fbpx

Hotel dengan Paket Tur Wisata di Singapura, Lebih Hemat!

  • November 4, 2020
  • Dibaca 107 kali
Kamar di The Fullerton Singapore. Instagram @whatsthehelen

Hotel di Singapura nggak cuma menyediakan fasilitas standar, melainkan juga paket tur wisata. Dengan menjadi tamu di hotel, #SGB_Family udah bisa sekalian jalan-jalan ke spot menarik di Singapura. Mereka menyediakan tur wisata ke Bugis, area bersejarah, sampai Universal Studios Singapore. Hotel mana aja sih yang mempunyai pakte tur wisata di Singapura? Simak ulasan di bawah ini, ya.

hotel paket tur wisata Singapura
Fasad The Sultan. Instagram @natalieshenelle

The Sultan dekat dengan Masjid Sultan dan Bugis. Nggak heran, tamu The Sultan dapat menikmati serunya keliling Bugis, Kampong Glam, dan Waterloo Street. Jalan-jalan ini bertajuk #Instawalk oleh Tribe Tours dan khusus untuk tamu The Sultan. Tarif tur ini $48 per orang. #Instawalk available setiap Sabtu pukul 9.30am-11.30am dan 4pm-6pm dengan minimal 2 peserta. Titik awalnya di Bugis MRT Station Exit C. 

Masjid Sultan. Instagram @huwannabee
Masjid Sultan. Instagram @huwannabee

The Sultan juga menyediakan tur naik sepeda keliling Katong & Joo Chiat namanya Nostalgic Bike & Bite. Tur sepeda harus dipesan bersamaan ketika reservasi kamar. Nantinya bakal dapat diskon 20 persen. Nostalgic Bike & Bite berlangsung setiap hari pukul 9am-1pm dan 2pm-6pm. Titik temunya di Nicoll Highway MRT Station Exit A dengan akhir di Old Airport Road Hawker Centre untuk makan. Sementara tarif untuk menginap di The Sultan mulai dari $130 per malam.

The Sultan
#Instawalk $48 per orang
101 Jln Sultan, #01-01, Singapore 199002
Sabtu 9.30am-11.30am dan 4pm-6pm
Nicoll Highway
thesultan.com.sg

hotel paket tur wisata Singapura
The Fullerton Hotel Singapore. Instagram @adamandleave

The Fullerton yang dekat dengan Merlion Park ini menghadirkan 2 jenis tur wisata bersejarah untuk para tamu yang menginap. Ada Fullerton Monument Tour dan Maritime Journey Tour. Gedung The Fullerton menyimpan sejarah dan menjadi saksi perubahan Singapura dari zaman kolonial sampai sekarang menjadi negara modern. 

Mengikuti Fullerton Monument Tour, tamu yang menginap di The Fullerton akan mendapatkan akses eksklusif ke area yang dilestarikan di area The Fullerton Hotel Singapore. Tur wisata sejarah ini available setiap Sabtu jam 3.45pm-5pm. 

Kamar di The Fullerton Singapore. Instagram @whatsthehelen
Kamar di The Fullerton Singapore. Instagram @whatsthehelen

Sementara untuk Maritime Journey Tour, tamu punya kesempatan menyusuri lokasi bersejarah di tepi laut Singapura yang pernah menjadi pos perdagangan pada 1819. Maritime Journey Tour berlangsung setiap Sabtu pukul 10am-11.15am. Peserta untuk masing-masing tur maksimal 4 orang. Untuk registrasi bisa langsung menghubungi resepsionis The Fullerton. Kalau mau menginap di The Fullerton siapkan budget mulai dari $266 per malam.

The Fullerton
The Fullerton Mulai dari $266
1 Fullerton Square, Singapore 049178
Sabtu 3.45pm-5pm dan 10am-11.15am
Raffles Place
fullertonhotels.com/the-fullerton-hotel

Harbour Ville Hotel. Instagram @msrosellewrites
Harbour Ville Hotel. Instagram @msrosellewrites

Harbour Ville Hotel, salah satu hotel dekat VivoCity Mall yang menawarkan paket wisata di Singapura. Tamu yang menginap di Harbour Ville Hotel bisa ambil paket 3D2N Universal Studio Singapore, harganya jadi $320 dari $380. Harga ini udah termasuk menginap 2 malam, tiket 2 hari ke Universal Studios Singapore, upgrade kamar ke Superior Queen, check-in lebih awal jam 12pm dan check-out lebih lambat jam 2pm.

Universal Studios Singapore. Instagram @rebeccaquah
Universal Studios Singapore. Instagram @rebeccaquah

Ada juga promo 3D2N Gardens by the Bay dengan harga $226, awalnya $280. Tur Gardens by The Bay termasuk menginap 2 malam di Harbour Ville Hotel, tiket untuk 2 orang ke Gardens by The Bay (Flower Dome dan Cloud Forest), upgrade ke Superior Queen, check-in lebih awal jam 12pm dan check-out lebih lambat jam 2pm.

Harbour Ville Hotel
Paket USS $320 | Paket Gardens by The Bay $226
512 Kampong Bahru Rd, Singapore 099448
Harbourfront
harbourvillehotel.com

hotel paket tur wisata Singapura
Ascott The Residence. Instagram @arivelio

Hotel dengan paket tur wisata di Singapura selanjutnya adalah Ascott The Residence yang berada di Orchard Road dan Raffles Place. Kalau menginap dengan memanfaatkan The Family Singapoliday Package, #SGB_Family bakal bisa lebih hemat sekitar 25 persen dan mendapatkan tiket ke Singapore Zoo atau Jurong Bird Park. Rate hotel dalam The Family Singapoliday Package ini mulai dari $225 per malam.

#SGB_Family akan mendapatkan tiket ke Singapore Zoo kalau menginap di Ascott Residence Raffles Place, tiket ke Jurong Bird Park apabila menginap di Ascott Orchard. Budget yang dikeluarkan juga udah termasuk sarapan untuk 2 orang, gratis sarapan untuk anak di bawah 12 tahun dengan ditemani orang tua. 

Jurong Bird Park. Instagram @juletta_l
Jurong Bird Park. Instagram @juletta_l

Tiket yang tersedia terbatas dan akan diberikan kepada jumlah tamu yang terdaftar di rumah per pemesanan. Periode pesan dan menginap berlaku 11 Agustus-31 Desember 2020. Setelah check-in dan mendapatkan tiket ke tempat wisata tersebut, segera lakukan reservasi tanggal dan waktu kunjungan ke situs managebooking.wrs.com.sg. Untuk pesan paket ini harus bayar penuh ketika check-in.

Ascott The Residence
Mulai dari $225
No. 11 Cairnhill Rd, Singapore 229724
Orchard
the-ascott.com

Buat #SGB_Family yang pengin menginap di hotel lebih hemat, bisa sekalian pilih paket tur wisata Singapura yang tersedia. Biaya yang dikeluarkan sekalian biaya penginapan dan wisata. Tinggal rencanakan budget untuk kulineran, deh. #SGB_Family udah pernah cobain tur wisata dari hotel?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

×
Wordpress Social Share Plugin powered by Ultimatelysocial