fbpx

Trump Positif Covid-19, Ini 15 Orang Terkenal yang Juga Terinfeksi!

  • October 5, 2020
  • Dibaca 103 kali

Bukan rahasia lagi, sering kali Presiden Trump bersikeras mengatakan bahwa dirinya tidak rentan tertular Covid-19, namun kenyataan berkata sebaliknya. Lewat cuitan Twitternya pada Jumat (2/10/2020), Trump menyatakan bahwa ia dan istrinya dinyatakan positif Covid-19. Trump positif Covid-19 pada usia 74 tahun membuat presiden Amerika Serikat ini berada pada risiko komplikasi serius yang lebih tinggi.

Berita ini menambah daftar panjang orang terkenal yang juga terpapar virus Covid-19. Berikut ini deretan artis dan orang terkenal lainnya yang terkonfirmasi positif Covid-19.

David dan Victoria Beckham

David dan Victoria Beckham (IG:davidbeckham)

Pada awal Maret 2020 lalu, David Beckham dan istrinya dilaporkan terinfeksi Covid-19. Keduanya menunjukkan gejala demam dan sakit tenggorokan setelah menghadiri pesta ulang tahun anak kedua mereka, Brooklyn. Bahkan tidak hanya mereka berdua, beberapa staf yang turut serta dalam perjalanan keduanya juga dinyatakan sakit. 

Pangeran Charles

Pangeran Charles dan William (IG:familyofwilliamandcatherine)

Putra tertua dan anak dari Ratu Elizabeth II ini menunjukkan gejala ringan Covid-19 dan terkonfirmasi positif terinfeksi virus tersebut. Meski demikian, kondisi pangeran Charles tetap stabil dan menjalani isolasi mandiri di Skotlandia.

Idris Elba

Aktor Hollywood Idris Elba juga menunjukkan hasil tes positif coronavirus. Aktor tersebut tidak menunjukkan gejala dan langsung melakukan isolasi begitu diketahui bahwa dirinya telah terpapar virus.

Tom Hanks

Tom Hanks (IG: theonetomhanks)

Aktor Hollywood lainnya yaitu Tom Hanks juga mengungkapkan bahwa ia dan istrinya Rita Wilson juga positif Covid-19. Keduanya terpapar virus tersebut saat berada di Australia.

Sara Bareilles

Penyanyi dan bintang Broadway Sara Bareilles menyebutkan bahwa dirinya juga positif Covid-19. Namun kini keadaannya sudah semakin membaik.

Pink

Pink (IG: pink)

Musisi pop terkenal Pink juga menyampaikan lewat akun Twitternya bahwa ia positif Covid-19. Namun setelah dua minggu melakukan isolasi mandiri, tes berikutnya menunjukkan hasil negatif dan telah berangsur-angsur sembuh. Pink kemudian menyebutkan bahwa dirinya akan menyumbang 1 juta dolar untuk dua dana bantuan krisis.

Andrea Bocelli

Andrea Bocelli (IG:andreabocelliofficial)

Tidak hanya Trump positif Covid-19, dalam postingan di akun Facebook, Andrea Bocelli menyebutkan bahwa ia dan anggota keluarganya positif Covid-19. Ia juga menambahkan bahwa keadaan mereka mulai membaik. Selanjutnya, Andrea menyumbangkan darahnya untuk penelitian coronavirus.

Amitabh Bachchan

Amitabh Bachchan (IG:amitabhbachchan)

Bintang Bollywood Amitabh Bachchan menyampaikan pesan kepada para penggemarnya pada 11 Juli lalu bahwa ia positif Covid-19 dan harus dirawat di rumah sakit.

Aishwarya Rai Bachchan

Aishwarya dan Putrri (IG: aishwaryaraibachchan_arb)

Bintang Bollywood lainnya yaitu Aishwarya Rai dan putrinya Aaradhya Bachchan juga positif Covid-19. Keduanya dirawat di Rumah Sakit Nanavati karena virus tersebut.

Mel Gibson

Mel Gibson

Aktor sekaligus sutradara Mel Gibson mengungkapkan bahwa dirinya positif Covid-19 pada bulan April. Kondisinya sempat memburuk hingga membuatnya harus dirawat di rumah sakit selama satu minggu. 

 Jim Parsons

Jim Pasron (IG:herealjimparsons)

Aktor The Big Bang Theory ini juga menyebutkan bahwa ia dan pasangannya yaitu Todd Spiewak terjangking Covid-19 pada Maret lalu. Bahkan, keduanya sempat kehilangan kemampuan penciuman dan perasa mereka.

 Robert Pattinson

Robert Pattison (IG:robertpattinsonofficial)

Hanya beberapa hari setelah syuting film The Batman dilanjutkan, pemeran utama film ini ternyata juga terjangkit Covid-19. Akibatnya, syuting harus dihentikan kembali.

 Usain Bolt

Usain Bolt (IG: usainbolt)

Selain Trump positif Covid-19, Manusia tercepat di dunia, Usain Bolt juga diketahui terinfeksi pada Agustus lalu. Mantan pelari ini mengatakan bahwa ia menunjukkan gejala dan memutuskan untuk mengisolasi diri selama masih sakit.

 Chef Floyd Cardoz

Chef Floyd (IG:finediningindian)

Nasib yang lebih tragis dialami oleh pemenang Top Chef Masters, Chef Floyd Cardoz. Setelah dinyatakan positif Covid-19 pada 18 Maret lalu, ia tidak dapat bertahan dan akhirnya meninggal dunia pada 25 Maret.

 Zlatan Ibrahimovid

Zlatan (IG: iamzlatanibrahimovic)

Beberapa waktu lalu, pesepakbola handal Zlatan Ibrahimovic juga diberitakan terinfeksi Covid-19. Meski demikian, ia berhasil pulih dalam waktu singkat.

Selain lima belas tokoh terkenal di atas, masih banyak tokoh penting lain yang juga terinfeksi virus ini. Hingga kini, Covid-19 telah menyerang puluhan juta orang dan sudah memakan lebih dari satu juta korban jiwa di seluruh dunia .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

×
Wordpress Social Share Plugin powered by Ultimatelysocial