fbpx

Ladies di Singapura, Kamu Diundang ke Shopping Experience Exclusive di Bandara Changi!

  • October 2, 2020
  • Dibaca 96 kali

Saatnya untuk update lemari kesayangan dengan sepatu, tas, fashion item baru dan lainnya. Nggak perlu khawatir, ikuti Shopping Experience Exclusive di Changi Airport untuk menik,ati belanja bebas GST dan diskon tambahan untuk merek fashion dan kecantikan favoritmu! Nggak sabar? Coba cek daftarnya di bawah ini!

Dimulai dengan Louis Vuitton, selain berbelanja dari koleksi terbaru, kamu juga bakalan menemukan serangkaian koper antik dari arsip Louis Vuitton bersama dengan barang-barang kontemporer lainnya, yang menampilkan konsep ala penerbangan, inovasi terus-menerus, dan semangat traveling. Meskipun belanja bebas GST tidak berlaku untuk brand Louis Vuitton, kamu tetap mendapat satu sample wewangian Louis Vuitton secara gratis tanpa pambelian apapun!

Kamu pecinta Burberry, Prada, dan Bottega Veneta?Nikmati harga tanpa GST di seluruh toko untuk merek-merek ini! Plus, manjakan diri Anda dengan pilihan di DFS ‘Fashion Avenue dengan lebih dari 20 merek fashion mewah seperti Fendi, Bulgari, Balenciaga, Salvatore Ferragamo, Loewe, Chloé, Marc Jacobs, dan lainnya. Yuk, belanja berbagai merk dengan harga spesial tanpa GST di seluruh toko.

Setelah harga dipotong GST, dapatkan diskon tambahan hingga 50% untuk merek Coach, Moschino, Kenzo, dan Tory Burch di The Fashion Gallery!

Untuk kecantikan, The Shilla Duty Free menawarkan lebih dari 140 merek kosmetik dan parfum termasuk paket untuk traveling yang eksklusif. Di acara ini, kamu juga bakal dapat menikmati GST-absorbed di seluruh toko, masih ada diskon tambahan 10% untuk item harga reguler!

Ada apa lagi? Para ladies juga akan mendapatkan welcome gift dari brand kecantikan pilihan, seperti Chanel, Dior, dan nikmati juga konsultasi gratis langsung dengan para ahli kecantikan!

Para Ladies bahkan juga akan menikmati layanan dan pengalaman eksklusif di  Chanel Beauty Lounge. Jangan lupa juga untuk memanjakan diri di Dior Beauty House. Selain itu, hadiri konsultasi parfum yang dipersonalisasi dengan rumah parfum top dunia, termasuk Atelier Cologne, Chloe Atelier, Penhaligon’s, Gucci Alchemist, dan Maison Christian Dior.

Semua pasti pernah mendengar pepatah, “Perhiasan adalah sahabat wanita”. Para ladies diundang untuk melihat dari dekat koleksi Tiffany T1 terbaru dan menikmati pengalaman berbelanja eksklusif Tiffany & Co. sebagai bagian dari acara Shopping Experience!

Jika kamu penggemar Teh TWG, jangan lewatkan kesempatan untuk mempelajari lebih dalam tentang TWG melalui sesi apresiasi teh eksklusif. Bawa pulang juga macaroon TWG Tea yang lezat!

#SGB_Family di Singapura, inilah undangan spesial untuk menikmati pengalaman berbelanja mewah di Bandara Changi! Jangan lupa juga untuk mengundang seorang teman! Siapkan dirimu tanggal 15 Oktober 2020, dengan tiga pilihan waktu, 10am-1pm, 2pm-5pm, 6pm-9pm. (CATATAN: Acara dilakukan dalam kelompok berisi 5 orang sesuai dengan pedoman jarak aman. Tindakan yang paling penting dan diperlukan adalah untuk memastikan semua menikmati pengalaman dengan aman). Tertarik? langsung daftar di sini. Gimana, mau borong apa, nih?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

×
Wordpress Social Share Plugin powered by Ultimatelysocial