fbpx

Glamping di Changi Airport, Jadikan Rencana Tahun Baruan yang Seru!

  • November 20, 2020
  • Dibaca 42 kali

Akibat pandemi corona, gerbang pintu keluar masuk Singapura dibatasi. Termasuk pula untuk warga negeri Singa sendiri. Alih-alih berlibur ke Eropa, Changi Airport tidak berhenti mencoba menyenangkan masyarakat. Salah satunya menawarkan pengalaman bermalam di glamping super keren. Wah, seseru apa staycation di glamping di Changi Airport ini? Lihat foto-fotonya, yuk!

Glamping di Changi Aiport (IG:changiairport)

Rencana liburan ke Hongkong batal? Kamu bisa menggunakan biaya tiket perjalanan untuk bermalam di Jewel Changi Airport. Dilansir dari Mothership.sg, Changi Airport menawarkan glamping seru yang biayanya hampir sama dengan tiket pesawat ke Hongkong. Dalam program tersebut tiga paket dengan kenyamanan sempurna.

Tempat tidur nyaman (IG:changiairport)

Paket glamping di Changi Airport pertama yang bisa dicoba adalah Overnight di Cloud9 Piazza, Level 5. Periode program ini berlangsung mulai tanggal 20 November 2020 hingga 3 Januari 2021 dengan biaya S$320 di hari kerja dan S$360 di saat weekend dan hari libur. Setiap tenda dilengkapi dengan dekorasi khas Natal yang menawan. 

Instagenic dan hiasan Natal (IG:changiairport)

Tempat tidur nyaman juga tak kalah membuat betah. Apalagi pemandangan Rain Vortex yang siap menyapa setelah membuka tenda. Fasilitasnya berupa shower yang tersedia di Changi Lounge yang bisa didapat dengan memesan slot waktu saat check-in serta WiFi gratis. Nah, waktu check-in untuk paket ini pukul 7 malam dan harus check-out pukul 10 esok harinya. 

Staycation di Changi Airport (IG:changiairport)

Masih di periode yang sama, ada pula paket lebih menarik yang tersedia setiap hari, kecuali Rabu. Glamping ini berada di Forest Valley, L1 yang dibanderol S$320/malam saat weekday dan S$360 saat weekend dan hari libur. 

Glamping Instagenic (IG:changiairport)

Tendanya tak kalah menarik dengan dekorasi hampir sama. Mulai dari pohon natal hingga lampu hias. Untuk satu tenda dapat menampung empat orang dewasa atau dua orang dewasa dan tiga anak-anak. Pilihan paket ini bisa mendapatkan fasilitas shower gratis di YOTELAIR, Wi-Fi gratis di area Shiseido Forest Valley, serta pengisian daya. Sangat cocok untuk staycation bareng keluarga. 

Bisa piknik (IG:changiairport)

Paket glamping di Changi Airport berikutnya adalah Glampicnic. Paket ini berupa piknik seru yang hanya dapat dinikmati di siang hari. Lokasinya tidak lain di tenda Cloud9 Piazza. Tenda tersebut disulap sebagai tempat piknik sempurna untuk berkumpul bersama keluarga.

Staycation Anti-Mainstream (IG:amebeverly)

Biaya paket ini adalah S$160 (weekday) dan S$180 (weekend) dengan waktu tiga jam setiap sesinya. Untuk sesi paket ini terdiri dari dua slot, yaitu 11.15 hingga 14.15 dan 15.00 hingga 18.00. Nah, tenda ini dapat menampung hingga lima tamu dan dilengkapi perlengkapan makan untuk piknik. Seperti meja, taplak, piring sekali pakai, sendok garpu dan gelas anggur, kursi bantal, serta kotak pendingin dengan es. Namun, #SGB_Family harus membawa makanan dan minuman sendiri jika memilih paket ini. 

Tidak hanya tempat nyaman untuk tidur, ketiga paket tersebut juga dilengkapi tiket ke tempat-tempat wisata seperti Canopy Park dan Changi Experience Studios, serta parkir gratis. Sudah tidak sabar ingin menikmati staycation di dua lokasi glamping Jewel Changi Airport kan? Nikmati keseruan bermalam di sini dengan suasana khas Natal dan tahun baru. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

×
Wordpress Social Share Plugin powered by Ultimatelysocial