fbpx

Army Harus Tahu! Toko Merchandise BTS di Singapura Segera BUKA!

  • October 27, 2020
  • Dibaca 178 kali
Patung replika member BTS di Map of The Soul Seoul. Twitter @bighit_merch

Pencinta BTS atau biasa disebut Army wajib tahu nih! Bakal hadir toko pop-up yang menjual merchandise resmi BTS di Singapura. Jadi #SGB_Family nggak perlu jauh-jauh ke Korea Selatan untuk berburu merchandise eksklusif, mulai dari produk fesyen sampai aksesori. Jadi ada apa aja sih di toko pop-up merchandise BTS ini? Yuk simak ulasan berikut.

Toko merchandise BTS di Singapura
Map of The Soul di Seoul, Korea Selatan. Twitter @bighit_merch

Toko pop-up merchandise BTS resmi dan ekslusif ini pertama kali buka di Seoul, Korea Selatan 23 Oktober 2020. Menurut koreaboo.com, toko ini merupakan tribut untuk seluruh perjalanan musik BTS. Nama lengkap surganya Army ini adalah BTS Pop-up Map of The Soul Online Store and Showcase. 

Dinamakan ‘showcase’ karena Map of The Soul memang bukan toko biasa. Pengunjung yang masuk ke sini bakal merasa seperti dibawa menjelajahi makna video klip dan lagu dari BTS. #SGB_Family serasa ada di ‘dunianya’ BTS, menjelajahi beragam konsep album. Album WINGS, misalnya. Bakal ada layar dengan gambar sayap di sini. Selain itu, Army bisa ‘bertemu’ dengan seluruh member BTS lewat patung Tiny Tan mereka.

Showcase album WINGS BTS di Map of The Soul Seoul. Twitter @bighit_merch
Showcase album WINGS BTS di Map of The Soul Seoul. Twitter @bighit_merch

Jangan lupa buat mampir ke ruangan kaca dengan dominasi warna ungu dan logo BTS. Sempatkan berfoto di sini. Masih ada lagi spot yang harus #SGB_Family kunjungi yaitu gerai donat seperti pada music video Dynamite. Showcase di Seoul ini bakal buka sampai 24 Januari 2021. Selain di Seoul, showcase ada di Tokyo, Jepang dan Singapura.

Replika gerai donat seperti MV Dynamite. Twitter @bighit_merch
Replika gerai donat seperti MV Dynamite. Twitter @bighit_merch

Buat Army yang ada di Singapura dan sekitarnya nggak perlu jauh-jauh ke Seoul untuk membeli merchandise resmi BTS. Soalnya toko pop-up BTS ini bakal buka di Plaza Singapura pada 14 November 2020, seperti dikutip dari mothership.sg. Tapi cuma buka sampai 14 Februari 2021. Jadi buat para pencinta BTS, buruan datang. Kalau belum bisa ke tokonya langsung, masih bisa pesan secara online di situs ini.

Toko merchandise BTS di Singapura
Merchandise resmi BTS di Map of The Soul Seoul. Twitter @bighit_merch

#SGB_Family bisa membeli apa aja sih di toko pop-up merchandise BTS ini? Banyak banget! Tersedia lebih dari 300 merchandise resmi dengan berbagai tema. Nah, tema ini akan terus diupdate dari waktu ke waktu. Jadi nggak bakal kehabisan ide mau beli apa di sini. Ada produk fesyen ala BTS sampai produk berdasarkan album dan lagu mereka, misalnya Black Swan yang serba hitam dan lagu ON.

#SGB_Family bakal menemukan mug, masker, kamera, botol minum, tumbler, dompet, baju, jaket jeans, hoodie, topi, dan banyak lagi lainnya. Harga merchandise resmi BTS ini bervariasi, seperti masker 25.000 won, botol minum 1.200 won, dan tumbler 4.900 won. Kalau pengin tahu daftar merchandise sekalian harga selengkapnya bisa kunjungi Twitter @bighit_merch.

Ruang kaca dengan logo BTS di Map of The Soul Seoul. Twitter @bighit_merch
Ruang kaca dengan logo BTS di Map of The Soul Seoul. Twitter @bighit_merch

Buat masuk ke toko pop-up merchandise BTS ini ternyata nggak bisa sembarangan, loh. Pengunjung harus reservasi secara online untuk memilih jam kunjung. #SGB_Family harus datang sesuai waktu yang udah dipilih. Jangan sampai telat! Jumlah pengunjung dan durasi di dalam showcase juga terbatas, karena adanya pandemi Covid-19 ini. Setiap pengunjung dibatasi maksimal 1 jam di dalam showcase dan harus pakai masker.

Toko merchandise BTS di Singapura
Patung replika member BTS di Map of The Soul Seoul. Twitter @bighit_merch

Berhubung waktunya terbatas, sebaiknya rencanakan dulu mau beli apa atau mau ke spot yang mana di Map of The Soul ini. Jadi ketika masuk udah langsung meluncur ke tujuan tanpa buang waktu lagi. Situs reservasi online Map of The Soul Singapura akan buka mulai 6 November 2020. Map of The Soul bakal buka pukul 10am-10pm di Plaza Singapura lantai 1 dekat dengan gerai Muji. 

Map of The Soul Plaza Singapura
Mulai dari $1.200 won (harga di Seoul)
68 Orchard Rd, Singapore 238839
10am-10pm
Dhoby Ghaut
twitter.com/bighit_merch

Jadi siapa nih #SGB_Family yang merupakan Army alias penggemar BTS? Bisa banget berkunjung ke toko pop-up merchandise BTS di Plaza Singapura. Tapi harus sabar yaa sampai 14 November 2020. Informasi lebih lanjut bisa mengikuti Twitter @bighit_merch. Siapa yang pengin ke sini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

×
Wordpress Social Share Plugin powered by Ultimatelysocial