fbpx

Toko Tas Branded Second di Singapura, Bisa Jual Beli!

  • June 4, 2020
  • Dibaca 465 kali
Tas Branded di Singapura

Liburan tanpa berburu oleh-oleh terasa kurang. Mencari souvenir bukan hanya sekedar untuk dibagikan ke orang lain. Tapi juga bisa menjadi wujud hadiah untuk diri sendiri. Jika #SGB_Family mencari souvenir untuk pribadi di Singpura, berkunjung ke toko tas branded seken bisa jadi pilihan. Barangnya bagus, dan harganya masih tergolong wajar.

Toko tas branded di Singapura ini tidak hanya menjual produk seken, tapi juga menerima layanan untuk kolektor tas yang ingin tukar tambah. Atau juga pelanggan yang ingin menjual tasnya. Nah, dimana saja toko-toko tersebut? Berikut ini daftarnya.

That Bag I Want (IG : thatbagiwant)

That Bag I Want bisa menjadi pilihan jika #SGB_Family berniat untuk mencari tas bermerek kelas dunia. Berbagai brand ternama ditawarkan dengan harga lebih miring. Ada hermes, Louis Vuitton, Gucci hingga Saint Laurent. Sementara jenis tasnya juga bervariasi, mulai dari hand bag, tote bag, serta sling bag.

Selain tas, #SGB_Family juga menemukan dompet, aksesoris tas, hingga jasa perawatan dan penyewaan. That Bag I Want juga menerima tas branded yang hendak dijual. Saat ini, toko That Bag I Want sementara ditutup. Namun, aktivitas pembelian atau penyewaan bisa dilakukan secara online. Dapatkan juga penawaran atau promosi menarik dari toko ini.

That Bag I Want
680 Upper Thomson Rd, #01-06, Singapore 787103
Yio Chu Kang
www.thatbagiwant.com

Bagzaar (IG : bagzaar02101)

Lucky Plaza merupakan pusat perbelanjaan yang terkenal akan oleh-oleh murahnya. Di sini pula terdapat toko tas branded dengan barang second hand yang bisa dikunjungi. Namanya Bagzaar yang sudah berjualan sejak tahun 2006.

Toko dengan spesialis tas serta aksesoris desainer ternama ini menawarkan berbagai jenis model. Sehingga tidak akan sulit menemukan sesuai dengan keinginan. Jika belum bisa berkunjung ke toko karena ditutup lantaran pandemi Covid-19, #SGB_Family masih bisa berbelanja lewat websitenya.

BagZaar
304 Orchard Rd, #02-101 Lucky Plaza, Singapore 238863
Orchard
www.bagzaar.com/

Toko tas Branded The Attic Place
The Attic Place (IG : the_attic_place)

The Attic Place yang berada di Far East Shopping Centre juga bisa menjadi tempat tujuan untuk #SGB_Family yang mencari toko tas branded seken di Singapura. Tak perlu khawatir, produk di sini mendapatkan perawatan terbaik sehingga terlihat seperti benar-benar baru. Setiap produknya juga dilengkapi dengan dokumen atau sertifikat pembelian.

Tidak hanya tas saja, aksesoris bermerek juga tersedia. Nah, pelayanan The Attic Place sangat baik dan juga cepat. Saat ini The Attic Place juga menutup toko utamanya. Hal ini terkait penyebaran virus Corona. Jika berniat membeli atau hanya melihat koleksi toko ini, #SGB_Family bisa berkunjung situs resminya.

The Attic Place
545 Orchard Road, #04-01 Far East Shopping Centre, Singapore 238882
Orchard
theatticplace.com/

Tas di Luxury City (IG : luxurycity.live)

Toko tas branded seken berikutnya adalah Luxury City di Chinatown Point. Melayani kolektor tas sejak tahun 2010, toko ini menawarkan produk asli merek ternama. Seperti Kate Spade, Gucci, Prada, Fendi, Bottega Veneta hingga Celine. Hampir semua produk diimpor dari Italia dan Amerika Serikat.

Selain menyediakan produk second hand, Luxury City juga menawarkan tas baru. Toko ini juga menawarkan beberapa jasa perawatan tas. Seperti pencucian, perawatan kerusakan tas hingga pewarnaan sehingga tas terlihat kembali baru. Selain bisa berkunjung ke outlet, #SGB_Family juga bisa belanja lewat online.

Luxury City
133 New Bridge Rd, #01-49A / 50, Singapore 059413
Chinatown
luxurycity.com.sg/

Itulah rekomendasi toko tas branded seken di Singapura yang bisa jadi referensi tempat mencari souvenir. Pastikan memilih dengan teliti agar tidak menyesal setelah membeli.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

×
Wordpress Social Share Plugin powered by Ultimatelysocial