fbpx

Hotel Dekat Bus Stop Tiong Bahru, Naik Bus Langsung Universal Studios Singapore!

  • October 22, 2020
  • Dibaca 184 kali
Nostalgia Hotel. Instagram @alexisjetsets

Universal Studio Singapore jadi destinasi yang wajib masuk daftar kunjung. Tempat ini punya beragam permainan menarik, selain itu ada makanan khas yang cocok buat review para foodies. Universal Studio Singapore ini berlokasi di Pulau Sentosa. Kalau mau ke sini, bisa dari bus stop Tiong Bahru. Tinggal naik bus, langsung meluncur ke Universal Studio Singapore. Jadi, #SGB_Family bisa menginap di hotel dekat bus stop Tiong Bahru berikut.

New Cape Inn. Instagram @chloelovegood
New Cape Inn. Instagram @chloelovegood

Hotel yang dekat dengan bus stop Tiong Bahru adalah New Cape Inn. Tempat menginap satu ini menyediakan akses wi-fi gratis di seluruh hotel. Sementara di setiap kamar dilengkapi dengan TV kabel layar datar dan pemutar DVD. Cocok kalau #SGB_Family suka nonton film sambil menunggu waktu tidur. Selain itu, ada perlengkapan membuat teh dan kopi seperti ketel. Tentunya ada kamar mandi pribadi, sudah termasuk toiletries dan pengering rambut alias hairdryer.

New Cape Inn ini bisa dibilang dekat dengan beragam spot wisata menarik di Singapura. New Tentunya tempat ini juga dekat dengan bus stop Tiong Bahru, kalau jalan kaki cukup 10 menit. Kalau misalnya mau jalan-jalan ke Chinatown juga dekat, jaraknya kira-kira 1 kilometer.

Suka wisata budaya? Bisa melipir ke Kuil Sri Mariamman. New Cape Inn juga dekat dengan dermaga tepi sungai seperti Clarke Quay, Robertson Quay, dan Boat Quay. Ke banyak tempat wisata itu cuma modal jalan kaki 15-20 menit.

New Cape Inn
Sekitar Rp1.000.000
3 Seng Poh Rd, Singapore 168891
Tiong Bahru
newcapeinn.com

hotel dekat bus tiong bahru
Holiday Inn Singapore Atrium. Instagram @holidayinnsgatrium

Hotel yang berada di dekat bus stop Tiong Bahru yang pertama adalah Holiday Inn Singapore Atrium. Selain pilihan kamarnya yang luas dan nyaman, hotel ini juga menyediakan kamar non-smoking, seperti 1 King Bed Deluxe Room Non-smoking. Fasilitas yang ditawarkan juga tidak kalah menarik. Mulai dari indoor fitness center yang buka 24 jam, fasilitas laundry dan dry cleaning, sampai kolam renang yang buka setiap hari pukul 6am-9pm.

Terdapat pula fasilitas business center, cocok banget untuk #SGB_Family yang melakukan perjalanan bisnis. Ada fasilitas fax, fotokopi, printer, dan tentunya internet yang bisa digunakan. Kerja sambil liburan pun akan tetap nyaman dan mudah.

Berlibur bersama keluarga? Anak berusia maksimal 12 tahun bisa menginap gratis di Holiday Inn Singapore Atrium loh! Tidak hanya itu, selain menginap gratis, anak-anak juga bisa makan gratis. Di hotel ini, terdapat restoran yang menyediakan buffet halal, Chinese Restaurant, dan bar.

Holiday Inn Singapore Atrium
Sekitar Rp1.600.000
317 Outram Rd, Singapore 169075
Tiong Bahru
singaporeatrium.holidayinn.com

hotel dekat bus tiong bahru
Nostalgia Hotel. Instagram @alexisjetsets

Ada 4 tipe kamar yang ditawarkan Nostalgia Hotel, yaitu Mystery Room, Deluxe Room, Balcony Room, dan Superior Twin. Mulai dari Rp1.000.000-an, sudah bisa bermalam di kamar yang nyaman. Di setiap kamar tersedia akses Wi-Fi, TV dengan saluran kabel, kulkas kecil, setrika beserta papan setrika. Buat #SGB_Family yang ingin berenang, bisa banget ke lantai 3 hotel. Tersedia kolam renang dengan pemandangan indah.

#SGB_Family bisa pesan kamar dengan balkon yaitu Balcony Room dengan harga sekitar Rp2.900.000. Memandang suasana luar di pagi hari setelah bangun tidur bisa menambah semangat untuk jalan-jalan di sekitar Tiong Bahru. Di Nostalgi Hotel, ada juga bar dengan suasana Italia. Bisa mencicip makanan favorit seperti pizza. Bar ini tersedia untuk sarapan, makan siang, dan makan malam.

Nostalgia Hotel
Sekitar Rp1.000.000
77 Tiong Bahru Rd, Singapore 168727
Tiong Bahru
hotelnostalgia.com.sg

Hotel 81 Osaka. Instagram @mai_pittayarat
Hotel 81 Osaka. Instagram @mai_pittayarat

Hotel 81 Osaka menawarkan kamar tipe Superior Queen, Superior Twin, Deluxe Queen, dan Superior Plus. Harga kamar di sini mulai dari Rp850.000-an. Semua ruangan kamar non-smoking. Tiap kamar dilengkapi dengan wi-fi, LED TV yang konek dengan internet, kamar mandi dengan shower air panas, peralatan membuat teh dan kopi, dan tak lupa air mineral. Selain itu ada tipe kamar tertentu yang dilengkapi kulkas mini dan brankas.

Hotel 81 Osaka membuat #SGB_Family yang menginap bisa merasakan wisata budaya di area Tiong Bahru, Chinatown, Arab Street, dan Bugis. Jarak hotel ini menuju pusat budaya Singapura ini tidak jauh, mulai dari jalan kaki sampai naik MRT selama beberapa menit saja. Hotel ini dekat dengan bus stop Tiong Bahru Road, jalan kaki 13-15 menit saja.

Hotel 81 Osaka
Sekitar Rp850.000
1 Eng Hoon St, Singapore 169753
Tiong Bahru
hotel81.com.sg

Jadi kalau mau ke Universal Studio Singapore, #SGB_Family bisa deh menginap di 4 hotel dekat bus stop Tiong Bahru. Tinggal jalan kaki aja ke bus stop, 10-15 menit. Harga hotel di Singapura ini juga lumayan terjangkau, sekitar Rp1.000.000. Mau mencoba wahana apa saja di Universal Studio Singapore?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

×
Wordpress Social Share Plugin powered by Ultimatelysocial