fbpx
Topik / Artikel
Belanja June 01, 2020

Aksesori Jepang di Singapura, Ada Baju Hingga Hiasan Rumah

Bagikan

Produk buatan Jepang memiliki kualitas terbaik. Seperti makanan, budaya, tren kecantikan, hingga fashion banyak diikuti. Jika budget liburan #SGB_Family ke Negeri Sakura belum cukup, mampir dulu ke Singapura. Tak perlu khawatir, ada banyak aksesori Jepang di Singapura yang mudah ditemukan. Termasuk baju serta hiasan untuk rumah. Beberapa ada di toko-toko berikut ini.

Fray ID (IG : snidel_frayid_sg)

Toko pertama yang menawarkan aksesori Jepang di Singapura adalah Fray I.D. Lokasinya di Ngge Ann City yang bisa ditempuh dengan turun di stasiun MRT Orchard atau Samorset. Fray I.D sendiri merupakan merek fashion Jepang untuk wanita usia 25 hingga 40. Produknya bervariasi dengan desain cantik dan segar.

Sebagian besar produk merek ini untuk wanita kantor, tapi #SGB_Family masih bisa menemukan gaun-gaun cantik.Selain baju, di sini juga tersedia item lain untuk menunjang penampilan. Seperti topi, tapi, sepatu, hingga outer lucu dan cantik. Seperti aksesorinya terdiri dari gelang, anting, kalung dan masih banyak lagi lainnya. Pecinta fashion pasti jatuh cinta masuk ke toko satu ini.

Fray I.D
#03-08 Ngee Ann City, 391 Orchard Rd, Singapore
10.00-21.30 (Setiap hari)
Orchard
//fray-id.com/

Snidel (IG : snidel_frayid_sg)

Tak jauh dari gerai Fray I.D, ada satu lagi merek ternama yang membuka toko di Ngee Ann City. Namanya Snidel, sebuah toko yang menawarkan aneka baju khas Harajuku. Ada rok dengan akses ruffles, gaun sifon berlapis, tunik dan blus berenda dan masih banyak lagi lainnya. Tentunya, pecinta gaya harajuku pasti jatuh cinta saat berkunjung ke Snidel.

Selain baju, di sini juga menawarkan aneka perhiasan hingga jam tangan buatan Jepang. Aksesori lainnya yaitu topi, tas, sepatu yang bisa membuat penampilan makin keren. Snidel juga menawarkan produk kecantikan dan kesehatan untuk wanita. Tentunya, produknya berasal dari Jepang.

Snidel
#03-08B Ngee Ann City, 391 Orchard Rd, Singapore
11.00-21.30 (Setiap hari)
Orchard
www.snidel.com

Mijyi(IG : hypeandstuff)

Jika salah satu tempat tujuan liburan #SGB_Family adalah Kalang, ada satu toko yang bisa dikunjungi untuk mendapatkan aksesori Jepang di Singapura. Namanya Mijyi yang juga membuka gerai di Ang Mo Kio. Toko ini menawarkan berbagai produk menarik, seperti perlengkapan pesta, alat tulis, serta aksesori gadget. Selain itu, produk kecantikan yang dibanderol dengan harga S$4 hingga S$30.

Barang pecah belah seperti gelas, toples dan mangkuk juga tersedia loh. #SGB_Family juga bisa menemukan peralatan makan dengan karakter Jepang seperti Kumamoto Kumamon. Mijyi juga menyediakan snack yang pas untuk lidah orang Asia. Tidak hanya dari Jepang, ada juga makanan yang diimpor dari Taiwan, Korea, dan Thailand.

Mijyi
City Square Mall, B2 #51-52, 180 Kitchener Road, Singapore 208539
10.00-22.00 (Setiap hari)
Farrer Park

Tokyu Hands (IG : tokyuhands.sg)

Berikutnya ada Tokyu Hands, outlet serba produk Jepang yang memiliki beberapa cabang di Singapura. Salah satunya berada di Orchard Road yang mudah dijangkau dari mana saja. Seperti Mijyi, Tokyu Hands menyediakan aneka aksesori mulai dari barang pecah belah, produk kecantikan dan kesehatan, alat tulis, tas, dan masih banyak lagi lainnya.

Nah, yang menjadi favorit di sini adalah alat tulis. #SGB_Family bisa menemukan berbagai jenis pulpen lucu dengan bentuk menggemaskan. Stiker penghias buku juga tersedia. Semua lengkap dan pastinya produk sebagian besar dari Jepang.

Tokyu Hands
Orchard Central, 181 Orchard Rd, B1-07, Singapore 238896
Somerset
www.tokyu-hands.com.sg

Bagaimana, apa nih yang ingin #SGB_Family beli terlebih dahulu pada toko aksesori di Jepang ini? Pastikan siapkan budget untuk belanja ya dan jangan sampai berlebihan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Wordpress Social Share Plugin powered by Ultimatelysocial