fbpx

Rekomendasi Resto dan Kafe Instagenic di Sentosa, Mampir Yuk!

  • June 20, 2020
  • Dibaca 149 kali
Kafe di Sentosa

Sentosa Island tak bisa dilewatkan ketika liburan di Singapura. Destinasi wisatanya banyak dengan tiket masuk yang cukup terjangkau. Selain jelajah tempat wisata, berburu kuliner di pulau ini juga patut dicoba. Termasuk juga nongkrong di resto atau kafe instagenic di Sentosa. Sebagai sumber inspirasi untuk #SGB_Family yang berencana liburan ke Negeri Singa, berikut rekomendasi kafe di Sentosa Island yang wajib dicoba.

Baristart Coffee Sentosa Island
Baristart Coffee Sentosa Island (IG : eileen_eats_alot)

Baristart Coffee merupakan kafe dari Hokkaido yang membuka cabang di Tras Street dan Sentosa Island. Kafe instagenic di Sentosa ini berlokasi di sepanjang jalan Pantai Siloso Sentosa. Baristart mencolok dengan warna hitam dan cokelat. Deretan kursi tertata rapi menghadap ke tembok di bagian depan. Sementara di samping, ada ruang lagi yang cocok untuk digunakan ramai-ramai.

Baristart Coffee, kafe instagenic di Sentosa
Baristart Coffee, kafe instagenic di Sentosa (IG : xdaphnewee)

Sesuai dengan namanya, menu utama di sini adalah kopi. Varian kopi yang tak boleh dilewatkan adalah Coffee Granita ($ 8,50). Secangkir kopi sangat pas disantap bersama dengan pancake souffle Jepang. Pilihan rasanya ada tiga yaitu Butter & Maple Syrup ($ 14,80, Mixed Berries ($ 15,80) dan Tiramisu ($ 15,80).

Untuk sampai di sini, #SGB_Family bisa naik Sentosa Express dari Vivocity kemudian turun di stasiun Beach. Setelah itu perjalanan dilanjutkan dengan naik trem jalur hijau untuk menuju Pantai Siloso.

Baristart Coffee
Kisaran $15
40 Siloso Beach Walk, Singapore 098996
10:00am - 08:00pm (Setiap Hari)
HarbourFront
http://www.baristartcoffee.sg

Miska Cafe
Miska Cafe (IG : noel.lin)

Miska Cafe adalah tempat makan asyik yang bisa dikunjungi ketika berada di kawasan Quayside Isle. Tempat makan ini juga nyaman dengan konsep semi outdoor. Semua kursinya dibuat nyaman dari kayu.

Kafe instagenic di Sentosa ini menawarkan aneka menu Mediterania seperti salad, pizza, pasta dan masih banyak lagi lainnya. Salah satu yang bisa dicoba adalah Halloumi and Eggs($20). Telur orak arik dengan campuran jamur, bayam serta tomat siap memanjakan lidah.

Miska, Kafe Instagenic di Sentosa
Miska, Kafe Instagenic di Sentosa (IG : chuepachups)

Untuk sampai di Miska Cafe, #SGB_Family bisa naik Sentosa Bus B dari Beach Station selama 10 menit dan turun di halte W Hotel atau Sentosa Cove Village. Atau juga naik Sentosa Cove Shuttle Bus dari Habourfront Bus Interchange dengan waktu tempuh sekitar 15 menit ke Sentosa Cove Village. Lalu dilanjutkan jalan kaki menuju kafe.

Miska Cafe
Kisaran $35
Quayside Isle, 31 Ocean Way, 01-07, Singapore 098375
10:00am - 10:00pm (Selasa-Jumat) 8.30am-10.00pm(Sabtu-Senin)
HarbourFront
http://www.miskacafe.com

JOE & THE JUICE
JOE & THE JUICE (IG : maymaykitsakan)

Jika di Miska lebih menawarkan aneka makanan menyenangkan, ada satu lagi kafe instagenic di Sentosa yang lebih fokus menawarkan aneka minuman menyegarkan. Namanya Joe & The Juice yang berlokasi tidak jauh dari Miska Cafe. Kafe ini mencolok dengan warna tembok hitam tapi cantik. Kafe cantik yang cocok banget untuk OOTD.

JOE & THE JUICE Sentosa
JOE & THE JUICE Sentosa (IG : julovessashimi)

Menu Joe & The Juice adalah kopi dan jus. Varian kopinya beragam yang disajikan dalam cangkir dengan warna beragam. Ada Espresso, Cappuccino, Grey Latte, Cup of Joe, Drip Coffee dan masih banyak lagi lainnya. Sementara jusnya dibuat dari bahan segar dan bergizi tinggi.

Joe & The Juice
Kisaran $10
Quayside Isle, 31 Ocean Way, Sentosa Cove, Singapore 098375
7:30am - 7:00pm (Selasa-Jumat) 8.00am-6.00pm(Sabtu-Senin)
HarbourFront
http://www.joejuice.com

Tino's Pizza Cafe Sentosa
Tino’s Pizza Cafe Sentosa (IG : mathiasverdon)

Usai menikmati keindahan destinasi wisata di Resort World Sentosa, jangan lupa untuk berburu kuliner di sekitarnya. #SGB_Family juga bisa menemukan tempat nongkrong dengan menu menggiurkan. Apalagi kalau bukan Tino’s Pizza, kafe instagenic di Sentosa yang menawarkan aneka pizza.

Tino's Pizza Cafe
Tino’s Pizza Cafe (IG : vonnechuaa)

Untuk menu spesial ada The Wildcat ($17), The Greek ($19), Tino’s Original White($16), The Works ($19), Lotza Meat ($18), The Veggie ($17), dan masih banyak lagi varian pizza lain. Tino’s juga menawarkan menu lain seperti sandwich, salad serta aneka dessert. Tinggal pilih sesuai selera.

Tino's Pizza Resorts World Sentosa
Kisaran $18
Resort World Sentosa, 26 Sentosa Gateway, Singapore 098138
11:00am - 9:30pm (Setiap Hari)
HarbourFront
facebook.com/tinospizzacafesg

Itulah rekomendasi kafe instagenic di Sentosa Island yang bisa dikunjungi #SGB_Family. Nah, agar liburan di sini makin seru, pastikan pula untuk berkunjung ke destinasi wisata kerennya. Tak hanya di sekitaran RWS, bisa juga jelajah pantai cantik seperti Siloso Beach. Selamat liburan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

×
Wordpress Social Share Plugin powered by Ultimatelysocial