fbpx

Menu Special Burger King Singapura, Sudah Coba yang Mana?

  • October 14, 2020
  • Dibaca 81 kali

Penyuka burger di Singapura sepertinya akan tenganga dengan menu baru lezat yang ditawarkan Burger King. Fast food dengan burger sebagai menu andalan ini punya tempat khusus di hati pelanggannya yang ada di seluruh dunia. Seperti apa sih menu special Burger King Singapura yang baru? Bakalan bikin #SGB_Family ngiler atau nggak, nih? Apakah ada juga di negara lainnya? Baca terus keterangan di bawah ini, ya.

Menu Special Burger King: Double Salmon Burger (IG:23rd.halalfoodie)

Menu special Burger King yang baru adalah double salmon burger dan es krim serta minuman Belgian chocolate. Dua rangkaian menu spesial ini menjawab tantangan McDonald yang beberapa waktu lalu juga mengumumkan menu terbarunya, yakni Hokkaido salmon Burger dan Hershey’s ice-cream.

Dilansir dari mothership.sg, ada menu baru dari Burger King yang wajib dicoba oleh #SGB_Family, nih. Sesuai dengan namanya, menu baru dari Burger King ini terdiri dari dua paty salmon, keju, bawang bombay, tomat, kubis ungu dan wortel serta dilengkapi dengan saos tartar di antara dua potong roti corn dust sourdough

Menu Special Burger King Singapore (IG: @girlstyle.sg)

Selain itu, menu special Burger King lainnya adalah satu paket menu burger lengkap dengan kentang goreng dan segelas minuman berukuran kecil dibanderol dengan harga S$10.90. Wow, sangat menarik, ya? Sudah adakah #SGB_Family di Singapura yang sudah cobain?

Belgian Choc Sundae (IG:bigfathippos)

Selain menu baru burger, Burger King Singapura juga menawarkan minuman dan snack lezat rasa cokelat Belgia. Ada tiga pilihan Belgian soft-serve yang bisa Anda coba, antara lain Belgian Choc Cone (S$1.30), Ultimate Belgian Choc Float (S$3.20) dan Belgian Choc Sundae (S$2.10).

Belgian Chocolate (IG:dessertcrushsg)

Pilihan menu-menu special Burger King Singapura bisa dinikmati sejak Selasa, 13 Oktober kemarin. Double salmon burger bisa didapatkan dengan pembelian di gerai atau untuk pesanan delivery. Sedangkan es krim dan minuman Belgian chocolate saat ini hanya tersedia untuk takeaway  dan dine-in.

Bisa dine in (IG:lovethekisses)

Warga Singapura ataupun para pengunjung negeri Singa ini sudah tidak perlu lagi khawatir jika ingin makan di restoran. Pasalnya, sejak memasuki fase 2 Singapura, pembukaan kembali dan mulai mengizinkan berbagai kegiatan publik termasuk makan di restoran, namun tetap dengan menjalankan protokol kesehatan yang berlaku.

Kegiatan dine-in di rumah makan sempat dilarang dilakukan sejak merebaknya virus Covid-19. Tetapi, setelah memasuki fase 2 pembukaan kembali, Singapura sudah mengizinkan pilihan dine-in di restoran sejak 19 Juni lalu bersamaan dengan berbagai bisnis yang mulai dibuka kembali dan beberapa pekerja sudah diizinkan untuk kembali masuk ke tempat kerja.

Ilustrasi tetap mengenakan masker di luar rumah (unsplash)

Dengan mulai dibukanya kembali restoran dan kafe, maka setiap orang di Singapura kini sudah bisa kembali menikmati makan di luar. Meski demikian, beberapa langkah perlindungan tetap perlu diperlukan untuk meminimalisir risiko tertular virus Covid-19. Berikut ini beberapa tips aman saat dine-in.

  1. Gunakan masker dan bawa kantong ziplock

Semua orang kini tentu sudah terbiasa untuk selalu membawa dan mengenakan masker. Tapi, perlu diingat bahwa masker harus selalu digunakan setiap saat dan hanya dilepas saat makan saja. Bawa pula ziplock untuk menyimpan masker saat Anda sedang makan. Dengan cara ini, masker akan tetap bersih dan bebas dari paparan virus.

  1. Batasi berkumpul hanya dengan 5 orang maksimum

Jika Anda tidak ingin makan sendiri, batasi jumlah orang yang akan makan bersama dengan Anda. Jangan makan atau berkumpul dengan lebih dari 4 orang. Pastikan pula Anda hanya berkumpul dengan lingkaran pertemanan yang kecil dan terutama hanya yang sangat biasa Anda temui saja demi mencegah kemungkinan paparan.

  1. Selalu praktikan safe distancing

Restoran sudah memastikan pengaturan tempat duduk agar tetap bisa memastikan bahwa praktik jaga jarak selalu terpenuhi. Patuhi aturan ini dan jangan berpindah-pindah kelompok duduk.

  1. Jangan berbagai alat makan

Jangan pernah berbagi alat makan ataupun makanan dengan orang lain. Ingat, virus dapat menyebar melalui droplet seperti air liur.

  1. Ingat untuk selalu gunakan aplikasi SafeEntry

Terakhir, warga Singapura harus selalu menggunakan SafeEntry QR Codes. Aplikasi ini akan memudahkan pelacakan kontak dan identifikasi klaster jika ditemukan adanya kasus baru Covid-19 di Singapura.

Menu special Burger King Singapura bisa menjadi pilihan #SGB_Family saat ingin menikmati waktu di luar rumah bersama keluarga. Yang pasti, #SGB_Family wajib tetap menjalankan protokol selama berada di luar rumah, seperti terus mengenakan masker, kecuali saat makan dan minum. Semoga pandemi cepat berlalu dan perbatasan dibuka lagi, ya. Jadi bisa liburan dengan aman dan nyaman, deh. Setuju, kan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

×
Wordpress Social Share Plugin powered by Ultimatelysocial