fbpx

Rekomendasi Hotel di Katong, Nyaman dan Dekat Pusat Kuliner

  • June 29, 2020
  • Dibaca 164 kali
Hotel di Katong

Area Katong identik dengan laksa, kuliner berkuah santan yang populer di seluruh penjuru Singapura. Namun, bukan hanya makanan saja yang dapat ditemukan di kawasan ini. Pertokoan serta ruko kuno juga tak kalah menarik perhatian. Belum lagi bangunan bersejarah lainnya. Nah, jika daerah ini masuk dalam daftar kunjungan #SGB_Family saat di Singapura, hotel di Katong berikut bisa jadi pilihan tempat istirahat.

Penasaran hotel nyaman dan dekat pusat kuliner di Katong ini? Berikut ini rekomendasi dari #SGB_Team yang bisa jadi pilihan.

Kamar Village Hotel Katong
Kamar Village Hotel Katong (IG :foodiepink)

Hotel di Katong pertama yang bisa menjadi pilihan untuk #SGB_Family adalah Village Hotel Katong. Tempat bermalam ini bisa dijangkau dengan naik MRT dan turun di Stasiun Dakota. Keluar dari stasiun, dilanjutkan dengan naik bus dan turun halte East Coast Road. Kemudian berjalan kaki sekitar 3 menit dari halte tersebut.

Fasilitas Village Hotel di Katong
Fasilitas Village Hotel di Katong (IG : dianne.dlc)

Village Hotel menawarkan kamar dengan fasilitas umum seperti TV layar datar hingga Wi-Fi gratis. Beberapa kamar dilengkapi dengan balkon menghadap perkotaan atau pantai. Ada pula yang menawarkan bak mandi, dapur serta ruang makan. Fasilitas lain yang dapat dinikmati di sini yaitu, restoran, kolam renang outdoor serta layanan antar jemput gratis dari bandara.

Paling menarik dari Village Hotel adalah lokasinya yang strategis. #SGB_Family bisa sampai di pusat perbelanjaan hanya dalam waktu 5 menit berjalan kaki. Jika ingin bersantai di taman, bisa berkunjung ke East Coast Park dengan berjalan kaki sekitar 15 menit.

Village Hotel Katong
Kisaran Rp1.425.000
Katong V, 25 Marine Parade Rd, Singapore 449536
Dakota
https://www.villagehotels.asia/en/hotels/village-hotel-katong

Hotel Indigo Katong Singapura
Hotel Indigo Katong Singapura (IG :olivialazuardy)

Berlokasi tak jauh dari distrik Katong membuat Hotel Indigo Singapore layak diperhitungkan untuk jadi pilihan bermalam. Indigo menawarkan Wi-Fi gratis, kelas yoga, pusat kebugaran, kolam renang serta restoran dengan menu lezat dan mengenyangkan. Sementara fasilitas di kamar berupa AC, TV layar datar, serta mini bar. Beberapa menyediakan bathub menghadap ke jendela. Tentunya bisa menikmati pemandangan perkotaan dari bak mandi.

Hotel Indigo Katong
Hotel Indigo Katong (IG : xoxoapo)

Keunikan dari hotel di Katong ini berada di bagian desainnya. Semua kamar dirancang khas rumah peranakan. Bahkan ada mural yang menggambarkan kehidupan tempo dulu. Hampir setiap sudut bisa jadi spot untuk OOTD. Selain di kamar, bagian lobi serta restorannya juga memiliki desain apik. Pastiknya #SGB_Family bakalan betah lama-lama di sini.

Hotel Indigo Singapore Katong
Kisaran Rp2.163.000
86 E Coast Rd, Singapore 428788
Eunos
https://www.villagehotels.asia/en/hotels/village-hotel-katong

Holiday Inn Express
Holiday Inn Express (IG : holidayinnexpresskatongsg)

Berada tidak jauh dari Katong Square, Holiday Inn Express juga menawarkan aneka kamar nyaman untuk istirahat. Hotel di Katong ini memiliki kamar bergaya kontemporer dengan fasilitas brankas, TV layar datar, brankas serta kulkas mini. Dari kamar, #SGB_Family bisa menikmati pemandangan dari kamar berupa perkotaan. Fasilitas lain yang ditawarkan mulai dari pusat kebugaran, restoran, hingga Wi-Fi.

Holiday Inn, hotel di Katong
Holiday Inn (IG :janeenyay)

Dari Holiday Inn Express Singapore, #SGB_Family tidak hanya bisa berkunjung ke pusat perbelanjaan. Hotel di Katong ini juga dekat dengan wisata hits bagi anak milineal. Salah satunya Rumah Bebe yang bisa dijangkau dengan jalan kaki sekitar 3 menit. Sementara rumah makan serta kafe juga mudah ditempuh dengan jalan kaki. Salah satunya 328 Laksa Katong.

Holiday Inn Express Singapore Katong
Kisaran Rp1.578.000
88 E Coast Rd, Singapore 423371
Eunos
http://holiday-inn-express-singapore-katong.bestsingaporehotels.net/en

Grand Mercure Singapore Roxy
Grand Mercure Singapore Roxy (IG: kepinhelmy)

Grand Mercure Singapore Roxy merupakan hotel di Katong yang bisa jadi rekomendasi untuk bermalam. Lokasinya sangat strategis karena dekat dengan beberapa destinasi wisata, seperti East Coast Park. Grand Mercure menawarkan berbagai fasilitas hotel berbintang, mulai dari restoran, kolam renang, ruang serbaguna, pusat kebugaran, hingga layanan antar jemput gratis dari Bandara Changi.

Kamar Grand Mercure Singapore Roxy
Kamar Grand Mercure Singapore Roxy (IG : __y1ena)

Nah, jika #SGB_Family enggan jalan-jalan untuk mencari kuliner sekitar Grand Mercure, bisa makan di empat restoran di hotel ini. Ada Jia Wei Chinese Restaurant yang mengkhususkan diri dalam masakan Kanton termasuk dim sum untuk makan siang. Feast @ East Restaurant menyajikan makanan lokal Asia dan tradisional, Breez Bistro Bar dengan minuman segar dekat kolam renang serta Wave Cafe di bagian lobi. Tinggal pilih bukan?

Grand Mercure Singapore Roxy
Kisaran Rp1.474.000
50 East Coast Road, Marine Parade Rd, Roxy Square, Singapore 428769
Eunos
https://www.grandmercureroxy.com.sg

Itulah rekomendasi hotel di Katong yang bisa jadi pilihan sebelum jelajah seluruh area ini. Pilih sesuai dengan selera dan budget #SGB_Family. Tak perlu khawatir, fasilitas yang ditawarkan bakal bikin nyaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

×
Wordpress Social Share Plugin powered by Ultimatelysocial