fbpx

Fans Apple Singapura, Pre-Order iPhone 12 Sudah Bisa Dilakukan Besok!

  • October 15, 2020
  • Dibaca 103 kali

Siapa yang nggak sabar memegang iPhone 12 dengan warna favorit yang super keren? Rilis tipe baru smartphone satu ini selalu ditunggu-tunggu, ya. Ada kabar gembira, nih. Fans Apple Singapura boleh banget happy nih. Preorder iPhone 12 kesayangan sudah bisa dimulai besok! Cek keterangan lainnya, ya!

iPhone Terbaru

Pada Rabu 13 Oktober 2020 lalu, raksasa teknologi Apple mengeluarkan produk smartphone terbarunya melalui virtual event khusus bertajuk “Hi, Speed”. Lewat acara tersebut, perusahaan ini mengumumkan empat model iPhone terbaru yaitu iPhone 12 mini berkuran 5,4 inci; iPhone 12 berukuran 6,1 inci; iPhone 12 Pro berukuran 6,1 inci; dan iPhone 12 Pro Max berukuran 6,7 inci. 

Dilansir dari straitstimes.com, keempat model ini semuanya sudah menggunakan konektivitas 5G. Dalam acara tersebut disebutkan bahwa iPhone terbaru ini akan hadir dengan 5G band yang paling banyak di antara smartphone lainnya. Meski demikian, mereka hanya mendukung bandwith 5GmmWave yang memiliki koneksi lebih cepat dan latensi rendah di Amerika Serikat. Wah, kebayang ya sekencang apa koneksinya?

Apa sih yang berbeda dari seri sebelumnya. #SGB_Family yang sebelumnya sudah mengggunakan smartphone jenis ini nggak akan terlalu kecewa. Pasalnya, meski iPhone 12 ini masih terlihat sama seperti para pendahulunya, namun hadir dengan desai sisi samping yang datar dan tidak melengkung seperti model terdahulu. Tidak hanya itu saja, model terbaru ini juga menghadirkan Oled display.

Semua model iPhone tipe ini juga dilengkapi dengan chip A14 Bionic terbaru dari Apple. Menurut pembuatnya, chip ini merupakan yang tercepat di kelasnya pada perangkat ponsel pintar.

iPhone terbaru

Bagi mereka yang sering mengeluhkan ukuran ponsel yang besar dan sulit dimasukkan ke dalam saku, maka bersiaplah untuk gembira. iPhone 12 mini yang compat dan berukuran kecil membuat smartphone ini terlihat lebih praktis dibawa kemana-mana. 

Meski berukuran mini, namun disebutkan bahwa ponsel ini tetap memiliki fitur dan performa yang mumpuni. Bahkan, Apple mengklaim bahwa iPhone mini adalah smartphone 5G berukuran terkecil, tertipis, dan teringan di dunia. 

Baik iPhone 12 dan 12 mini keduanya sudah dilengkapi dengan sistem dual-camera di belakang smartphone. Apple menyematkan kamera 12 MP ultra-wide-angle dan wide-angle pada dua model ini. 

Selanjutnya, ada pula iPhone 12 Pro dan 12 Pro Max yang keduanya dilengkapi degan sistem triple-camera di belakang smartphone. Untuk dua model ini, fitur kamera yang bisa ditemukan 12 MP ultra-wide-angle, wide-angle dan kamera telephoto. Meski secara umum terlihat sama, namun model Pro Max memiliki optical zoom pembesaran hingga 5 kali, dibandingkan dengan 12 Pro yang hanya sampai 4 kali.

Kedua, iPhone model Pro juga menghadirkan fitur LiDAR laser scanner yang tidak ditemukan pada model non-Pro. Fitur ini memberikan pengalaman augmented reality yang lebih realistis, tajam, serta lebih cepat. Tidak hanya itu saja, kamera pada iPhone terbaru ini juga sudah dilengkapi dengan night photography mode yang akan memberikan gambar foto lebih terang dan jelas saat kondisi gelap. 

epa08741492 Handout image released by Apple showing the new iPhone, introduced during a special event at Apple Park in Cupertino, California, USA, 13 October 2020. The four new versions 2 were introduced along with a HomePod mini. EPA-EFE/APPLE INC. / HANDOUT EDITORIAL USE ONLY, NO SALES

Ada lima pilihan warna iPhone 12 dan mini, yaitu hitam, putih, merah, hijau, dan biru. Sedangkan model Pro dan Pro Max hadir dalam empat pilihan warna yaitu silver, biru, emas, dan grafit. #SGB_Family paling suka yang mana nih?

iPhone 12 dan mini juga hadir dalam tiga kapasitas penyimpanan yaitu 64GB, 128 GB, dan 256GB. Harga iPhone 12 adalah mulai dari $1,299 sedangkan iPhone 12 mini adalah $1,149. Untuk varian Pro dan Pro Max terdiri dari tiga pilihan kapasitas penyimpanan yakti 128GB, 256GB, dan 512GB. Harga jualnya adalah mulai dari $1,649 untuk Pro dan $1,799 untuk Pro Max.

Apple Store Singapore (IG: gin.tay)

Kabar gembiranya, fans Apple Singapura sudah bisa mulai melakukan Pre-order untuk model iPhone 12 dan iPhone 12 Pro mulai pukul 8 malam waktu Singapura pada hari Jumat ini. Namun jika Anda ingin membeli langsung, maka penjualan secara langsung akan dilakukan mulai 23 Oktober.

Untuk varian iPhone 12 mini dan Pro Max, pre-order dimulai pada pukul 9 malam tanggal 6 November mendatang dan akan mulai tersedia pada 13 November. Gimana, sudah menentukan #SGB_Family mau beli yang tipe dan warna apa? Langsung sekalian kunjungi Apple Store Singapore juga seru, lho!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

×
Wordpress Social Share Plugin powered by Ultimatelysocial