fbpx

8 Film Tentang Traveling, Obati Kangen Liburan Yuk

  • June 4, 2020
  • Dibaca 104 kali

Siapa yang kangen traveling? Biasanya jadwal liburan bisa setahun sekali atau dua kali. Karena efek pandemi Covid-19, mau nggak mau banyak rencana liburan yang harus dibatalkan. Untuk meredam rasa kangen, nggak ada salahnya nonton 8 film tentang traveling. Ada yang sudah #SGB_Family tonton?

Film tentang traveling yang pertama wajib #SGB_Family tonton adalah Crazy Rich Asians. Pasti banyak yang sudah tahu bagaimana cerita film sukses satu ini. Mengambil latar belakang Singapura, ada banyak tempat wisata yang diekspos.

Crazy Rich Asians (IG:crazyrichasian)

Ada Garden by the Bay, Marina Bay, bahkan penampakan kamar dari salah satu hotel termahal di Singapura, yaitu The Raffles Hotel. Pernikahan sepupu Nick Young yang mewah digelar di gereja indah, The Chijmes.

Suka cerita tentang perjalanan dan petualangan, maka wajib nonton The Grand Budapeste Hotel. Film tentang traveling ini diarahkan oleh sutradara yang sama dengan film Wes Anderson’s The Darjeeling Limited.

Film ini menceritakan tentang misteri dalam hotel. Kisah staf hotel di resort ski tahun 1930-an yang sedang mengungkap pembunuhan dan lukisan misterius. Kamu bisa menyaksikan keindahan sejarah budaya Eropa yang kaya.

Setelah nonton Eat Pray Love pasti makin jatuh cinta sama Bali. Film tentang traveling satu ini menceritakan bagaimana Elizabeth Gilbert, yang diperankan oleh Julia Roberts sedang mencari jati diri setelah patah hati.

Perjalanannya memberi makan jiwa, hati, dan perutnya dengan berkeliling dunia. Singgah di Italia dan mencicipi berbagai makanan enaknya. Juga tinggal sementara di Ubud dan bertemu dengan pasangan barunya. Ada yang udah nonton?

Punya cita-cita traveling ke Spanyol? Nggak ada salahnya pemanasan dengan nonton The Trip to Spain. Film tentang traveling tahun 2017 ini menunjukkan kisah perjalanan kuliner ke Spanyol.

Selain jelajah kuliner, film ini juga menyuguhkan situs-situs bersejarah Spanyol. Siap-siap ngiler dengan makanan dari negeri ini, ya. Kalau suka film ini, jangan lupa untuk nonton The Trip to Greece.

Mau hiburan yang sedikit menegangkan dan seru? Tonton saja versi terbaru dari Charli’s Angels. Bukan khusus menceritakan tentang liburan seseorang, namun film ini menyuguhkan keindahan kota-kota cantik.

Siap-siap menikmati kecantikan Turki, Istanbul, Perancis, bahkan Jerman. Dibumbui dengan aksi heroik para perempuan cantik, film ini akan asyik ditonton bareng sahabat. Setuju, kan?

Pecinta Che Guevara pasti udah pernah nonton film satu ini. The Motorcyle Diaries adalah film biografi tentang perjalanan dari Ernesto Guevara. Pria 23 tahun yang kemudian dikenal sebagai sosok yang ikonik.

(IG:4._movie)

Film ini menceritakan ekspedisi pada tahun 1952 dengan motor. Ia berkeliling Amerika Selatan. Kisah kehidupan anak muda yang hedonis juga nggak luput diangkat. Film ini dibuat berdasarkan buku harian perjalanan Guevara sendiri, lho.

Suka solo traveling? Maka kamu akan suka dengan film Wild. Mengkisahkan tentang petualangan seorang wanita patah hati yang disutradai oleh Jean Marc Valee. Dalam perjalanan menyembuhkan diri, Cheryl memutuskan untuk mendaki 1100 mil.

Film ini menyuguhkan keindahan dunia dari atas gunung, bahkan saat bersalju. Kamu akan melihat Gurun Mojave yang eksotis. Kesulitan mendaki yang sesungguhnya bisa terlihat di film ini.

Suka dengan cerita romantis yang menghangatkan hati? Coba tonton Letters to Juliet. Film ini sungguh mengisahkan cerita manis yang terkubur ratusan tahun dan terbongkar untuk membentuk kisah baru yang nggak kalah romantis.

Mengambil latar belakang Verona, Italia, Shopie seperti dituntun menuju di mana kata-kata romantis bertebaran. Film ini akan membuatmu semakin ingin ke Italia dan melihat dinding cantik ini secara nyata.

Itulah beberapa film tentang traveling yang bisa ditontong bareng keluarga atau sahabat. Lumayan banget untuk mengisi waktu dan mengobati sedikit rindu akan liburan. Jadi, film mana yang udah kamu tonton nih?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

×
Wordpress Social Share Plugin powered by Ultimatelysocial