fbpx

Berita Kesehatan hingga Kejutan Penggemar BTS, Cek Update Singapura, Ya!

  • November 18, 2020
  • Dibaca 127 kali

Sepekan terakhir, banyak berita menarik yang sayang untuk dilewatkan. Seperti perayaan Diwali hingga pembukaan pintu gerbang untuk penerbangan Singapura dan Hongkong. Tidak hanya itu saja, ada berita kesehatan Singapura yang membahagiakan, serta para penggemar boyband Korea Selatan, BTS. Seperti apa lengkapnya? Berikut ulasannya.

Berita Kesehatan Singapura : New Hospital di Bedok (channelnewsasia.com)

Industri kesehatan Singapura kembali mengeluarkan berita baik. Melalui dinas kesehatan setempat yang dilansir dari channelnewsasia.com, di tahun 2030 akan didirikan rumah sakit baru yang siap menampung semua elemen masyarakat. Lokasi rumah sakit ini berada di Bedok Utara, lebih tepatnya dekat stasiun MRT Bedok Utara. 

Rumah sakit baru tersebut dioperasikan oleh Singhealth dengan menggabungkan rumah sakit umum dan rumah sakit komunitas dalam satu wadah. Untuk rumah sakit umum akan menyediakan layanan darurat, rawat inap, rawat jalan spesial yang melayani kebutuhan masyarakat. Sedangkan rumah sakit komunitas rencananya dapat melayani rehabilitasi dan perawatan untuk mendukung pasien yang keluar dari rumah sakit umum. Wah, industri kesehatan Singapura makin maju ya!

BTS Pop Up di Singapura (IG:bts_singapura)

Selain berita kesehatan Singapura, ada kabar baik juga datang untuk para penggemar idol KPop BTS di Singapura. Untuk memanjakan para Army, Plaza Singapura menghadirkan BTS Pop-Up : Map of The Soul yang dimulai sejak tanggal 14 November. Di dalam toko ini terdapat berbagai merchandise hingga foto para idol besutan Big Hit Entertainment. Setidaknya ada lebih dari 300 item BTS di sini. Mulai dari pakaian, aksesori, serta item fashion.

Dilansir dari cnalifestyle, Army di Singapura termasuk beruntung karena Singapura merupakan satu dari tiga lokasi showcase yang diadakan. Tentu menjadi kesempatan besar jika #SGB_Family seorang Army. BTS Pop-Up : Map of The Soul ini akan berlangsung selama 3 bulan dan berakhir pada 14 Februari 2021. Nah, sebelum mengunjungi showcase ini, pengunjung harus melakukan registrasi terlebih dahulu. 

Pengaman di Changi Jurrasic Mile (mothership.sg)

Dilansir dari Mothership.sg, Changi Jurassic Mile menambah jaring pengaman di atas pagar asli untuk memastikan keamanan pengunjung yang datang ke pameran. Langkah ini merupakan tindak lanjut dari insiden pada 22 Oktober 2020 lalu, di mana seorang pengunjung mengalami luka akibat bola golf dari lapangan golf terdekat. Pemasangan jaring oleh Changi Airport Group ini dimulai pada tanggal 24 Oktober.

Sempat terjadi kecelakaan di Changi Jurrasic Mile (mothership.sg)

Changi Jurassic Mile sendiri merupakan pameran dengan 20 jenis dinosaurus yang berada di sepanjang Changi Airport Connector . Sebagian besar yang datang ke sini adalah keluarga dengan anak kecil. Sejak tanggal 2 November lalu, Changi Airport Group juga mengumumkan jika pengunjung tidak harus melakukan reservasi untuk ke pameran tersebut. Namun, mereka meminta kepada pengunjung untuk mematuhi protokol kesehatan seperti menjaga jarak dan memakai masker.

Cafe Soek Seng (mothership.sg)

Nggak cuma berita kesehatan, atraksi Singapura selalu ada yang baru. Seletar memiliki tempat istimewa tersembunyi. Namanya Soek Seng 1954 Bicycle Cafe yang merupakan tempat nongkrong dengan pemandangan istimewa. Soek Seng terdiri dari dua ruangan. Bagian indoor didekorasi dengan aneka macam sepeda. Sangat cocok dijadikan untuk spot foto. Paling menarik dari kafe ini ada di area outdoor. Pengunjung akan dimanjakan dengan keindahan landasan pacu Bandar Udara Seletar serta lalu lintas pesawat di bandara ini. 

Saat berkunjung ke sini, #SGB_Family juga akan dimanjakan dengan menu lezat. Seperti yang diberitakan mothership.sg, ada western food serta asian food yang hampir semua menu harganya tidak sampai S$20, kecuali Rib Eye Steak. Mau coba makan dengan sensasi baru? Soek Seng 1954 Bicycle bisa jadi pilihan.

Nah, itulah rangkuman update di Singapura, dari berita kesehatan hingga kuliner dan atraksi terbaru. . Bagaimana, tertarik untuk berkunjung ke showcase BTS atau menikmati pameran dinosaurus? Apa lebih tertarik menikmati makan siang di Seletar?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

×
Wordpress Social Share Plugin powered by Ultimatelysocial