fbpx

Studio Pemotretan Singapura, Yuk Abadikan Momen Hangat Keluarga!

  • August 12, 2020
  • Dibaca 2 kali

Perjalanan hidup seseorang bisa menjadi satu buku unik. Tak ada yang sama. Masing-masing hadir dengan keistimewaannya sendiri. Saya memutuskan tinggal di Singapura mulai tahun 2016 lalu. Sudah lebih dari empat tahun, namun 2020 sungguh istimewa. Yap, saya sedang menantikan kelahiran anak pertama. Untuk ini, momen hangat keluarga harus diabadikan. Beruntung saya dipertemukan dengan studio pemotretan Singapura, Tomato Photo, sahabat para keluarga. Lihat pekerjaan mereka lebih dekat, yuk.

(c) Tomato Photo

Tomato Photo sudah mengabadikan momen hangat keluarga selama 12 tahun. Sejak 2008 lalu, sudah ada 3500 keluarga yang berbagi senyum dan tawa dengan Tomato Photo.

(c) Tomato Photo

Cocok banget untuk keluarga yang sibuk dan hanya punya sedikit waktu untuk pemotretan. Karenanya, konsep yang diusung oleh Tomato Photo adalah kesederhanaan, namun dengan tingkat akurasi yang tinggi. Paling penting, pemotretan hanya fokus pada apa yang ingin saya tonjolkan.

(c) Tomato Photos

Apa sih yang menjadi rahasia dari Tomato Photo? Kenapa lebih dari 3500 klien mempercayakan momen hangat keluarga di studio pemotretan Singapura satu ini? Ternyata rahasianya adalah jepretan yang konsistensi selama 12 tahun dari Hart, sang Fotografer.

Tomato Photo hanya memiliki satu fotografer. Namun, justru inilah yang menjadikan setiap hasil foto momen hangat keluarga bisa disajikan dengan kualitas sama bagus. Termasuk foto maternity saya dan suami.

(c) Tomato Photo

Mungkin seperti ibu hamil pada umumnya, saya pun merasa tidak percaya diri di depan kamera. Terlebih, berat badan saya yang meningkay drastis selama hamil. Apakah haso; fotonya bisa oke? Ternyata, kekhawatiran saya nggak beralasan.

Hart adalah fotografer yang unik. Beliau bisa memberikan arahan yang mudah untuk saya berpose. Sikapnya yang friendly dan ramah membuat saya merasa sangat nyaman selama pemotretan berlangsung. Tanpa disadari, momen hangat keluarga kecilku bisa selesai dengan mudahnya.

(c) Tomato Photo

#SGB_Family yang ingin mencoba pemotretan di Tomato Photo juga nggak perlu khawatir. Hart tahu angle terbaik dan menjadikan setiap foto menampilkan sisi terbaik dari kita. Saya suka dengan semua hasilnya!

(c) Tomato Photo

Hal lain yang perlu dipertimbangkan adalah lokasi studio. Tomato Photo terletak hanya beberapa langkah dari lift. Studio pemotretan Singapura satu ini memudahkan untuk orang tua, atau mereka yang menggunakan kursi roda.

(c) Tomato Photo

#SGB_Family bisa langsung memesan hari untuk pemotretan. Jangan khawatir nggak akan punya waktu karena kesibukan. Tomato Photo melayani pemotretan bahkan di akhir pekan. Saya jamin, semuanya akan berjalan cepat dan menyenangkan! #SGB_Family juga bisa merencanakan pemotretan outdoor seperti di Singapore Botanic Garden atau Garden by the Bay.

Kalau ada #SGB_Family yang berencana melahirkan di Singapura, boleh banget book pemotretan newborn dengan Tomato Photo. Jepretan ajaib Hart akan membuat momen ini terkenang indah selama seumur hidup.

Saya merasa sangat perlu membagikan pengalaman menarik saat mengabadikan momen keluarga kecil. Ini pengalaman pertama yang sangat menyenangkan. #SGB_Family bisa mengajak keluarga untuk membuat foto terbaru dengan gaya yang lebih santai. Selamat mencoba!

TOMATO PHOTO
62 Ubi Road 1 #10-23, Oxley Bizhub 2, S40873
Shoot: Mon to Sunday – 8am -5:30pm
+65 8858 0088
TaiSeng
www.tomato.sg

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

×
Wordpress Social Share Plugin powered by Ultimatelysocial
×