fbpx

Terupdate di Singapura: Dari Pokemon Go hingga Berita Natal!

  • November 14, 2020
  • Dibaca 76 kali

Pandemi Covid-19 masih menghantui seluruh negara di dunia. Beberapa negara, termasuk Singapura masih waspada untuk mengambil langkah membuka kembali gerbang pintu masuk kepada warga negara lain. Di balik itu, selain hadirnya Pokemon Go ada banyak hal baru yang terjadi di Negeri Singapura. Berita ter-update bisa #SGB_Family simak berikut ini.

Pokemon Go di Singapore (mothership.sg)

Dilansir dari mothership.sg, Singapore Tourism Board atau STB kembali mengambil langkah cerdas dalam mengenalkan pariwisata Singapura. Kali ini, STB bekerja sama dengan perusahaan teknologi Niantic yang juga pengembang Pokemon GO. Hasil kerja sama tersebut berupa pengembangan permainan Pokemon GO dimana Singapura menyediakan 300 lokasi baru untuk para pecinta game ini menangkap pokemon. 

Lokasi terbaru Pokemon GO atau PokeStops ini bisa ditemui di hotel, kedai makan dan minuman, gerai tiket wisata dan masih banyak lainnya. Beberapa diantaranya yaitu Changi, Chinatown, Joo Chiat/Katong, Kampong Glam, Little India, Orchard Road, dan masih banyak lagi lainnya. Siap berburu Pokemon Go di Singapura?

SEA Aquarium (IG:@blackivory )

Selain ada Pokemon Go, ada juga penawaran baru lainnya dari Singapura. Masih dilansir dari mothership.sg, SEA Aquarium kembali menawarkan paket istimewa untuk memanjakan lidah penggemarnya. Paket edisi meriah ini bertemakan natal dengan paket empat hingga lima hidangan untuk makan malam. Untuk bisa menikmati pengalaman dinner dengan menu tersebut, berikut biaya yang perlu disiapkan.

Four-course Holiday Menu : S$118++ untuk member RWS dan S$138++ untuk selain member [berlaku mulai 6 November hingga 18 Desember 2020]. Lainnya adalah Five-course deluxe Festive Menu : S$139++ untuk member RWS dan S$168++ untuk selain member [berlaku mulai 19 Desember hingga 3 Januari 2021], gratis segelas koktail sampanye untuk paket ini.

Selain paket menggiurkan, ruang makan didesain khas perayaan hari Nata, seperti karangan bunga. Keindahan SEA Aquarium makin memesona dengan pemandangan lautan terbuka yang mengagumkan.

IKEA Singapore (IG:pola_bag)

Mendekati perayaan Natal, bukan hanya SEA Aquarium saja yang mempersiapkan tempat istimewa. IKEA Singapore juga memiliki kejutan untuk pelanggan setianya. Kali ini IKEA menawarkan berbagai produk untuk perayaan natal di rumah. Ada produk makanan serta perabotan rumah seperti taplak meja (S$22,90), mangkuk (S$7,9) dan hiasan dinding (S$14,90).

Produk lainnya yaitu pohon Natal hidup yang merupakan bagian dari koleksi VINTER terbatas. Pohon tersebut memiliki dua ukuran yaitu dengan ketinggian 1,6 m (S$59) dan 2 m (S$79). Pohon tersebut sudah tersedia mulai akhir November yang bisa dibeli dengan paket 20 pernak-pernik (S$19,90). Setiap pembelian produk ini akan mendapatkan voucher IKEA senilai S$25 yang dapat digunakan per 1 Januari hingga 31 Januari 2021. 

Magnum Brownie (IG: jet_tankstelle_emmendingen)

Pecinta es krim mana suaranya? Ada kabar gembira, nih. Dilansir dari mothership.sg, Magnum yang kembali menggoyang lidah pecinta es krim. Produk terbaru yang mereka luncurkan adalah Magnum Brownie(S$4,50) yang tersedia di toko 7-Eleven. Brownie ini terdiri dari es krim vanila yang dikelilingi karamel dan dibungkus cokelat khas magnum. Baru kemudian terdapat lapisan brownies yang memanjakan lidah. Adakah #SGB_Family yang sudah mencicipi?

Itulah beberapa update terbaru dari Singapura, dari hadirnya Pokemon Go sampai varian terbaru dari es krim kesayanganmu. Bagaimana pendapat #SGB_Family mengenai berita terbaru di atas? Tinggalkan komentar kamu di bawah ini ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

×
Wordpress Social Share Plugin powered by Ultimatelysocial