fbpx

Tips Memilih Hotel di Singapura, Catat Ya!

  • June 5, 2020
  • Dibaca 15 kali

Singapura sudah mulai membuka batas border negaranya. Saat ini, traveler yang transit di Singapura sudah diperbolehkan. Kabar baik lainnya, traveler China – Singapura sudah bebas masuk. Siapa tahu nggak lama traveler dari semua negara sudah bisa liburan di Negeri Singa lagi, ya kan?  Nah, untuk bekal liburan selanjutnya, SGB bakalan bagi tips memilih hotel di Singapura. Nggak bakalan nyesel, deh. 

Pilih Sesuai Destinasi

Tanjong Pagar (unsplash.com)

Tips memilih hotel di Singapura yang pertama adalah sesuaikan dengan tujuanmu. Apakah kamu ingin belanja di Orchard Road, atau menjelajah kuliner di Chinatown? Nah, bagi #SGB_Family yang ingin mengenal sejarah kota Singapura lebih dekat, bisa merencanakan explore Tanjong Pagar. 

Tanjong Pagar adalah kawasan bersejarah yang berlokasi di Central Business District Singapore. Area ini kental dengan multikultural. Dipenuhi dengan restoran internasional dan banyak pilihan untuk wisata tengah malam. 

ST Signature Tanjong Pagar (c) SGB

Siapkan waktu khusus untuk menjelajah kawasan ini. Pilihan hotel di Singapura yang tepat adalah ST Signature Tanjong Pagar. Lokasinya berada di gedung yang bersejarah, salah satu saksi berdirinya Singapura lho. 

Dekat dengan Stasiun MRT atau Halte Bus

Pasti sudah sering dengar, transportasi umum di Singapura sangat mudah digunakan. Selain itu, nyaman dan terjangkau. Tips memilih hotel di Singapura lainnya adalah lokasinya. Pastikan #SGB_Family memilih yang dekat dengan stasiun MRT atau halte bus. 

Lobby ST Signature Tanjong Pagar (c) SGB

ST Signature Tanjong Pagar adalah salah satu pilihan yang tepat. Hotel ini bisa ditempuh dengan berjalan kaki sekitar 5 hingga 10 menit dari Stasiun MRT Tanjong Pagar dan Outram Park. Dari stasiun ini, #SGB_Family bisa menuju pusat kota dan banyak tempat wisata lainnya. 

Dekat Tempat Makan

Liburan nggak bisa dipisahkan dari kulineran, bukan? Tenang saja, makanan enak nggak cuma ada di Chinatown, kok. Di Tanjong Pagar ini ada banyak restoran, atau pusat jajanan seperti Maxwell Road Food Centre. Tempat yang tepat untuk berburu Chicken Rice dan berbagai varian mie. 

Yixing Xuan Tea House (IG:yxteahouse)

Dari ST Signature Tanjong Pagar, Maxwell Road Food Centre bisa ditempuh hanya dengan jalan kaki sekitar tiga menitan. Jangan lewatkan hiburan malam saat menjelajah Tanjong Pagar. Pecinta teh? Pastikan singgah di Yixing Xuan TeaHouse yang sudah berdiri hampir 30 tahun, hanya satu menit jalan kaki dari ST Signature Tanjong Pagar Hotel. 

Affordable Tapi Tetap Nyaman

Cabin di ST Signature Tanjong Pagar (c) SGB

Banyak yang masih berpikir kalau liburan di Singapura selalu mahal. Nyatanya, kalau pintar memilih, bisa dapat tempat makan dan hotel yang affordable. Tips memilih hotel di Singapura lainnya adalah masalah harga, nih.

Cabin di ST Signature Tanjong Pagar (stsignature.com)

Masih ada kok hotel yang nyaman di kantong dan nyaman untuk istirahat. ST Signature Tanjong Pagar menawarkan kamar nyaman mulai harga Rp550.000 per malam untuk Cabin S Upper. Mau lebih murah lagi? Ajak sahabatmu untuk patungan di Cabin M yang bisa untuk berdua, hanya berkisar Rp800.000 per malam. 

Cek Fasilitas Lainnya

Kamar mandi ST Signature Tanjong Pagar (c) SGB

Tips memilih hotel di Singapura lainnya yang nggak kalah penting adalah fasilitas yang disediakan. Jangan buru-buru book hotel, tapi pastikan kamu sudah cek ada apa saja di hotel pilihanmu. 

Cook Lab di ST Signature Tanjong Pagar (c) SGB

Salah satu alasan menginap di ST Signature Tanjong Pagar Hotel adalah fasilitasnya yang nggak main-main. Meski tergolong murah banget, tapi ada banyak fasilitas mewah yang disediakan. Selain desain yang modern dan instagramable, hotel ini juga menyediakan Cook Lab di mana kamu bisa bikin kopi enak sendiri dan kenalan dengan teman lainnya. 

Kejutan lainnya, ada diskon 10% khusus untuk #SGB_Family. Langsung book dari websitenya dan gunakan kode SGB10,  ya. Udah affordable, eh ditambah diskon. Hemat banget!!

ST SIGNATURE TANJONG PAGAR
Kisaran Rp800.000/malam
32 Tras St, Singapore 078972
Tanjong Pagar, Outram Park
www.stsignature.com/properties/tanjong-pagar/

Itulah beberapa tips memilih hotel di Singapura. Langsung praktekkan untuk tempat menginapmu saat liburan selanjutnya, ya. Mau ajak siapa nih untuk menjelajah Singapura? 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

×
Wordpress Social Share Plugin powered by Ultimatelysocial
×