fbpx

Hostel Dekat Pasar Chatuchak, Belanja Murah Tinggal Melangkah!

  • October 9, 2020
  • Dibaca 55 kali
Hostel Dekat Pasar Chatuchak

Chatuchak Weekend Market atau Pasar Chatuchak adalah pasar terbesar di Thailand. Nggak heran kalau banyak wisatawan mampir untuk membeli berbagai macam barang atau sekedar menikmati suasana. Biar keliling Pasar Chatuchak lebih nyaman, lebih baik menginap di hostel yang dekat jadi nggak perlu jalan jauh-jauh untuk belanja. Nah, catat list hotel berikut ini ya!

Hostel Dekat Pasar Chatuchak
Simple to Sleep Hostel. Instagram @duduworld

Hostel dekat Pasar Chatuchak yang pertama adalah Simple to Sleep Hostel. Seperti namanya, hostel ini punya suasana simpel. Didominasi warna putih dengan perabotan kayu, membuat bermalam di Simple to Sleep jadi semakin hangat. Setelah lelah belanja di Pasar Chatuchak, #SGB_Family cukup berjalan sekitar 14 menit ke Simple to Sleep dan beristirahat mengisi energi.

Fasilitas yang ditawarkan Simple to Sleep adalah AC, Wi-Fi gratis di seluruh area, dapur dan lounge bersama, TV kabel layar datar, kamar mandi bersama di setiap kamar dengan shower dan pengering rambut, dan tempat penyimpanan barang. Kamar dan seluruh area di Simple to Sleep bebas asap rokok, jadi membuat istirahat #SGB_Family lebih nyaman.

Selain beristirahat, Simple to Sleep cocok banget buat bersantai bahkan #SGB_Family yang harus membuka laptop untuk bekerja. Lounge bersama disediakan berupa jaring-jaring sehingga memungkinkan #SGB_Family untuk sekedar bersantai atau bekerja. Selain itu, #SGB_Family juga bisa bermain billiard di Simple to Sleep loh!

Simple to Sleep Hostel
Mulai Rp150.000-an
Phahon Yothin 15 Alley, ซอยถัดจาก, Phahonyothin Road 1639/11 Phahon Yothin 15 Alley, Samsen Nai, Phaya Thai, Bangkok 10400, Thailand
Kamphaeng Phet
facebook.com/simpletosleep

Hostel Dekat Pasar Chatuchak
ORA Hostel Bangkok. Instagram @x_____billie

ORA Hostel Bangkok punya kesan modern saat melihat fasad yang keren. Memasuki hostel, #SGB_Family akan disambut dengan suasana hangat interior kayu. Kamar yang disediakan simpel tanpa terlalu banyak ornamen, membuat makin nyaman dan terkesan luas. Tersedia ruang bersantai bersama yang nyaman, #SGB_Family bisa membaca buku, menonton TV, atau sekedar mengobrol sambil duduk di bean bag yang tersedia.

Terdapat pilihan kamar campur atau khusus perempuan. Fasilitas bersama yang disediakan ORA Hostel Bangkok adalah ruang menonton TV yang luas, dapur, mesin cuci, setrika, kamar mandi, pengering rambut, AC, dan Wi-Fi gratis. Ada juga kamar private yang menyediakan tempat tidur luas, meja, kursi, gantungan baju, dan kamar mandi dalam.

Bagian atap ORA Hostel Bangkok bisa dipesan untuk sarapan dan makan malam. Saat berada di atap, #SGB_Family akan disambut oleh tanaman asri, bean bag dan tentunya pemandangan indah Bangkok dari atas. Dari hostel ini, #SGB_Family hanya perlu berjalan kaki sekitar 15 menit untuk mencapai Pasar Chatuchak.

ORA Hostel Bangkok
Mulai Rp140.000-an
1575/44 Phahonyothin Soi 15, Samsen Nai, Phaya Thai, Bangkok 10400, Thailand
Kamphaeng Phet

Pillow & Bread. Instagram @pillowbreadhostel
Pillow & Bread. Instagram @pillowbreadhostel

Berada di lingkungan yang asri, hostel satu ini nggak cuma dekat dengan Pasar Chatuchak tapi juga toko serba ada seperti 7-Eleven. Fasilitas bersama yang ditawarkan Pillow & Bread adalah kulkas, setrika, pembuat kopi dan teh, Wi-Fi berkecepatan tinggi, perlengkapan mandi gratis, handuk dan sandal kamar mandi.

Fasilitas mesin cuci gratis bisa diakses di bagian atap hostel, ada juga mesin penjual otomatis, cafe, restoran, dan mini-supermarket. Kalau #SGB_Family sedang ingin tinggal di hostel setelah belanja di Pasar Chatuchak, bisa banget main game board yang disediakan Pillow & Bread.

Permainan mulai dari kartu UNO, jenga, sampai catur yang bisa dimainkan bersama teman traveling atau tamu lain. Tersedia pula Buku-buku yang bisa #SGB_Family baca saat ingin santai di hostel. Di Pillow & Bread juga menyediakan fasilitas self-catering loh!

Pillow & Bread
Mulai Rp160.000an
4 ซอย อินทามระ 3 Samsen Nai, Phaya Thai, Bangkok 10400, Thailand
Kamphaeng Phet
instagram.com/pillowbreadhostel

Hostel Dekat Pasar Chatuchak
Yoo Yen Pen Sook. Instagram @alife_eve

Terletak nggak jauh dari Pillow & Bread Hostel, Yoo Yen Pen Sook juga nggak kalah asri karena dikelilingi tanaman rindang di sekitar hostel. Memasuki hostel, #SGB_Family akan disambut desain industrial dengan dinding bata, semen, dan kayu. Beberapa fasilitas yang bisa digunakan bersama adalah dapur, tempat santai, Wi-Fi gratis, ruang penitipan, kulkas, dan microwave.

Pilihan kamar campur atau khusus perempuan juga disediakan oleh Yoo Yen Pen Sook. Di setiap kamar terdapat AC dan kamar mandi bersama. Ada juga kamar private dengan kasur berukuran queen, meja, kursi, wastafel, dan kamar mandi dalam. #SGB_Family bisa menikmati sarapan di hostel dekat Pasar Chatuchak ini.

Di Yoo Yen Pen Sook, banyak sudut yang instagenic dan bisa banget dibuat latar foto OOTD sebelum berangkat keliling Pasar Chatuchak. Nah, untuk sampai ke Pasar Chatuchak, #SGB_Family perlu jalan kaki selama kurang lebih 15 menit. 

Yoo Yen Pen Sook
Mulai Rp190.000-an
1639/34 Phahonyothin Soi 15, Samsen Nai, Phaya Thai, Bangkok 10400, Thailand
Kamphaeng Phet
facebook.com/yooyenpensook

Untuk belanja murah di Pasar Chatuchak, nggak perlu berjalan jauh-jauh karena banyak hotel dekat sana yang nyaman. Bisa banget deh belanja berbagai barang yang ada di Pasar Chatuchak, mulai dari barang antik, kosmetik, elektronik, tanaman, fashion, buku, dan nggak lupa kuliner. Biar tahu makin banyak tentang Thailand, boleh banget cek Instagram @thailandguidebook. Jadi, udah siap belanja murah di Pasar Chatuchak?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

×
Wordpress Social Share Plugin powered by Ultimatelysocial