fbpx

Ide Foto Instagenic di Persimpangan Jalan Singapura, Bisa Dicontek Nih!

  • May 13, 2020
  • Dibaca 16 kali

Wilayah Singapura memang tidak terlalu luas dibandingkan negara di Asia Tenggara lainnya. Namun, destinasi instagenic yang ditawarkan tak terhitung jumlahnya. Bahkan, banyak objek wisata buatan yang malah lebih menarik perhatian wisatawan. Termasuk persimpangan jalan di pusat kota. Nah, sekalian jalan-jalan #SGB_Family juga bisa contek ide foto instagenic di persimpangan jalan Singapura seperti di bawah ini.

Potato Head Singapore

Potato Head (IG:@lingweiix )

Persimpangan jalan ikonik yang tak boleh dilewatkan ketika liburan di Singapura ada Potato Head Singapore. Lokasinya di distrik Chinatown yang langsung mencuri perhatian lantaran memiliki bangunan tua dengan empat lantai. Dengan latar bangunan tersebut, #SGB_Family bisa OOTD dengan gaya apapun.

Sekedar tips, datangnya di jam-jam sepi pengunjung agar tidak terlalu banyak orang di sekitar bangunan tersebut. Nah, jika perut kondisi lapar, bisa sekalian masuk ke Potato Head Singapore. Restoran ini menawarkan berbagai menu burger yang pastinya mengenyangkan. 

POTATO HEAD SINGAPORE
36 Keong Saik Rd., Singapore 089143
Outram Park

Kang Ha Pheng Sim Kok

Kang Ha Pheng (IG:@shuutravels)

Jika #SGB_Family ada rencana ke Geylang, pastikan untuk melewati Lorong Bachok. Yap. di sini terdapat pertokoan instagenic yang bisa jadi latar foto OOTD. Salah satu, lokasi favorit tentu saja di persimpangan jalan Kang Ha Pheng Sim Kok. Pertokoan tua tersebut memiliki bentuk unik dan menarik sehingga hasil foto makin keren. Apalagi ditambah dengan aksesoris serta outfit kece. 

Kursus Online SGB
KANG HA PHENG SIM KOK
Geylang Shop Houses, 1 Lorong Bachok (S)387780, Singapore 387780
Aljunied

Petain Road Terraces

Petain Road (IG:@lingweiix)

Pertokoan tua menjadikan Singapura makin unik. Di daerah Little India terdapat beberapa pertokoan lama yang masih berdiri dan terawat. Salah satunya Pertain Road yang berada di persimpangan Jalan Besar dan Sturdee Rd. Jika ingin berfoto di sini, #SGB_Family bisa sekalian menggunakan outfit bertema floral. Sangat cocok dengan dinding serta keramik di bangunan ini. Setuju kan?

PETAIN ROAD TERRACES
Petain Road
Lavender

Little India Arcade

Little India Arcade (IG:@shuutravels)

Selain Petain Road, OOTD di depan Little India Arcade juga bisa jadi agenda seru ketika liburan di Singapura. Apalagi ide foto instagenic di persimpangan jalan ini terlihat apik, terutama saat siang hari. Jika ingin hasil lebih memuaskan, pastikan sekitar jalan dalam keadaan sepi. Nah, selagi di sini, mampir pula untuk belanja di dalam Little India Arcade. Pasar indoor yang buka sejak tahun 1920-an ini banyak menawarkan barang terjangkau untuk oleh-oleh. 

LITTLE INDIA ARCADE
48 Serangoon Rd, #02-07, Singapore 217959
Bugis

%Arabica Arab Street

% Arabica Street (IG:@valentinedarlin)

Selain Little India, Arab Street juga memiliki spot instagenic untuk OOTD-an. Salah satunya persimpangan dimana ada kedai kopi %Arabica cabang Arab Street. Kedai kopi ini berada tepat di persimpangan jalan yang cocok dijadikan latar OOTD. Sekalian juga untuk membeli secangkir kopi yang bisa jadi aksesoris untuk foto. Nah, lengkapi OOTD mu di %Arabica dengan memakai outfit keren favoritmu. 

% ARABICA
56 Arab St, Singapore 199753
Bugis

Selegie Arts Centre

Selegie Arts Centre (IG:@beccabeczten)

Spot foto instagenic di persimpangan jalan berikutnya ada di Selegie Arts Centre Bentuk bangunannya unik sehingga membuat siapapun ingin berfoto di depan gedung tersebut. Apalagi corak warna-warni tembok yang membuat mata lebih berwarna. Selegie Arts Centre ini sebenarnya merupakan museum di Singapura. Bangunannya tak berubah meski sudah beberapa kali mengalami renovasi. 

SELEGIE ARTS CENTRE
30 Selegie Rd, Singapore 188351
Bras Basah

Nah, ada sudah punya gambaran mau OOTD seperti apa ketika liburan nanti, kan? Apalagi setelah melihat ide foto instagenic di persimpangan jalan Singapura di atas. Pastikan pula memakai outfit keren selama liburan ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

×
Wordpress Social Share Plugin powered by Ultimatelysocial
×