fbpx
Topik / Artikel
Berita Terbaru May 14, 2020

Barang Branded dan Bioskop Berjamur: Efek Lockdown Covid-19

Bagikan

Sudah lebih dari dua bulan kita dihimbau untuk tetap di rumah. Malaysia lockdown, Singapura memberlakukan Circuit Breaker dan banyak negara lain yang melakukan keputusan serupa. Bukan tanpa efek, banyak hal yang terjadi selama penutupan kota atau negara. Penutupan pusat perbelanjaan hanyalah salah satu efek. Namun karena hal tersebut barang barang branded dan bioskop berjamur. Sedih banget, ya. Yuk, lihat lebih dekat.

Bioskop Berjamur: Kursi Merah Tertutup Debu Tebal

Bioskop berjamur (dailymail)
Kursus Online SGB

Siapa yang kangen nonton bioskop? Pasti rindu berat bisa duduk dengan nyamannya di kursi warna merah atau ungu sambil menikmati film terbaru yang sudah ditunggu-tunggu. Ya, kan? Bayangkan kalau sekarang bioskop berjamur. Sedih banget.

Kursi merah dan karpet bioskop (dailymail)

Dilansir dari dailymail.co.uk, sebuah bioskop Malaysia terlihat sangat buruk setelah ditinggalkan selama dua bulan. Bangku nyaman berwarna merah dan ungu, termasuk karpetnya berdebu tebal dan berjamur. Kini bioskop di Malaysia mulai membersihkan dan mengganti tempat duduk mereka.

Barang Branded pun Berjamur

Barang branded berjamur (dailymail)

Nggak cuma bioskop berjamur, terlihat juga barang-baranng branded yang ditata cantik di etalase pusat perbelanjaan harus rusak karena jamur. Sebuah akun Facebook membagikan foto-foto barang-barang berbahan kulit yang sudah tertutup jamur dan rusak berat. Ini rupanya salah satu efek jika tidak tersentuh dalam waktu lama.

Sepatu kulit berjamur

Tampak tas, sepatu, bahkan ikat pinggang berbahan kulit yang rusak dan tidak mungkin bisa dijual kembali. Terlihat salah satu tas dibanderol dengan harga 679 MYR atau lebih dari 2 juta rupiah benar-benar rusak.

Pusat Metrojaya, tempat toko kulit tersebut juga melakukan pembersihan menyeluruh pada hari Minggu kemarin. Barang yang rusak sudah dibuang. Anggota staf membersihkan seluruh tempat, termasuk karpet untuk menghilangkan jamur.

Malaysia lockdown atau Malaysia’s Movement Control Order telah diperpanjang hingga 9 Juni 2020. Semua sedang melakukan pembersihan sehingga saat buka nanti, nggak ada lagi bioskop berjamur dan barang-barang yang rusak. Ah, nggak sabar bisa nonton di bioskop lagi, ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terbaru

Populer

Wordpress Social Share Plugin powered by Ultimatelysocial
×