4 Spot Yoga di Singapura Favorit Yarita, Ladies Indonesia Sehat!

  • December 10, 2020
  • Dibaca 370 kali

Satu lagi Indonesian ladies Indonesia di Singapura yang mampu menginspirasi kita semua. Setelah Yasha dan Vina, yuk kenalan juga dengan Yarita Witoelar atau yang akrab disapa Ai. Perempuan pecinta olahraga, khususnya yoga ini juga punya kisah yang menarik dan pastinya inspiratif banget nih. Kira-kira, di mana ya spot yoga di Singapura favorit Yarita?

Buat Indonesian ladies yang tinggal di Singapura, feel free to join our community ya. Cukup isi aja survey singkat di sini dan follow Instagram @sgb_events. Nanti, akan ada team dari SGB yang akan menghubungimu.

Spot yoga alam di Singapura (IG: @aboutyari)

Yarita atau Yari mengambil studi di sebuah universitas di London. Setelah menyelesaikan studinya, Ai mengawali karirnya di Majalah Gadis sebagai fashion stylist. Tentu ini menjadi sebuah pengalaman yang sangat berkesan. Selain bekerja di bidang fashion, Ai juga sempat berkarir di bidang advertising. Nggak main-main, Ai sempat berkrerasi di bawah bendera Citra Lintas yang sekarang berganti nama menjadi Lowe Indonesia selama 9,5 tahun, lho.

Salah satu hobi perempuan cantik ini adalah olahraga, yaitu yoga. Yarita biasa menjalankan hobinya di outdoor, maupun indoor. Spot favorit yoga pilihan Yari adalah bertema alam. Langsung ikutan seger lihatnya, ya.

Spot Yoga di Singapura – Fort Canning Park (IG:aboutyari)

Sejak tahun 2003, Ai sudah menetap di Singapura. Kini Ai adalah seorang ibu dari anak-anak yang sudah beranjak dewasa. Menjadi seorang ibu tidak lantas membuat Ai berhenti melakukan hobinya. Perempuan multitalenta ini memiliki hobi berlari dan berenang.

Menurutnya, lari adalah olahraga yang paling mudah karena hanya perlu menyiapkan sepatu untuk berlari. Selain itu, berenang juga termasuk olahraga paling mudah dan menyenangkan. Khususnya untuk menyegarkan badan. Ternyata, bulan April 2020 lalu Ai sudah merencanakan untuk berpartisipasi dalam London Marathon tapi harus dibatalkan karena pandemi covid-19. 

Yari kini aktif mengajar yoga di Singapura

Tak hanya kedua olahraga itu saja lho, Ai ternyata juga menyukai yoga dan telah mengambil lisensi sebagai yoga teacher training di tahun 2018. Kegiatan perempuan bertalenta ini pun bertambah dengan aktif mengajar yoga di Singapura. Wah, lentur banget nih pasti tubuhnya ya, nggak heran kalau wajahnya masih cantik dan awet muda kan? Olahraga rahasianya!

Spot yoga di Singapura yang juga menjadi favorit Yari adalah Fort Canning Park. Spot ini juga menjadi destinasi wajib bagi #SGB_Family yang ingin OOTD karena termasuk wisata instagenic Singapura. Catat di mana lokasinya, ya!

Marina Bay (IG: aboutyari)

Yarita juga terlihat melakukan yoga di Marina Bay, salah satu destinasi favorit para turis. Ternyata, yoga bukan satu-satunya hobi Yarita. Selain ketiga cabang olahraga yang sudah kita sebutkan, Ai juga sedang menikmati aktivitas bersepeda selama pandemi covid-19. Aktivitas ini seringkali dilakukan Ai bersama teman-temannya di hari ketika Ladies Indonesia ini tidak sedang memiliki jadwal mengajar kelas yoga.

Spot Yoga di Singapura favorit Yarita – Singapore Botanic Garden (IG:victoriousmobsters)

Singapore Botanic Garden juga menjadi salah satu spot yoga di Singapura yang pernah dicoba Yarita. Namun, ada hobi lainnya yang nggak kalah menarik, lho. Pengalaman melakukan make over pada model Majalah Gadis memberikan insight bagi Ai mengenai serunya melihat bagaimana para model didandani sedemikian rupa sehingga membangun image yang sesuai dengan majalah.

Bahkan, saat ini tidak jarang beberapa teman meminta Ai harus menjadi fotografer. #SGB_Family bisa coba tengok karya bidikan Ai di Instagramnya deh. Kecerdasan dan kecantikan Yarita pastinya mampu memberikan inspirasi bagi kita semua pembaca dan followers setia SGB nih. Setuju nggak?

Ketika SGB bertanya kepada Ai mengapa perempuan cantik ini begitu aktif berkegiatan, Ai mengatakan bahwa ia sangat senang untuk berbagi pengalaman, pengetahuan, dan kebaikan kepada semua orang. Melalui berbagai aktivitas yang ditekuninya, Ai mampu mewujudkan keinginannya untuk berbagai kebaikan bagi semua orang. “You think, you become.” kata Ai melanjutkan kisahnya, menurut Ai selama kita berjalan bersama dengan rencana alam semesta, pastinya segala sesuatu akan berujung baik bagi kita semua.

Yarita saat SGB Events

Menurut Ai, SGB telah menjadi komunitas yang bermanfaat bagi banyak ladies yang tergabung di dalamnya. Tak hanya fun tetapi juga informatif dan edukatif. Ai ingat pertama kali bertemu dengan Tania, founder SGB di Art Stage, ia terkesan dengan Tania yang seringkali mengenakan kebaya encim karena kecintaannya pada Indonesia.

Ai berharap, SGB dapat menjangkau perempuan Indonesia lebih banyak dan lebih luas lagi sehingga semakin banyak perempuan Indonesia yang tinggal di Singapura dapat saling berbagi dan semakin berdaya dalam komunitas SGB. Pastikan #SGB_Family menjadi salah satunya ya!

Sungguh perempuan yang sangat menginspirasi, bukan? Berada di manapun, nggak menghentikannya untuk berkarya dan berbagi terhadap sesama. Yuk kenalan lebih dekat dengan Yarita dan Ladies Indonesia di Singapura lainnya dengan bergabung bersama SGB. Langsung isi survey link di sini dan follow Instagram @sgb_events. Siap-siap makin hits!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

×