fbpx
Topik / Artikel
Penginapan July 01, 2020

4 Hotel di Clarke Quay, Dekat Destinasi Malam Singapura!

Bagikan

Siapa yang tak kenal dengan Clarke Quay, salah satu kawasan yang menjadi pusat hiburan malam di Singapura. Area ini memanjakan mata dengan kilauan cahaya yang tak berhenti hingga pagi hari. Selain nongkrong di kafe, kongko gratis di pinggiran sungai bisa agenda seru. Namun jika terlalu lelah, hotel di Clarke Quay dan sekitarnya berikut ini bisa jadi pilihan.

Tidak hanya nyaman, tempat bermalam tersebut juga menawarkan pemandangan yang menakjubkan. Ada hamparan perkotaan khas Singapura atau sungai cantik ala Venice. Penasaran apa saja? Berikut ini daftarnya!

Hotel Nuve Elements
Hotel Nuve Elements ( IG : aeris_ai)

Clarke Quay menarik untuk dijadikan tujuan wisata. Apalagi kawasan dekat sungai Singapura ini memiliki banyak pilihan hotel. Salah satunya Hotel Nuve Elements di Hongkong Street. Hotel Nuve memiliki tiga pilihan kamar, yaitu superior, deluxe serta premier king. Ketiganya memiliki ukuran berbeda, tapi sama-sama memiliki fasilitas yang memanjakan. Kamar hotel di Clarke Quay ini dilengkapi dengan shower, minibar, Wi-Fi gratis serta gratis satu jam berendam di jacuzzi.

Jacuzzi Hotel Nuve Elements
Jacuzzi Hotel Nuve Elements (IG : aeris_ai)

Selain fasilitas lengkap, #SGB_Family juga bisa menikmati pemandangan perkotaan sekitar hotel di teras hotel. Tidak hanya dekat dengan stasiun, Nuve Elements juga dekat dengan beberapa destinasi menarik di Clarke Quay. Ada National Gallery Singapore yang berjarak 700 meter serta Elgin Bridge dengan pemandangan sungai nan cantik.

Hotel Nuve Elements
Kisaran Rp1.170.000
41 Hongkong St, Singapore 059680
Clarke Quay
http://www.hotelnuveelements.com

Hotel Clover The Arts
Hotel Clover The Arts (IG :study_singapore)

Tak jauh dari Nuve Elements, ada satu lagi hotel di Clarke Quay yang bisa jadi pilihan untuk #SGB_Family. Namanya Hotel Clover The Arts yang merupakan anak Hotel Clover Group.Sesuai namanya, desain hotel ini lebih hidup dengan desain seni yang luar biasa. Terdapat 44 kamar dengan lukisan dinding beragam gaya. Pemandangan cantik tersebut sudah dapat #SGB_Family lihat di bagian depan hotel. Bangunan penuh warna tersebut membuat kawasan Clarke Quay makin ramai.

Kamar nyaman Hotel di Clarke Quay
Kamar nyaman Hotel di Clarke Quay (IG :hotelclover)

Bukan sekedar tempat tidur yang nyaman, keuntungan bermalam di sini adalah dapat menikmati hidangan restoran populer tanpa perlu berjalan jauh. Kafe live musik serta klub trendi juga bisa dijangkau dengan berjalan kaki. Belum lagi menikmati keindahan sungai Singapura hingga tengah malam. Pasti jadi pengalaman menarik bukan?

Hotel Clover The Arts
Kisaran Rp1.073.000
58 South Bridge Rd, Singapore 058689
Clarke Quay
https://thearts.hotelclover.com

Kolam renang Swissotel Merchant Court
Kolam renang Swissotel Merchant Court (IG : sharonachia)

Berikutnya ada Swissotel Merchant Court, hotel di Clarke Quay yang menawarkan pemandangan menakjubkan. Yap, hotel ini bukan saja menghadap perkotaan, tapi juga sungai menawan. Kamar mewah ala Swiss menjadi keunggulan dari hotel ini. Belum lagi fasilitas berbintang yang membuat siapapun makin betah lama-lama di sini.

Pemandangan balkon Swissotel Merchant Court
Pemandangan balkon Swissotel Merchant Court (IG : 85ah85)

Fasilitas lain yang ada di sini juga kolam renang dengan seluncuran air, jacuzzi untuk relaksasi, pusat kebugaran, hingga restoran. Nah, untuk menikmati keindahan sungai Singapura, #SGB_Family tidak perlu jalan kaki. Buka tirai jendela saja sudah disuguhkan pemandangan kolam renang serta sungai dalam satu frame.

Hotel Swissotel Merchant Court 
Kisaran Rp1.982.000
20 Merchant Rd, Singapore 058281
Outram Park
https://www.swissotel.com/hotels/singapore-merchant-court/

Park Regis Singapore, hotel di Clarke Quay
Park Regis Singapore, hotel di Clarke Quay (IG : withoutstrings)

Berlokasi di pusat kota membuat Park Regis Singapore sangat cocok untuk dijadikan pilihan bermalam. Hotel di Clarke Quay ini menawarkan fasilitas berbintang mulai dari kamar mewah, kolam renang, restoran, pusat kebugaran hingga ruang serba guna. Paling menarik dari Park Regis adalah jendela kamar yang menghadap ke arah sungai Singapura.

Kolam renang Park Regis Singapore
Kolam renang Park Regis Singapore (IG : thewinterchee)

Hotel ini juga sangat dekat dengan berbagai destinasi menarik di Clarke Quay. Bahkan untuk sampai di pusat perbelanjaan Clarke Quay haya butuh waktu 8 menit dengan berjalan kaki. Pemandangan di sekitarnya juga menarik. Termasuk di Malaca Bridge. Park Regis juga tak jauh dari tempat makan enak. Seperti Jumbo Seafood yang merupakan restoran menghadap ke arah sungai.

Park Regis Singapore
Kisaran Rp2.0950.000
23 Merchant Rd, Singapore 058268
Clarke Quay
https://www.parkregissingapore.com

Itulah daftar hotel di Clarke Quay dengan pemandangan menakjubkan yang bisa jadi pilihan untuk #SGB_Family. Belum lagi keunggulannya yang dekat dengan destinasi cantik. Makin tak sabar untuk bermalam di hotel-hotel di atas bukan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Wordpress Social Share Plugin powered by Ultimatelysocial