fbpx

Wisata Anak City Hall yang Seru dan Menyenangkan, Penasaran?

  • May 27, 2020
  • Dibaca 15 kali

Singapura menjadi tempat sempurna untuk liburan, baik sendiri, dengan pasangan atau keluarga. Hampir semua sudut menarik untuk dikunjungi, termasuk kawasan City Hall. Area ini dan sekitarnya menawarkan paket lengkap untuk liburan asyik. Seperti Taman Vertikal Pohon Raksasa Garden By The Bay atau Chinatown Heritage Centre. Berikut ini daftarnya wisata anak City Hall. Cek, ya.

NERF Action Xperience

NERF Action Xperience (IG : typicalben)

Wisata anak di City Hall yang layak dicoba adalah NERF Action Xperience. Seperti namanya, tempat bermain anak ini dirancang khusus agar adrenalin mereka terpacu. Area cukup luas dan cocok untuk bermain tembak menembak. Tak perlu khawatir, bahan yang digunakan sangat aman. Sesuai dengan temanya, kawasan ini tidak cocok untuk balita. Bagaimana, tertarik untuk membawa keponakan ke sini?

NERF Action Xperience
Marina Square, 6 Raffles Blvd, #01-208 Marina Square, Singapore 039594
10.00 - 19.30(Setiap Hari)
City Hall

Kiztopia

Kiztopia (IG : minpoh)

Berikutnya ada Kiztopia yang merupakan indoor taman bermain untuk anak-anak. Lokasinya berada di Marina Square yang direkomendasikan untuk anak berusia 12 tahun ke bawah. Taman ini menawarkan lingkungan yang nyaman untuk bermain juga belajar. Berbagai wahana seperti kastil goyang, trampolin, dapur mini untuk anak tersedia di sini. Mau seharian di sini, si kecil nggak akan bosan.

Kiztopia
Mulai dari $22-$38
Marina Square, #01-09, Singapore 039594
10.00-21.00 (Minggu-Rabu) 10.00-22.00(Jumat-Sabtu)
Esplanade

Keppel Centre for Art Education

Keppel Centre for Art Education (IG :merriefromsg)

Bukan hanya wisata anak di City Hall, Keppel Centre for Art Education juga menawarkan tempat untuk belajar untuk si kecil. Konsepnya terbilang sederhana, tapi bisa memancing stimulasi anak untuk berimajinasi. Keppel Centre yang berada di National Gallery Singapore ini memiliki beberapa zona menarik, seperti museum dan bengkel.

Ada pula zona seni dengan aneka buku cerita menarik hingga lokakarya agar anak bisa bermain lebih puas untuk membuat kerajinan versi mereka sendiri. Wisata anak City Hall satu ini wajib masuk daftarmu.

Keppel Centre for Art Education
L1 City Hall Wing, National Gallery Singapore, 1 St Andrew's Rd, Singapore, 178957
10.00 -19.00 (Minggu-Kamis), 10.00 -10.00(Jumat-Sabtu)
City Hall

Pororo Park

Pororo Park (IG : pororoparksg)

Si kecil suka dengan karakter kartun pinguin yang pemberani? Yap, apalagi kalau bukan Pororo dengan kostum berwarna biru kombinasi putih. Di City Hall ada tempat bermain yang menawarkan konsep karakter kartun tersebut. Namanya Pororo Park.

Tidak hanya boneka hidup yang lucu dan menggemaskan, di sini juga terdapat kereta yang bisa mengantarkan #SGB_Family keliling lapangan dan melihat rumah es Pororo. Atraksi lain juga tersedia di sini. Bahkan, ada area khusus untuk balita. Tentunya, tidak akan kecewa untuk liburan ke wisata di City Hall ini.

Pororo Park
#02-29 Marina Square, 6 Raffles Blvd, Singapore, 039594
10.30-20.00(Senin -Jumat), 10.30 -21.00 (Sabtu)
Esplanade

Jumlah wisata anak City Hall untuk anak-anak sebenarnya banyak. Konsep yang ditawarkan juga beragam. Tentunya membuat anak betah lama-lama di sana. Bagaimana, sudah siap bawa keponakan liburan ke tempat di atas?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

×
Wordpress Social Share Plugin powered by Ultimatelysocial
×