fbpx

Tempat Belanja Tas Branded Preloved di Tokyo, Mana Aja Sih?

  • October 13, 2020
  • Dibaca 411 kali
Tas Branded Preloved Tokyo

Jalan-jalan ke Jepang rasanya kurang afdal kalau nggak belanja. #SGB_Family bisa menambah koleksi tas branded di Tokyo tanpa khawatir harga mahal karena banyak tersedia tas branded preloved. Kapan lagi bisa belanja tas branded preloved yang kondisinya masih bagus dengan harga wajar di Tokyo? Pingin tahu di mana aja sih tempat belanja tas branded preloved di Tokyo? Simak ulasan berikut ya!

Tas Branded Preloved Tokyo
Komehyo. Instagram @komehyo_official

Tempat belanja tas branded preloved di Tokyo yang pertama adalah Kamehyo. Di toko ini, menjual tas berbagai merk, mulai dari Louis Vuitton, Bvlgari, Chanel, Hermes, Prada, Gucci, Dior, dan lainnya. Nggak hanya hand bag, Komehyo menyediakan berbagai jenis tas seperti shoulder bag, tote bag, sampai waist bag. Di Komehyo #SGB_Family akan bisa menemukan baik tas preloved maupun baru. Selain tas, Komehyo juga menjual perhiasan, jam, baju, dompet, dan aksesori.

Nggak cuma tersebar di Tokyo, Komehyo juga ada di beberapa daerah lain seperti Nagoya, Osaka, dan lainnya. Nah, di beberapa cabang tersebut juga ada yang menyediakan kamera, kimono, dan alat musik. Asiknya lagi, belanja di Komehyo bisa bebas pajak loh!

Syarat untuk bisa bebas pajak di Komehyo adalah total pembelian sebelum pajak di atas 5.000 yen dan di bawah 500.000 yen. Total pembelian harus dilakukan dalam satu hari yang sama dan barang yang dibeli akan dibawa keluar Jepang dalam kurun waktu 30 hari sejak dibeli. Jangan lupa untuk membawa paspor dan visa ya!

Komehyo
Mulai 13.000-an yen
3 Chome-5-6 Shinjuku, Shinjuku City, Tokyo 160-0022, Japan
11am-8pm
Shinjuku
instagram.com/komehyo_official

Mode Off. Instagram @steffisanta
Mode Off. Instagram @steffisanta

#SGB_Family bisa juga menemukan tas branded preloved di tempat satu ini, Mode Off di Shimo-Kitazawa. Daerah ini memang terkenal dengan lingkungan yang padat akan mode dan hiburan. Nggak heran kalau di Mode Off, #SGB_Family bakal menemukan tas, baju, dan produk fashion lainnya. Sama seperti toko tas branded lainnya, Mode Off menyediakan berbagai jenis dan brand tas.

Saat memasuki lantai pertama Mode Off, #SGB_Family bisa menemukan berbagai macam pakaian mulai dari kaos, outwear, sampai knitwear. Nggak ketinggalan produk fashion lain seperti topi dan lainnya. Nah, naik ke lantai dua, deretan tas dan sepatu bakal menyambut #SGB_Family. Ada juga SALE corner dan 300 yen corner. #SGB_Family bisa bebas berburu tas branded preloved atau barang-barang murah lain.

Nggak kalah dengan Komehyo, Mode Off juga tersebar di berbagai penjuru Jepang, salah satunya di Shimo-Kitazawa ini. Kalau mau berburu tas branded preloved di tempat belanja satu ini, bisa langsung menuju stasiun Shimo-Kitazawa. Nah, dari stasiun itu #SGB_Family cukup jalan kaki selama kurang lebih 3 menit.

Mode Off
Mulai 25.000-an yen
Japan, 〒155-0031 Tokyo, Setagaya City, Kitazawa, 2 Chome−26−14 下北沢グリーンガーデン
11am-8pm
Shimo-Kitazawa
hardoff.co.jp/shop/kanto/tokyo/modeoff/104009

Amore Vintage Tokyo. Instagram @amore_tokyo
Amore Vintage Tokyo. Instagram @amore_tokyo

Di tempat belanja tas branded satu ini, #SGB_Family bisa menemukan jenis tas preloved yang lebih bervariatif. Nggak cuma shoulder bag, hand bag atau tote bag, tapi ada juga belt bag, traveling bag, bucket bag, dan masih banyak lagi. Brand yang tersedia pun juga berbagai macam yaitu Chanel, Hermes, Louis Vuitton, Dior, dan Fendi. Jangan lupa juga mengintip koleksi aksesorinya untuk mix and match dengan tas!

Selain tas dan aksesori, Amore Vintage Tokyo juga menjual pakaian, perhiasan, jam tangan, dan sepatu. #SGB_Family bisa menemukan barang-barang yang berkelas dengan harga wajar di 3 toko Amore Vintage Tokyo dari 2 gedung. Amore Omotesando dan Amore Wardrobe ada di gedung Omotesando sedangkan Amore Aoyama ada di gedung Aoyama. Kedua gedung bisa ditempuh dengan jalan kaki karena saling berdekatan.

Untuk menuju Amore Vintage Tokyo, #SGB_Family hanya perlu jalan kaki sekitar 8 sampai 10 menit dari stasiun Meiji-jingumae ‘Harajuku’.

Amore Vintage Tokyo
Mulai 24.000-an yen
5 Chome-1-15 Jingumae, Shibuya City, Tokyo 150-0001, Japan
11am-8pm
Meiji-jingumae ‘Harajuku’
amorevintagejapan.com

Tas Branded Preloved Tokyo
Daikokuya. Instagram @maeda_nozomi

Tempat belanja tas branded preloved yang selanjutnya adalah toko barang mewah tertua di Jepang. Sejak 1947, mereka sudah melakukan jual beli barang mewah dan sekarang sudah ada sekitar 26 toko yang tersebar di Jepang. Salah satunya yang bisa #SGB_Family kunjungi adalah di Shinjuku, Tokyo. Ada banyak banget brand tas yang tersedia, selain yang telah disebutkan di toko-toko lain juga ada Cartier, Bottega Veneta, Balenciaga, dan masih banyak lagi.

Selain bahasa Jepang, karyawan yang ada di Daikokuya bisa berkomunikasi dengan bahasa lain seperti Inggris dan Mandarin. Belanja makin nyaman dan mudah deh! Selain itu, belanja di toko ini juga bebas pajak. Langsung deh ke Daikokuya dengan naik Japan Rail dan turun di stasiun Shinjuku pintu keluar bagian timur kemudian jalan kaki sekitar 5 menit.

Daikokuya
Mulai 15.000-an yen
1 Chome-4-1 Kabukicho, Shinjuku City, Tokyo 160-8484, Japan
11am-9pm
Shinjuku
daikokuya78.co.jp

Nggak perlu bingung deh kalau lagi liburan di Jepang dan pingin belanja tas branded preloved di Tokyo. #SGB_Family bisa membelinya di tempat belanja yang sudah direkomendasikan tadi. Untuk tahu informasi lebih lanjut soal Tokyo, boleh intip Instagram @tokyoguidebook ya! Jadi, pingin belanja tas branded preloved di toko mana?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

×
Wordpress Social Share Plugin powered by Ultimatelysocial