fbpx

Tempat Belanja Sayur Online dan Daging di Singapura, Aman dan Praktis Lho!

  • August 11, 2020
  • Dibaca 27 kali

Belanja sayur memang jadi salah satu kebutuhan, tapi tentunya membutuhkan waktu dan tenaga lebih kalau kita harus berdesak-desakan ke pasar atau supermarket. Nah, cara terbaik adalah belanja sayur online. Cuma duduk di rumah, belanjaan sudah bisa sampai di depan rumah. Catat ya tempat belanja sayur online di Singapura yang menawarkan berbagai pilihan ini!

Classic Deli. Instagram @classicdelisg
Classic Deli. Instagram @classicdelisg

Classic Deli merupakan persembahan dari Classic Fine Foods, yang merupakan pemasok bahan makanan untuk sejumlah restoran dan hotel di Singapura. Classic Fine Foods sendiri sudah tersebar di beberapa negara selain Singapura, seperti China, Hong Kong, hingga Inggris. Tempat belanja sayur online satu ini menyediakan buah-buahan, sayuran, daging, seafood sampai jajanan ringan.

Tersedia daging yang terbuat dari sayuran sehingga cocok untuk vegetarian. Bisa pesan daging Impossible Burger seberat 2,27. Kunjungi juga bagian Halal Section untuk beli produk halal, mulai dari makanan ringan sampai daging. Ingat untuk memesan sebelum pukul 4.30pm karena kalau pesan sesudah jam itu, maka akan dikirim hari setelah besok.

Kalau belanja sayur di atas $100 bisa mendapatkan gratis ongkos kirim lho! Pembayaran diterima di Classic Deli adalah Visa, MasterCard, dan Maestro.

Classic Deli
7A Chin Bee Dr, Singapore 619858
Order sebelum 4.30pm
Lakeside
classicdeli.market/sg

Belanja Sayur Online di Singapura
Ryan’s Grocery. Instagram @ryansgrocery_sg

Sama seperti tempat belanja sayur online sebelumnya, Ryan’s Grocery juga menyediakan berbagai macam kebutuhan dapur #SGB_Family. Nggak hanya bisa memenuhi kebutuhan memasak, #SGB_Family juga bisa membeli makanan siap saji di sini. Contohnya paha ayam yang sudah dibumbui dengan rempah gluten free, bawang putih, dan cabai. Waktu pesanan datang, tinggal dihangatkan dan santap deh!

Ada dua pilihan pengiriman yang ditawarkan Ryan’s Grocery, bisa dikirim ke tempat tinggal atau diambil sendiri. Kalau belanja di bawah $100 harus mengambil sendiri, tapi kalau di atas itu bisa diantarkan. Pembelian mulai maksimal $149,99 akan dikenakan biaya ongkos kirim sebesar $10, sedangkan di atas itu bisa gratis.

Semua pesanan akan dikirim di hari berikutnya, kecuali menggunakan Express Delivery dan pesan sebelum jam 11am, maka akan diantar di hari yang sama antara jam 2pm sampai 6pm.

Ryan’s Grocery
29 Binjai Park, Singapore 589831
Order sebelum 5pm
Botanic Gardens
ryansgrocery.com

Belanja Sayur Online di Singapura
Market Fresh. Instagram @marketfresh.sg

Paling asik emang belanja langsung ke pasar, sudah bisa memilih sendiri apa yang mau dibeli juga akan mendapatkan barang yang masih segar. Nah, kebutuhan itu bisa didapatkan kalau belanja sayur online di Market Fresh. Belanjaan yang kita pesan akan didapatkan langsung dari pasar basah di Singapura karena pemilik Market Fresh juga memiliki sebuah kios di pasar basah.

#SGB_Family bisa memilih bahan apa aja yang biasanya ada di pasar basah, seperti seafood, segala jenis daging mulai bebek sampai domba, buah dan sayuran, juga ada makanan beku. Setiap pembelian maksimal $30 akan dikenakan ongkos kirim $24, kalau belanja minimal $50 akan dikenakan biaya antar $18, pesan sampai $67,99 harus membayar ongkos kirim $12, sedangkan pembelian di atas $68 akan mendapatkan gratis ongkir.

Semua pesanan bakal dikirim di hari selanjutnya setelah pesan. Perlu diingat nih, karena pasar basah tutup hari Senin, maka Market Fresh juga tutup ya!

Market Fresh
Delivery jam 10am - 6pm, 2pm - 6pm (Senin tutup)
marketfresh.com.sg

Belanja Sayur Online di Singapura
Avo and Co. Instagram @avoandco.sg

Bosan dengan masakan yang itu-itu aja? #SGB_Family bisa belanja sayur online di Avo and Co yang akan mengirimkan sebuah kotak berisi campuran bahan beserta resep rekomendasi. Wah, enak banget ya! Nah, beberapa paket bisa dipilih, seperti khusus buah dan sayur, bahan yang bisa dijadikan masakan Asia, atau paket berisi sayur organik. Tenang, #SGB_Family bisa kok belanja sesuka hati, tinggal pilih A-La-Carte Build Your Own Box.

Kotak yang sudah ada di #SGB_Family bisa lho dikembalikan waktu pemesanan selanjutnya, bisa didaur ulang dan meminimalisir sampah deh! Avo and Co juga mengusahakan untuk memakai bahan pengemasan yang lebih ramah lingkungan. Asiknya belanja sambil menyayangi bumi! Oh iya, kalau belanja di mulai $100 ke atas, bisa bebas ongkos kirim.

Avo and Co
1557 Keppel Road #02-11A Singapore 089066
Pengiriman pada Selasa - Sabtu 2pm - 5pm
Tanjong Pagar
avoandco.com

Open Taste. Instagram @opentaste.sg
Open Taste. Instagram @opentaste.sg

Tempat belanja sayur online di Singapura yang selanjutnya ada di Open Taste. Mereka mengemas dan mengirim bahan yang didapat langsung dari pertanian. Keren kan? Nggak heran kalau mereka menawarkan harga grosir yang cukup kompetitif. Ada juga produk segar dari peternakan, seperti susu, daging, makanan laut, dan bahan dapur.

Ada pilihan pembelian dengan jumlah besar dengan biaya pengiriman sebesar $4,95 kalau beli di atas $75 dan ongkos kirim sebesar $6,95 pembelian di bawah $75. Tapi kalau nggak belanja bahan yang jumlah besar, akan mendapat gratis ongkos kirim dengan minimal pembelian $49, kalau di bawah itu terkena biaya $4,95.

Open Taste
opentaste.sg

Nggak cuma menyediakan sayur dan buah-buahan aja ya, tempat belanja sayur online di Singapura ini menyediakan berbagai pilihan menarik lainnya. Cuma di rumah aja bisa belanja sayur dan bahan lainnya, aman dan praktis banget deh! #SGB_Family berencana belanja di tempat belanja sayur online yang mana nih setelah ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

×
Wordpress Social Share Plugin powered by Ultimatelysocial
×