fbpx
Topik / Artikel
Penginapan June 13, 2020

Hotel Instagenic di Katong dengan Bathtub Menghadap Perkotaan, Gemes!!

Bagikan

Katong merupakan salah satu kawasan di Singapura yang kental akan budaya. Banyak destinasi menarik serta kuliner bercita rasa tinggi di sini. Pilihan tempat bermalam pun bervariasi, salah satunya Hotel Indigo. Hotel instagenic di Katong ini memiliki desain unik dan menawarkan bathtub menghadap pemandangan perkotaan. Sangat cocok dijadikan tujuan untuk honeymoon. Penasaran? Berikut ulasan selengkapnya.

Hotel Indigo nan cantik
Hotel Indigo nan cantik (IG : zippyzipeng)

Hotel Indigo Katong berlokasi di bekas kantor polisi Joo Chiat. Meski bangunannya lama, tapi desain dan interior tempat bermalam ini lebih segar dan modern. Hampir semua ruangan, mulai dari lobi, restoran, hingga kamar tidur didesain apik dengan sentuhan budaya peranakan khas Katong. Setiap kamar memiliki pencahayaan bagus. Lengkap pula dengan mural pada dindingnya. Tentunya semua sudut sangat pas untuk dijadikan spot berfoto.

Bathtub dengan pemandangan perkotaan
Bathtub dengan pemandangan perkotaan (IG : zippyzipeng)

Paling menarik dari Hotel Indigo adalah Premiere View Room dengan bak mandi atau bathtub yang menghadap ke arah jendela kaca berukuran besar. #SGB_Family bisa melihat pemandangan perkotaan cantik sepuasnya dari bak mandi ini. Nah, jika #SGB_Family merasa tidak nyaman, bisa menutup tirai dan menikmati berendam di dalamnya. Tak perlu khawatir, tirai tersebut tidak tembus pandang sehingga aman.

Hotel Instagenic di Katong dengan Rooftop Pool
Hotel Instagenic di Katong dengan Rooftop Pool (IG : forever_foreigners)

Seperti hotel instagenic di Katong dan Singapura lainnya, Indigo tidak hanya menawarkan kamar tidur nyaman saja. Fasilitas lain yang didapatkan saat bermalam di sini yaitu Wi-Fi gratis, pusat kebugaran 24 jam, kelas yoga mingguan serta ruang serba guna untuk pebisnis.

Ada pula kafe dan restoran yang buka sepanjang hari bernama Baba Chews Bar and Eatery. #SGB_Family juga bisa sepuasnya berenang di kolam di atap gedung. Rooftop pool ini juga menawarkan pemandangan perkotaan nan cantik.

328 Laksa (IG:mightyfoodie)

Selain menyantap makanan di Baba Chews, #SGB_Family juga bisa memanjakan lidah dengan kulineran sekitar hotel instagenic di Katong ini. Pilihannya beragam, seperti 328 Katong Laksa dengan mie kari khasnya atau mencoba pangsit beras di kedai Kim Choo Kueh Chang. Bisa juga mencoba kopi atau teh di Chin Mee Chin Confectionery, sekaligus menyantap roti bakar.

Selain berburu kuliner, #SGB_Family juga bisa berkunjung ke toko oleh-oleh di Katong. Salah satunya Kim Choo Kueh Chang yang tidak jauh dari Indigo. Berbagai camilan enak khas Peranakan tersedia di sini. Begitu pula dengan souvenir unik, seperti kebaya bersulam rumit, sandal manik-manik tangan, dompet manik-manik, dan peralatan keramik.

Kamar Hotel Indigo
Kamar Hotel Indigo (IG : nika_sama)

Hotel instagenic di Katong ini bisa ditempuh dengan berbagai kendaraan umum, mulai dari MRT, bis dan taksi. Jika naik MRT, #SGB_Family bisa turun di stasiun terdekat seperti Dakota. Namun, perjalanan menuju Indigo cukup jauh yaitu 25 menit berjalan kaki.

Sebaiknya dilanjutkan dengan naik bus dengan nomor 10, 36, 48 dan turun di halte Opp Roxy Sq (92111) yang berada di seberang hotel. Jika membawa kendaraan pribadi, #SGB_Family bisa memarkirkan secara pribadi di Indigo. Nah, untuk biaya parkir Hotel Indigo Katong S$36 per harinya.

Hotel Indigo Katong
Kisaran Rp1.800.000
86 East Coast Road, Singapore 428788
Dakota
https://discovery.hotelindigo.com/katong-singapore/

Ada rencana untuk honeymoon di Singapura? Tak perlu khawatir, pilihan tempat bermalam romantis seperti hotel instagenic di Katong ini bisa jadi rekomendasi. Selain desain yang apik, bathtub-nya juga menghadap pemandangan kota nan cantik. Jangan lupa kunjungi tempat romantis Singapura juga, ya. Setuju kan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terbaru

Populer

Wordpress Social Share Plugin powered by Ultimatelysocial
×