fbpx

4 Hotel Sekitar Little India, Kulineran Tinggal Jalan Kaki

  • July 7, 2020
  • Dibaca 27 kali

Little India adalah salah satu daerah bersejarah di Singapura yang nggak boleh ketinggalan untuk ditelusuri saat berlibur ke Singapura. Dengan budaya yang kental, #SGB_Family bisa menikmati berbagai hal di sini, salah satunya kulineran khas India. Kalau mau menelusuri Little India seharian, lebih baik menginap di hotel sekitar Little India. Banyak kok pilihannya, bisa pilih hotel Rp1 juta-an aja dengan spot instagenic. Jadi, bisa keluar hotel langsung kulineran!

1. Park 22 Hotel Little India

Depan Hotel Park 22 Hotel Little India. Instagram @evvva.syu

Hotel di dekat Little India yang bisa dicoba adalah Park 22 Hotel yang terletak dekat sekali dengan pintu keluar stasiun MRT Little India. Nggak perlu jauh-jauh saat ingin mencapai hotel dari bepergian menggunakan MRT, cukup jalan 1 menit saja sudah bisa sampai hotel. Sedangkan kalau mau ke pusat Little India dari hotel, hanya perlu jalan sekitar 2 menit, sudah bisa cicip kuliner khas India di sana.

Hotel Sekitar Little India
Sudut Mural Cantik Park 22 Hotel Little India. Instagram @evvva.syu

Dengan nuansa monokrom dari eksterior hingga interiornya, hotel ini cocok banget untuk berfoto ria. #SGB_Family bisa mengabadikan foto di depan hotel, sudut berlatar mural cantik, atau di sudut-sudut lain yang nggak kalah cantik. Biaya hotel per malam untuk solo traveler sekitar Rp800.000-an, sedangkan kalau berdua seharga Rp900.000-an.

PARK 22 HOTEL LITTLE INDIA
Kisaran Rp900.000
60 Kerbau Road Singapore 219184
Little India
https://park22hotel.business.site

2. Hotel G Singapore

Kamar di Hotel G Singapore. Instagram @hotelgsingapore

Hotel bergaya klasik yang pasti asik untuk dijadikan tempat menginap adalah Hotel G Singapore. Terletak di jalan 200 Middle Road, hotel ini cukup unik jika dilihat dari interiornya. Memasuki lobi akan disambut dengan lantai kayu dengan sentuhan tanaman yang membuat suasana makin segar. Bahkan di setiap ruangan pun juga berlantai kayu. Untuk mencapai Little India, #SGB_Family bisa berjalan kaki sekitar 11 menit.

Gaya Klasik Hotel G Singapore. Instagram @yoyostrawberrychichi

Di hotel ini juga tersedia gym yang bisa dimanfaatkan untuk membakar kalori setelah puas mencicipi berbagai makanan khas India Singapura di Little India. Menginap berdua di sini, cukup merogoh kocek SGD128 atau sekitar Rp1,3 juta-an, sedangkan kalau mau menginap sendiri biayanya SGD108 atau kurang lebih Rp1,1 juta-an.

HOTEL G SINGAPORE
Kisaran Rp1.326.000
200 Middle Road, Singapore, 188980
Bencoolen
https://www.hotels-g.com/singapore

3. Summer View Hotel

Kamar di Summer View Hotel. Instagram @summerviewhotelsg

Hotel sekitar Little India selanjutnya adalah Summer View Hotel yang beralamat di 173 Bencoolen Street. Terletak dekat stasiun MRT Bencoolen, hotel ini terletak di pusat Singapura yang bisa mengakses beberapa wisata selain Little India. 

Lobi Summer View Hotel. Instagram @summerviewhotelsg

Desain kamar kontemporer modern yang minimalis bisa dirasakan saat menginap di sini. Jendela yang menghadap jalanan memancarkan cahaya terang menambah suasana nyaman. Salah satu spot foto yang bisa dijadikan tempat mengabadikan momen di Summer View Hotel adalah tempat duduk dari kayu rotan dekat jendela di bawah lukisan cantik.

SUMMER VIEW HOTEL
Kisaran Rp1.250.000
173
Bencoolen
http://www.summerviewhotel.com.sg

4. The Great Madras

Hotel Sekitar Little India
Kolam Renang di The Great Madras. Instagram @raniapriliani

Di The Great Madras, tidak hanya bisa menumpang tidur selama berada di Singapura, tapi juga bisa nongkrong asik dan berfoto ria di banyak spot instagenic. Salah satu spot favorit untuk foto adalah kolam renang yang ada di lantai dua hotel. Tidak ketinggalan sudut cafe atau sudut ruang baca yang terlihat nyaman.

Hotel Sekitar Little India
Cafe di The Great Madras. Instagram @narishanaresh

Hotel satu ini juga menyediakan tempat pangkas rambut yang berada di lobi. Bisa banget merapikan gaya rambut sembari menunggu waktu untuk kulineran di Little India. Biaya untuk menginap semalam di hotel yang terletak di 28 Madras Street ini adalah SGD138.

THE GREAT MADRAS
Kisaran Rp1.430.000
28
Jalan Besar
http://thegreatmadras.com

#SGB_Family bisa memilih untuk menginap di hotel sekitar Little India saat berada di Singapura. Keluar dari hotel, bisa nih langsung cicip masakan khas India, menjelajah wisata sejarah, atau belanja sepuasnya di Little India. Sudah menentukan hotel mana yang akan jadi pilihanmu?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

×
Wordpress Social Share Plugin powered by Ultimatelysocial
×