fbpx

Hotel Singapura Berselimut Taman, Penasaran Bagaimana Wujudnya?

  • June 25, 2020
  • Dibaca 205 kali

Tempat bermalam di Singapura memiliki desain cantik dan menarik. Ada yang serba hitam putih atau mengusung desain ala rumah khas peranakan. Satu lagi hotel menawan dengan konsek unik yang menarik perhatian. Apalagi kalau bukan Parkroyal Collection Pickering, hotel Singapura berselimut taman yang ngademin banget. Penasaran dengan bentuknya kan? Yuk, simak ulasannya berikut ini.

Parkroyal dari ketinggian
Parkroyal dari ketinggian (IG :matt.lambley)

Parkroyal Collection memang paling pas disebut sebagai hotel Singapura berselimut taman. Bagaimana tidak, desainnya dari luar sudah menyegarkan mata dengan tanaman hijau di dinding bangunan. Parkroyal yang menjadi bagian dari Pan Pacific Hotels Group sendiri memang berkonsep hotel dengan taman ramah lingkungan. Tumbuhan hijau di sekelilingnya membuat udara dalam hotel terasa segar.

Hotel Singapura berselimut taman nan instagenic
Hotel Singapura berselimut taman nan instagenic (IG :artem_chukcha)

Tak hanya itu, keunikan dari hotel Singapura berselimut taman ini juga terletak pada kamarnya. #SGB_Family bisa merasakan nyamannya tidur atau bersantai di atas kasur premium. Setiap kamar dilengkapi AC, brankas pribasi, TV kabel layar datar serta mini bar. Sementara di kamar mandi terdapat pengering rambut, jubah mandi serta perlengkapan mandi gratis. Fasilitas ini makin sempurna dengan pemandangan kota atau taman dari jendelanya.

Infinity pool
Infinity pool (IG :florindefrance)

Selain ruang kamar nyaman yang membuat betah lama-lama bermalam, Parkroyal Collection juga dilengkapi dengan beberapa fasilitas seperti outdoor infinity pool, jacuzzi, pusat kebugaran, area jogging atau jalan santai, spa, ruang serbaguna untuk bisnis hingga club. Sementara untuk memanjakan perut, hotel Singapura berselimut taman memiliki 3 restoran dan bar yang bisa dipilih. Ada Lobby Bar, LIME Restaurant and Bar dan Poolside Bar.

Pemandangan dari kamar
Pemandangan dari kamar (IG :destination_hunters )

Parkroyal Collection berada di lokasi strategis. Tempat bermalam ini dekat dengan stasiun serta destinasi wisata yang memanjakan mata. Untuk stasiun terdekat ada Chinatown yang bisa dijangkau dengan berjalan kaki. Sementara objek wisata dekat Parkroyal antara lain Buddha Tooth Relic Temple, atraksi di Chinatown, wisata belanja Orchard Road, Garden by the Bay.

Parkroyal Hotel dari depan
Parkroyal Hotel dari depan (IG : lisa_travelstories)

Untuk sampai di hotel ini sangatlah mudah. Jika #SGB_Family dari Bandara Changi, hanya butuh waktu 20 menit dengan taksi dan dalam kondisi jalanan lancar. Nah, jika ingin melakukan perjalanan menggunakan kereta, bisa naik MRT dan turun di Stasiun Chinatown. Kemudian dilanjutkan dengan berjalan kaki sekitar 2 menit saja.

Nah, jika #SGB_Family menggunakan kendaraan pribadi, hotel Singapura berselimut taman ini menyediakan parkir gratis. Namun jika bukan tamu hotel dikenakan biaya parkir SGD5 untuk jam pertama dan SGD2,50 setiap 30 menit berikutnya, Waktu check-in di Parkroyal Collection dimulai dari jam 3 sore. Sementara waktu check-out paling lambat jam 12 siang.

PARKROYAL COLLECTION Pickering
Kisaran Rp3.340.000
3 Upper Pickering St, Singapore 058289
Chinatown
https://www.panpacific.com/en/hotels-and-resorts/pr-pickering.html

Itulah ulasan tentang Parkroyal Colection Pickering, hotel Singapura berselimut taman yang cantik banget. Bagaimana, #SGB_Family tertarik untuk bermalam di sini? Jangan lupa untuk OOTD ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

×
Wordpress Social Share Plugin powered by Ultimatelysocial