fbpx

Rekomendasi Vlog Tentang Singapura, Cek Sebelum Berangkat Liburan Ya!!

  • July 17, 2020
  • Dibaca 16 kali

Nggak sabar ya bisa liburan lagi dengan aman. Apakah Singapura masuk dalam destinasi favoritmu? Atau bahkan ada #SGB_Family yang belum pernah berkunjung ke Negeri Singa dan penasaran. Berkali-kali berkunjung pun, pasti ada spot atau wisata Singapura yang belum didatangi, kuliner yang belum dicoba. Coba pantengin rekomendasi vlog tentang Singapura versi SGB ini, ya. Tonton dulu sebelum berangkat liburan, ya.

Youtube Singaporeguidebook

Rekomendasi vlog tentang Singapura yang pertama tentunya Channel Singaporeguidebook kesayangan kita semua. Ada banyak rekomendasi wisata, kuliner Singapura yang halal dan murah, sampai tips-tips yang pasti bermanfaat untukj #SGB_Family yang liburan di Singapura.

Serunya lagi, vlognya berbahasa Indonesia, jadi lebih mudah dipahami. Malah kini sudah ada subtittlenya, sehingga #SGB_Family yang punya kebutuhan khusus pun bisa menikmati dan menangkap informasi yang diberikan oleh SGB. Hayooo, siapa nih yang belum SUBSCRIBE?

Ryan Sylvia (IG:nightowlcinematics)

Mau jelajah kuliner Singapura? #SGB_Family bisa nontonin channel Ryan Slyvia. Videonya banyak jenisnya, namun vlog tentang Singapura ini juga sering mengupas tuntas tentang makanan! Dari yang murah meriah, hingga makanan seharga $300 per porsinya.

#SGB_Family juga bakalan menemukan rekomendasi Nasi Lemak paling enak versi mereka. Mau cobain claypot terbaik di Singapura? atau penasaran di mana harus mencari kuliner Jepang saat liburan di Negeri Singa? Langsung jalan-jalan di channel Ryan Sylvia, ya.

littlegreybox_phoebe in SG (IG:littlegreybox_phoebe)

Eksplore destinasi liburan memang nggak akan sempurna tanpa ada tips dari local guide. Mereka lah yang paling tahu di mana ada makanan paling enak, atau wisata yang nggak boleh dilewatkan. #SGB_Family bisa pantengi vlog tentang Singapura suguhan dari Little Grey Box. Kamu akan diajak jalan-jalan sesuai dengan saran pemandu lokal.

Selain itu, kamu juga bisa menemukan video tentang 10 hal terbaik yang bisa dilakukan di Singapura. Boleh nih untuk rujukan #SGB_Family yang belum pernah berkunjung dan bingung harus mulai dari mana. Little Grey Box juga mengupas tentang negara lain dan sharing tentang tips liburan yang seru untuk dipraktekkan.

Takut mau liburan ke Negeri Singa karena terkenal mahalnya? Nah, vlog tentang Singapura satu ini cocok nih untuk ditonton sebelum memutuskan berangkat liburan. Gabriel Traveler membuat video tentang How Expensive in Singapore. Dari penampakan hotel, beserta harganya. Juga di mana harus cari makan dan semahal apa.

Selain itu, Gabriel juga mengunggah video yang akan mengajak kamu explore Changi Airport. Mau jelajah bandara terbaik di dunia ini? Tonton dulu videonya biar nggak nyasar, ya. Jangan lupa untuk mencoba tips dari SGB untuk jalan-jalan di Changi tanpa ribet bawa koper dan tas. Seru, kan?

Pasti ada nih #SGB_Family yang ingin berwisata belanja di Singapura. Kamu bisa cek dan tonton vlog tentang Singapura dari Meljean Solon. Vloger asli Fipilina ini bakalan nunjukin di mana kamu bisa dapat barang super murah, dari fashion sampai cokelat.

Meljean juga menyuguhkan vlog tentang apa saja yang bisa kamu dapat gratis selama liburan di Singapura. Rencanakan liburan selanjutnya sambil nyatetin tips dari para vlogger ini seru juga, lho.

Paling benar memang mendengarkan tips dari mereka yang berpengalaman, yaitu traveler yang sudah berkunjung ke destinasi impian kita. Salah satunya adalah Matt’s Travel Tips. Traveler satu ini membagi pengalamannya pada lebih dari 136 ribu pengikutnya.

Matt membagikan pengetahuan tentang bagaimana transportasi di Singapura. Matt juga menunjukkan bagaimana keindahan Negeri Singapura dari budaya, teknologi, dan lainnya. Selain Singapura, ia juga membagi tips traveling ke negara lain, seperti Hong Kong, bahkan Bangkok. Yakin nggak mau pantengin channelnya?

Nah itulah beberapa rekomendasi vlog tentang Singapura. Bisa banget jadi panduan #SGB_Family yang akan menghabiskan liburan selanjutnya di sini. Rencanakan dari sekarang, travel soon, ya. Pastikan untuk tetap mengikuti protokol keselamatan di Bandara, hotel, dan tempat umum lainnya. Stay safe!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

×
Wordpress Social Share Plugin powered by Ultimatelysocial
×