fbpx

Rekomendasi Hostel Instagenic di Chinatown, Mulai dari Rp500 Ribuan!

  • May 22, 2020
  • Dibaca 51 kali

Chinatown merupakan kawasan wisata Singapura yang menarik perhatian. Budaya khas China begitu kental, dengan tempat wisata beragam, termasuk kulinernya. Jelajah seluruh area ini memang tidak cukup sehari. Biar lebih seru, #SGB_Family sekalian cari akomodasi di sini. Ada banyak pilihan hostel instagenic di Chinatown dengan harga terjangkau. Bahkan ada yang dipatok Rp500 ribu per malamnya. Penasaran apa saja? Catat!

Capsule Pod Boutique Hostel

Capsule Pod Boutique (IG:@joselee_8000)

Mencari tempat bermalam di Chinatown dengan harga terjangkau, tentu saja Capsule Pod Boutique Hostel harus masuk pilihan. Tempat bermalam ini menawarkan ruang tidur nyaman mesti harus sharing dengan tamu hostel lainnya. Fasilitas lainnya meliputi free wifi, ruang bermusik, komputer umum, loker, serta dapur.

Capsule Pod cocok jadi pilihan lantaran tepat berada di tengah Chinatown. Banyak restoran enak, tempat wisata serta MRT yang bisa ditempuh dengan jalan kaki. Pastinya tidak akan mengecewakan bermalam di hostel ini.

CAPSULE POD BOUTIQUE HOSTEL
Mulai kisaran Rp514.000/malam
38 Upper Cross St, Singapore 058341
Raffles Place
www.capsulepod.sg/

Beary Best Hostel Chinatown 

Beary Best Hostel (IG:@bearybesthostel)

Hostel instagenic di Chinatown yang bisa memberikan #SGB_Family kenyamanan seperti hotel adalah Beary Best Hostel. Berlokasi di Upper Cross ST, Beary bertempat di bangunan tiga lantai yang mencolok dengan warna putih di tembok dan cat berwarna di bagian kusen jendela.

Fasilitas yang ditawarkan tidak hanya tempat tidur sharing, tapi juga terdapat lounge super besar yang bisa dijadikan ruang untuk berinteraksi dengan wisatawan lain. Ada tempat untuk melihat televisi, dapur serta teras mini. Sesuai dengan namanya, hampir semua aksesoris di hostel ini berupa boneka beruang. Lucu kan?

BEARY BEST HOSTEL CHINATOWN
Mulai kisaran Rp540.000/malam
16 Upper Cross St, Singapore 058331
Raffles Place
www.bearybesthostel.com//

ST Signature Chinatown

ST Signature Chinatown (IG:@st.signature)

Berikutnya ada ST Signature Chinatown yang mengenalkan diri sebagai hotel co-living pertama di Singapura yang memberikan pengalaman check in otomatis. Lokasinya di South Bridge Road yang dekat dengan beberapa tempat wisata seperti Buddha Tooth Relic Temple.

Tak hanya itu, ST Signature juga mudah mencapai restoran ternama di area Chinatown, termasuk di Chinatown Food Centre. Hote ini menawarkan 40 buah kamar yang dibagi beberapa tipe. Selain kamar, ada pula ruang untuk bersantai, dapur dan juga area untuk bekerja. Sst, ada diskon untuk #SGB_Family, lho. Pakai kode SGB10 saat pesan dari websitenya, ya.

ST SIGNATURE CHINATOWN
Mulai kisaran Rp640.000/malam
273A South Bridge Rd, Singapore 0588221
Tanjong Pagar
www.stsignature.com/properties/china-town/

Wink Capsule Hostel

Wink Capsule Hostel (IG:@tooksunshin)

Hostel di Chinatown berikutnya adalah Wink Capsule Hostel yang menawarkan tempat tidur nyaman bergaya pod. Kendati ruang kamar berbagi dengan orang lain, #SGB_Family tetap mendapatkan privasi terbaik dengan tidur nyaman semalaman.

Hostel ini juga memiliki konsep unik yang cocok untuk para backpacker. Tak hanya tempat tidur untuk per orang, Wink juga menawarkan tempat tidur berpasangan. Selain untuk pasangan, model ini juga bisa untuk sahabat. Patungan biar lebih hemat, ya.

WINK CAPSULE HOSTEL
Mulai kisaran Rp660.000/malam
Chinatown Heritage Centre, 8A Mosque St, Singapore 059488
Outram Park
www.winkhostel.com/

Adler Hostel Singapore

Adler Hostel (IG:@hocksiong)

Berada di South Bridge Road, Adler Hostel cukup menarik perhatian dengan bangunan serba putihnya. Dari luar, tempat bermalam ini terlihat nyaman, menawan dan eksentrik yang membuat siapapun betah lama-lama tinggal. Seperti hostel pada umumnya, Adler menawarkan tempat tidur sharing dalam satu ruangan.

Ada lemari pribadi yang dilengkapi kunci untuk menyimpan barang berharga. Selain kamar, di bagian ruang tamu terdapat sofa nyaman yang bisa dijadikan untuk bersantai. Desainnya cantik dan dilengkapi aneka aksesoris. Cocok banget dijadikan spot untuk foto. 

ADLER HOSTEL SINGAPORE
Mulai kisaran Rp950.000/malam
259 South Bridge Rd, Singapore 058808
Tanjong Pagar
www.adlerhostel.com/

Usai jelajah seluruh area Chinatown memang paling enak bersantai atau istirahat di tempat yang nyaman. Pilihan hostel di Chinatown tersebut bisa menjadi rekomendasi yang tepat. Selain nyaman, harganya juga ramah di kantong. Setujukan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

×
Wordpress Social Share Plugin powered by Ultimatelysocial