fbpx
Topik / Artikel
Kuliner June 08, 2020

Kuliner Halal Dekat Masjid Sultan, Cocok untuk Sarapan

Bagikan

Masjid Sultan merupakan salah satu tempat ibadah ikonik di Singapura. Masjid ini menjadi tujuan banyak wisatawan muslim dari seluruh dunia. Selain untuk menunaikan ibadah, tidak sedikit yang penasaran dengan arsitekturnya. Tak lupa pula budaya di sekitarnya, termasuk kuliner dekat Masjid Sultan. Nah, jika #SGB_Family salah satu yang penasaran dengan kuliner halal di sekitar masjid ini. Dan bingung mencari sarapan terdekat dimana. Berikut rekomendasinya!

All Things Delicious- Kuliner Dekat Masjid Sultan
All Things Delicious( IG : allthingsdelicioussg)

Arab Street yang bisa ditempuh selama 1 menit dengan cara berjalan kaki dari Masjid Sultan memiliki banyak tempat makan halal dan enak. Beberapa di antaranya juga sudah buka sejak pagi. Sangat cocok untuk #SGB_Family yang berniat mencari sarapan. Salah satunya adalah All Things Delicious.

Sesuai dengan namanya, menu di sini bervariasi dengan rasa luar biasa. Ada shashouka, granola, sandwich, salad, ricebowl serta pasta. Tentunya mengenyangkan untuk perut yang kosong. Sebagai rekomendasi, #SGB_Family bisa mencoba menu favorit di sini yaitu Shashouka ($18,9).

All Things Delicious
Mulai dari $6,9
34 Arab Street 01-01, Singapore 199733
9am-7pm (Libur hari Senin)
Bugis
allthingsdelicious.sg

Kampong Glam Cafe
Kampong Glam Cafe (IG : _pericardium)

Nasi goreng untuk sarapan bisa #SGB_Family temukan di Kampong Glam Cafe. Di restoran halal ini juga menyediakan mee siam, tahu goreng, soto ayam, gado-gado, nasi lemak hingga laksa. Menu tersebut, paling nikmat ditemani dengan teh tarik yang menjadi favorit di sini. Tak perlu khawatir, kafe ini sudah buka dari jam 8 pagi dan berjarak sekitar 150 meter dari masjid.

Kampong Glam Cafe
Kisaran $6
17 Bussorah Street, 199438
8am-2pm (Setiap Hari)
Bugis
kgglamcafe.ec-platform.net

Warong Nasi Pariaman
Warong Nasi Pariaman (IG : esth3r_esth3r)

Sarapan dengan menu khas Indonesia seperti nasi padang bisa menjadi pilihan. Kuliner dekat Masjid Sultan dengan menu tersebut bisa ditemukan di Warong Nasi Pariaman. Letaknya di North Bridge Road yang berada di utara masjid. Tempat makan yang dibuka sejak 1948 ini menyajikan ayam bakar ($5,5), rendang sapi ($3,5), sambal goreng, hingga aneka seafood. Tinggal pilih sesuai dengan selera.

Warong Nasi Pariaman
Kisaran $10
738 North Bridge Road, 198706
7:30 am - 3 pm (Hari Minggu Libur)
Bugis
facebook.com/WarongNasiPariaman

Singapore Zam zam
Singapore Zam zam (IG : msginginly)

Berada di sebelah barat Masjid Sultan, ada banyak tempat makan halal yang bisa dijumpai bahkan sejak pagi hari. Termasuk juga Zam Zam Restaurant yang berada di North Bridge Road. Restoran Muslim India ini bisa menjadi tempat sempurna untuk #SGB_Family yang suka dengan makanan halal India, seperti Murbabak ($6), Nasi Buryani ($6,5) dan Roti Prata($6,5). Sementara menu yang difavoritkan di sini yaitu Murtabak dengan aneka porsi, mulai dari kecil, sedang, besar, spesial serta super spesial.

Zam zam Restaurant
Kisaran $7
697 North Bridge Road
8 am - 11 pm (Setiap Hari)
Bugis
zamzamsingapore.com/

Bagaimana, sudah catat kuliner dekat Masjid Sultan yang bisa dikunjungi di pagi hari. #SGB_Family juga tak perlu ragu lagi karena sudah ada label halalnya. Selamat berburu kuliner!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Wordpress Social Share Plugin powered by Ultimatelysocial