/Sentosa Express)
www.marriott.com/hotels/hotel-rooms/sinwh-w-singapore-sentosa-cove

Beach Villa – Resort World Sentosa (IG: esteezaki)

Anak-anak pasti happy nih diajak untuk menikmati pemandangan akuarium terbesar kedua di dunia. Resort World Sentosa memiliki beberapa pilihan tempat menginap. Ocean Suites adalah salah satu yang favorit karena kamu bisa menikmati dinding kaca yang langsung menghadap isi laut.

Ocean Suites Resort Wolrd Sentosa (IG: zippyzipeng)

Kamar di sini juga menyediakan mini pool yang bisa digunakan untuk berendam air hangat sambil memandangi ikan-ikan yang berenang. Selain untuk keluarga, pasangan juga bisa mendapatkan momen romantis di kamar ini, lho.

RESORT WORLD SENTOSA(Kids and Family Friendly)
Ocean Suites: Kisaran 17 Juta Rupiah ($1702)
8 Sentosa Gateway, Singapore 098269
HarbourFront (Lanjut naik bus/Sentosa Express)
www.rwsentosa.com/en/hotels/ocean-suite/overview

Itulah beberapa rekomendasi hotel Singapura dengan private pool yang cocok untuk merayakan Valentine bareng pasangan atau keluarga. Catat dulu sekarang, #SGB_Family bisa praktekan untuk liburan mendatang. Cek juga rekomendasi dari Itineraries SGB agar destinasimu makin beragam!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

×