fbpx

Restoran Bak Kut Teh Halal di Singapura, Di mana Saja?

  • June 4, 2020
  • Dibaca 211 kali

Pecinta kuliner Singapura pasti tidaklah asing dengan Bak Kut Teh. Yap, menu sup daging babi bertulang yang dimasak dengan rempah yang dulunya difavoritkan para kuli. Kini, menu ini “naik level” karena menggunakan iga daging babi yang dimasak dengan kaldu herbal serta rempah lengkap selama berjam-jam. Rasanya nendang, apalagi kuahnya.

Jika #SGB_Family penasaran dengan rasanya, bisa berkunjung ke restoran dengan menu bak kut teh halal. Tak perlu khawatir, #SGB_Team sudah menuliskan daftarnya. Lengkapnya, ada di bawah ini.

Habib Family Restaurant
Habib Family Restaurant (IG : jasnirubaii)

Habib Family Restaurant merupakan tempat makan halal yang berlokasi di #01-194, 374 Bukit Batok Street 31. Menu yang ditawarkan di sini merupakan makanan Malaysia, termasuk Bak Kut Teh ($6).

Bukan berisikan babi, menu tersebut menggunakan daging sapi dan kambing yang rasanya nendang di lidah. Seporsinya disajikan dengan nasi putih serta sambal belacan. Selain menikmati sup halal, #SGB_Family juga bisa mencoba Laksa ($5) yang jadi menu favorit di sini.

Habib Family Restaurant
Mulai dari $5
#01-194, 374 Bukit Batok Street 31, 650374
08.00-22.00 (Libur hari Minggu)
Bukit Gombak
instagram.com/habibfamilyrestaurant/

Adam s Corner
Adam s Corner (IG : sallehadam)

Berikutnya Adam’s Corner yang berada di Lavender Street. Tempat makan ini termasuk restoran halal yang menyediakan menu enak dan menggiurkan. Ada murtabak, roti john, roti prata hingga bak kut teh halal yang siap memanjakan lidah. Sebagai pelengkap, berbagai jenis minuman tersedia. Nah, #SGB_Family yang berniat untuk mencoba sup daging di sini, tak perlu khawatir. Adam’s Corner buka 24 jam dan bisa dikunjungi kapan saja. Pas banget untuk dikunjungi bersama keluarga bukan?

Adam's Corner Seafood Restaurant
Kisaran dari $8
324 Lavender St, Singapore 338822
24 jam (Setiap hari)
Lavender
https://www.facebook.com/AdamsCornerCatering/

Bak Kut Teh Halal di Anak Bapak
Anak Bapak (IG : ssyahida)

Eunos Crescent Market and Food Centre juga memiliki tempat makan yang menyajikan bak kut teh halal di Singapura. Namanya Anak Bapak yang sudah berjualan lebih dari 20 tahun. Di sini, menu utama yang ditawarkan adalah Beef Bak Kut Teh ($6). Sebuah sup yang menggunakan daging sapi di dalamnya.

Sup daging ini memiliki kuah menggiurkan dengan warna pekat. Menu tersebut paling nikmat disantap saat keadaan hangat. Pastikan memesannya bersama dengan nasi dengan sambal belacan. Jika terasa kurang, #SGB_Family bisa memesan lauk lain seperti Prawn Mee Soup ($4,5) dan Claypot Beef Ball Mee Soup ($5).

Anak Bapak Halal Muslim
Kisaran dari $8
4A Eunos Crescent #01-16 Eunos Crescent Market & Food Centre, Singapore
00.00-21.00(Setiap hari)
Eunos
https://web.facebook.com/pages/Anak-Bapak-at-Eunos-Hawker-Centre

Menemukan kuliner ramah untuk wisatawan muslim memang menyenangkan. Apalagi menemukan Bak Kut Teh halal dengan rasa tak kalah juara. Bagaimana dengan #SGB_Family, mau coba makan di mana dulu nih?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

×
Wordpress Social Share Plugin powered by Ultimatelysocial