fbpx

Promo AirAsia Unlimited Pass, Bayar 1, 5 Juta Bisa Terbang Sepuasnya!!

  • November 10, 2020
  • Dibaca 128 kali

AirAsia memberikan promo buat #SGB_Family yang pengin keliling Indonesia dengan budget terbatas. Maskapai penerbangan ini menghadirkan promo bertajuk AirAsia Unlimited Pass. Memungkinkan #SGB_Family untuk pergi ke mana saja di Indonesia tanpa mengeluarkan banyak biaya, cukup Rp1.500.000. Bagaimana syarat dan ketentuannya? Simak ulasan promo AirAsia Unlimited Pass dilansir dari airasia.com berikut.

Promo AirAsia Unlimited Pass
Ilustrasi Nusa Penida, Bali. Photo by Timur Kozmenko on Unsplash

Mengutip cnnindonesia.com, AirAsia mengadakan promo ini untuk membantu menarik wisatawan domestik Indonesia. #SGB_Family cukup membayar Rp1.500.000 untuk memanfaatkan promo AirAsia Unlimited Pass. Dengan promo ini, penumpang bebas terbang ke berbagai daerah di Indonesia selama 6 bulan.

 #SGB_Family bisa membeli tiket pada 9-15 November 2020. Sementara, periode penebusan tiket pada 16 November 2020-16 Mei 2021. Periode penerbangan 30 November 2020-30 Mei 2021. Jadi, selama 6 bulan bisa melakukan penerbangan tanpa batas. Rute AirAsia per 9 November 2020 adalah sebagai berikut:

  • Jakarta-Medan
  • Jakarta-Yogyakarta
  • Jakarta-Surabaya
  • Jakarta-Bali
  • Jakarta-Lombok
  • Surabaya-Bali
  • Surabaya-Lombok
  • Bali-Yogyakarta
Ilustrasi Gumuk Pasir Parangkusumo. Photo by Pandawa on Unsplash
Ilustrasi Gumuk Pasir Parangkusumo. Photo by Pandawa on Unsplash

Namun, perlu diketahui bahwa promo ini tidak dapat digunakan pada hari libur tertentu sampai Mei 2021. Di antaranya adalah libur sekolah, Natal, dan tahun baru pada 23 Desember 2020-4 Januari 2021. Lalu, Imlek pada 11 Februari 2021-15 Februari 2021 dan Isra Mi’raj dan Nyepi pada 11-15 Maret 2021. Begitu pula saat Wafat Isa Almasih 1-4 April 2021 dan Idul Fitri 6-24 Mei 2021.

Ilustrasi sawah indah di Bali. Photo by Radoslav Bali on Unsplash
Ilustrasi sawah indah di Bali. Photo by Radoslav Bali on Unsplash

Promo AirAsia Unlimited Pass ini hanya berlaku untuk member BIG. Jadi bagi yang belum termasuk member BIG, bisa mendaftar melalui situs resmi airasia.com. Sebelumnya, usia member BIG harus di atas 12 tahun. Setelah itu, isi data diri sesuai dengan KTP atau paspor.

Pastikan data yang diisi sudah benar karena nantinya tidak bisa mengubah nama setelah pesanan selesai. Usai daftar, #SGB_Family akan mendapatkan email konfirmasi telah menjadi member BIG. Pembelian tiket promo penerbangan tanpa batas pun dapat dilakukan.

Promo AirAsia Unlimited Pass
Ilustrasi pesawat maskapai penerbangan AirAsia. Photo by Macau Photo Agency on Unsplash

Cara menggunakan promo AirAsia Unlimited Pass ini, #SGB_Family harus masuk dulu ke airasia.com/deals atau aplikasi AirAsia dan klik tab ‘Unlimited Deals’. Setelah itu, langsung log-in ke akun Big Member. Langkah selanjutnya seperti ini:

  • Klik ‘Pembelian Saya’ dan Lihat AirAsia Unlimited Pass (Domestik Indonesia).
  • Konfirmasi nama lengkap (hanya setelah penukaran penerbangan pertama).
  • Klik ‘GUNAKAN SEKARANG’ untuk menggunakan kode promo unik. Pilih widget Pencarian penerbangan di airasia.com.
  • Cari destinasi dan tanggal penerbangan.
  • Pilih penerbangan bertanda ‘diskon 100%’ yang tersedia dengan pass ini.
  • Lakukan pembayaran untuk biaya pemrosesan, biaya penumpang atau add-on untuk menyelesaikan pemesanan.

Ilustrasi air terjun di Lombok. Photo by Benjamin Janos on Unsplash
Ilustrasi air terjun di Lombok. Photo by Benjamin Janos on Unsplash

Terdapat syarat dan ketentuan yang berlaku untuk penggunaan promo AirAsia Unlimited Pass. Salah satunya, promo ini hanya dapat ditukarkan untuk penerbangan domestik AirAsia Indonesia dengan kode penerbangan QZ. Selain itu, #SGB_Family harus melakukan penukaran penerbangan minimal 14 hari sebelum tanggal keberangkatan. Pastikan data yang diisi benar karena tidak bisa mengubah penerbangan setelah pesanan terkonfirmasi.

Penukaran penerbangan menggunakan AirAsia Unlimited Pass hanya berlaku untuk tarif dasar yang harus dibayar saat pemesanan. Tidak termasuk biaya pajak bandara, biaya regulasi yang berlaku, maupun biaya lain misalnya pembelian produk tambahan seperti makanan, kursi, bagasi, asuransi, dan lain sebagainya.

Promo AirAsia Unlimited Pass
Ilustrasi pesawat AirAsia. Photo by Macau Photo Agency on Unsplash

Promo hanya berlaku untuk 1 akun member BIG. Jadi, penumpang yang membuat pemesanan dan terbang menggunakan kode promo AirAsia Unlimited Pass harus orang yang sama dengan pemilik akun BIG. #SGB_Family tidak dapat melakukan pembelian untuk beberapa penumpang sekaligus. Terkait usia, hanya penumpang berusia 12 tahun ke atas saat penerbangan yang dapat menikmati promo dari AirAsia ini.

Bagi #SGB_Family yang pengin merasakan keliling Indonesia dengan modal cuma Rp1.500.000 segera lakukan pembelian tiket hari ini. Baca syarat dan ketentuan berlaku secara teliti. Kunjungi situs resmi airasia.com untuk informasi lebih lengkap dan detail. #SGB_Family mau ke mana aja, nih?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

×
Wordpress Social Share Plugin powered by Ultimatelysocial