fbpx

Ini 5 Boba Drink Enak di Singapura, Wajib Coba!

  • May 30, 2020
  • Dibaca 623 kali
Boba di Singapura

Sama seperti di negara lainnya, Singapura juga dilanda boba drink fever. Akhir-akhir ini, mulai bermunculan banyak gerai yang menyajikan boba drink sebagai menu utamanya. Ada gerai yang memang memiliki nama besar dengan cabang di berbagai belahan dunia. Namun, ada juga gerai independent yang mungkin hanya bisa kamu temukan di Singapura.

Kelezatan boba drink memang tidak bisa ditolak. Nah, kalau kamu berkunjung ke Singapura, jangan lupa untuk mencicipi beberapa rekomendasi boba drink terenak dari #SGB_Team berikut ini!

1. Boba Asal Taiwan, The Alley

The Alley (IG : matchathursdays)

The Alley merupakan boba store yang berasal dari Taiwan. Pertama kali dibuka sejak 2013, kini The Alley telah memiliki banyak cabang di seluruh dunia, salah satunya Singapura. Di Singapura sendiri, The Alley bisa #SGB_Family nikmati di beberapa tempat, salah satunya Jewel Changi. Nah, ketika mencoba The Alley, pilihlah menu signature-nya yakni Brown Sugar Deerioca Fresh Milk.


78 Airport Blvd, #B2 - 273, Singapura 819666
07.00 - 00.00 (Sabtu - Kamis) | 07.00 - 01.00 (Jumat)
Changi

2. Tiger Sugar

Tiger Sugar (IG : bobabunnnie)

Nama boba store Tiger Sugar mungkin sudah tidak asing di telinga masyarakat Indonesia. Pasalnya, franchise boba yang satu ini merupakan salah satu yang terbesar dan sudah masuk ke Indonesia. Di Singapura sendiri, Tiger Sugar dapat dengan mudahnya #SGB_Family temukan di beberapa pusat keramaian. Salah satunya Chinatown Point. Jika ingin mencoba Tiger Sugar, jangan lupa cicipi menu signature-nya Brown Sugar Boba Milk with Cream Mousse.


133 New Bridge Rd, #B1-42, Singapura 059413
11.00 - 22.00 (Setiap Hari)
Chinatown

3. R&B Tea

R&B Tea (IG : quiveproject)

Jika sedang berjalan-jalan di area Marina Bay Sands, sempatkan waktu untuk mampir sejenak dan merasakan nikmat dan creamy-nya boba drink di R&B Tea. Boba store asal Taiwan ini menyediakan beragam pilihan menu, mulai dari boba hingga teh yang segar. Namun jika bingung mau memilih menu apa, langsung saja pilih minuman signature mereka yakni Brown Sugar Boba Milk with Cheese Brulee.


#04-101/102 Marina Square, 6 Raffles Blvd, Singapura 039594
10.00 - 22.00 (Setiap Hari)
Bayfront

4. Boba Asal China, HeyTea

HeyTea (IG : heyteasg)

Jika ketiga boba drink sebelumnya berasal dari Taiwan, HeyTea adalah sebuah minuman boba dan cheese tea yang berasal dari China. Gerai ini memiliki dua signature yang menjadi favorit para pembelinya. Pertama cheese tea-nya, dan kedua boba drink-nya. Di Singapura, ada beberapa gerai HeyTea yang bisa kamu kunjungi. Namun salah satu yang paling mudah dijangkau adalah yang berada di ION Orchard.


2 Orchard Turn, #B4-29 ION Orchard, Singapura 238801
10.00 - 22.00 (Setiap Hari)
Orchard

5. CHICHA San Chen

Chica San Chen (IG : eatwhatpostwhat)

Mau mencoba boba drink yang tidak ada di Indonesia? Mungkin #SGB_Family harus mengunjungi gerai CHICHA San Chen yang ada di 313@Somerset. Singapore adalah satu-satunya negara yang memiliki gerai CHICHA San Chen selain Taiwan dan China. Walaupun memiliki speciality di beragam menu fresh tea. Namun bubble tea mereka juga tidak kalah nikmatnya.


313 Orchard Rd, #03 - 41, Singapore 238895
11.00 - 22.00 (Setiap Hari)
Somerset

Nah, itu dia beberapa gerai boba drink untuk #SGB_Family yang ingin merasakan boba fever di Singapura. Hayooo, mana yang paling ingin dicoba?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

×
Wordpress Social Share Plugin powered by Ultimatelysocial