fbpx

Siap-siap! Food Street Ini Bakalan Ada Lagi!! Catat Tanggalnya!

  • November 22, 2020
  • Dibaca 26 kali

Siapa yang nggak setuju kalau Singapura adalah surganya makanan dari seluruh dunia? Segala macam kuliner enak bisa ditemukan di Negeri Singa. Deretan street food juga bisa juga jadi destinasi. Nah kabar terbaru ini bakalan bikin pecinta kuliner Singapura happy berat. Kabarnya, ada street food yang sempat tutup tapi kini mau dibuka lagi. Apa namanya, ya?

Chinatown Food Street (IG:chinatownfoodstreet)

Ada kabar baik bagi Anda yang hendak berkunjung ke Singapura. Dilansir dari mothership.sg, Chinatown Food Street yang berlokasi di Smith Street akan kembali dibuka pada 1 Desember 2020 mendatang. Tidak hanya membuka kembali gerai makanan, namun Chinatown Food Street ini juga siap menyambut keluarga dengan enam menu steamboat baru serta konsep BBQ ala carte. 

Para tamu dapat menikmati makanan sepuasnya dengan berbagai makanan free flow seperti Sichuan wanton, ayam Hainan, hingga tteokbokki ala Korea. Tidak berhenti sampai di situ saja, ada promo spesial untuk merayakan dibukannya kembali gerai makanan ini. Para tamu bisa menikmati steamboat dan buffet BBQ Hanya dengan $9.90 per orang atau berbagai promo “Always 99” lainnya.

Salah satu gerai di Chinatown Food Street (IG:chinatownfoodstreet)

Enam gerai yang hadir dengan konsep baru ini melengkapi 17 gerai lain yang tersedia di Chinatown Food Street. Masing-masing konsep menawarkan menu sup dasar yang khas, daging marinasi, hidangan laut, berbagai macam pilihan sayuran segar, bermacam-macam saus dan bumbu pelengkap.

Enam pilihan konsep buffet ala carte yang ditawarkan antara lain adalah Chinese BBQ, Chinatown Laksa Steamboat, Mala Steamboat, Hongdae Korean BBQ, Nabemono Shabu Shabu, dan S88 Mookata Steamboat. Berbagai hidangan lezat ini bisa didapatkan dengan harga sekitar $19.90 sampai $23.90 bersih per orang dewasa dan $12.90 bersih untuk anak-anak usia 3 hingga 12 tahun. Harga ini berlaku untuk minimal 2 orang  tamu sekali makan.

Akan segera buka kembali (IG:chinatownfoodstreet)

Kawasan Chinatown Food Street ini menghadirkan tempat makan bergaya alfresco. Dengan minimal 4 tamu dalam satu meja, Anda bisa menikmati 2 steamboat yang berbeda atau bersamaan dengan BBQ sekaligus. Tentu saja ini merupakan pilihan tepat bagi Anda yang ingin menikmati hidangan bersama dan ingin memiliki dua pilihan menu pedas dan tidak pedas.

Masing-masing konsep hidangan ini juga menawarkan masakan free flow untuk melengkapi pengalaman Anda menyantap makanan. Beberapa hidangan free flow yang bisa Anda temukan di sini antara lain adalah garlic fried rice with braised pork belly, poached chicken, Sichuan wanton, Korean tteokbokki, kimchi pancake, guo tie, dan steamed dumpling.

Salah satu kuliner di Chinatown Food Street (IG;mervyn6)

Bersiaplah untuk segera ke sana karena ada promo “Always 99” yang dijamin akan membuat Anda kenyang. Mereka yang hadir dengan keluarga bisa menikmati menu ala carte hanya dengan $0,90, $1,99, $9,90 atau harga serupa lain di semua gerai Chinatown Food Street. Promosi ini akan berlaku mulai dari Desember 2020 hingga Januari 2021 mendatang.

Sebagai bagian dari promosi pembukaan kembali, para tamu juga dapat menikmati promosi menarik dan terbatas yaitu $9.90 untuk 30 tamu pertama yang datang ke gerai berkonsep steamboat dan BBQ yang baru pada 1 hingga 6 Desember 2020.

Beberapa promo menarik lainnya yang tidak boleh dilewatkan antara lain adalah Chong Pang Huat Chicken Wings yang akan menawarkan combo 10 tusuk Sate dan 1 Ketupat seharga $5,99 saja pada 1 Desember hingga 31 Januari 2021. Selain itu, Ministry of Crab juga menawarkan Chili Lobster 3 hanya seharga $19,90 dari 1 Desember hingga 31 Januari 2021.

Nah siapa nih yang udah nggak sabar berburu kuliner enak di Singapura? Pastikan #SGB_Family catat tanggalnya biar nggak ketinggalan promo-promo menariknya. Gimana, makanan apa dulu nih yang bakalan dicicipi?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

×
Wordpress Social Share Plugin powered by Ultimatelysocial