fbpx
Topik / Artikel
Atraksi June 10, 2020

Taman Bunga Instagenic Singapura untuk OOTD-an, Pastikan Punya Foto Di Sini!

Bagikan

Singapura menarik perhatian dengan aneka destinasi instagenic yang memanjakan mata. Ada Garden by The Bay, mural instagenic, serta taman dengan aneka bunga di Telok Blangah Hill Park. Berbicara Telok Blangah, #SGB_Family pasti betah lama-lama di sini. Selain dimanjakan warna-warni bunga, ada pula tempat berteduh menikmati pemandangan. Penasaran seperti apa taman satu ini? Berikut ulasan lengkapnya.

Taman Instagenic di Bukit Merah
Taman Instagenic di Bukit Merah (IG : blackivory

Telok Blangah Hill Park berada di Telok Blangah Green, sebelah Henderson Road di Bukit Merah. Destinasi wisata di Singapura ini sudah dikenal di berbagai kalangan karena keelokan taman bunganya. Di balik itu, namanya sudah tidak asing bagi para komunitas perdagangan. Bahkan, taman ini menjadi tempat pertemuan para pedagang sejak awal abad kesembilan belas.

Bukan sekadar taman bunga, Telok Blangah Hill Park juga memiliki bungalow yang menjadi simbol kemakmuran para pedagang. Namanya Alkaff Mansion yang dibangun oleh keluaraga pedagang Arab dengan gaya elegan. Sejak dibangun, bungalow ini digunakan lokasi menyelanggarakan pesta-pesta besar bagi elit sosial.

Telok Blangah Hill Park
Telok Blangah Hill Park (IG : blushblushtomato)

Mencari lokasi untuk berfoto di Singapura tidaklah sulit. Taman bunga di Telok Blangah Hill bisa menjadi latar foto ciamik. #SGB_Family bisa berdiri di sela-sela bunga atau duduk di tangga khas Telok Blangah. Ambil foto dari beberapa angle agar memiliki banyak pilihan sebelum diunggah di sosial media.

Tips saat berfoto di sini, sebaiknya #SGB_Family membawa kamera dalam keadaan baterai penuh. Begitu pula dengan handphone. Gunakan outfit terbaik dan nyaman. Lengkapi dengan topi untuk mempercantik penampilan. Nah, waktu terbaik datang ke sini yaitu di sore hari karena tidak terlalu panas.

Wildseed Cafe at The Alkaff Mansion
Wildseed Cafe at The Alkaff Mansion (IG : wildseedsg)

Taman ini juga memiliki kafe, yaitu TXA Pintxo Bar dan Wildseed Cafe. Untuk Wildseed Cafe sendiri menawarkan tempat makan kasual untuk sarapan dan buka hingga sore hari. Berbagai menu ditawarkan yaitu Atas Kaya Toast, Egg Croissant, Pink Pear Elderflower Tart dan Coconut Pea Flower Shortcake.

Spot Keren untuk OOTD
Spot Keren untuk OOTD (IG : ohaliceeee)

Taman bunga instagenic ini sangat mudah untuk dijangkau. #SGB_Family bisa menggunakan kendaraan pribadi, bus atau pun kereta. Jika menggunakan bus bisa turun halte 14241, Handerson Road dan menuju taman dengan jalan kaki. Bus yang melayani perjalanan tersebut yaitu 57, 145, 175, 176, 195, 195a, 272, 273. Jika menggunakan MRT bisa turun di stasiun Telok Blangah. Namun, harus melanjutkan perjalanan dengan jalan kaki selama 15 menit. Jika terlalu jauh, sebaiknya dilanjutkan dengan naik bus.

Telok Blangah Hill Park
Gratis
10, Telok Blangah Green, Singapore 109178
24 Jam
Telok Blangah
https://www.nparks.gov.sg/gardens-parks-and-nature/parks-and-nature-reserves/telok-blangah-hill-park

Nah, itulah ulasan tentang Telok Blangah Hill Park yang bisa menjadi latar foto OOTD. Bagaimana, #SGB_Family tertarik untuk berkunjung ke sini? Pastikan memakai outfit yang nyaman, agar liburan makin menyenangkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terbaru

Populer

Wordpress Social Share Plugin powered by Ultimatelysocial
×