fbpx
Topik / Artikel
Belanja May 11, 2020

4 Toko Preloved di Singapura yang Populer, Barang Kece dengan Harga Oke!

Bagikan

Sebagai surganya belanja, Singapura menawarkan banyak pertokoan murah, lho. Menariknya lagi, bukan hanya barang baru saja yang ditawarkan. Ada pula barang preloved yang masih dalam kondisi bagus dan terlihat baru. Nah, bagi #SGB_Family yang berencana mencari produk second hand bisa mampir ke toko preloved di Singapura berikut. Dijamin dapat barang bagus dengan harga ramah kantong. Catat, ya.

Refash

Refash Singapura (IG:@refashsg)

Barang preloved kini mulai disukai oleh berbagai kalangan. Apalagi ada juga produk dari brand ternama. Salah satu toko preloved di Singapura yang menjual pakaian hingga sepatu brand terkenal adalah Refash. Produk yang ditawarkan meliputi Zara, Love Bonito, Topshop, Forever 21, ASOS, Mango, dan banyak lagi.

Harganya juga menggiurkan, mulai dari $5 saja. Menariknya lagi, model diperbarui setiap hari sehingga memungkinkan #SGB_Family tidak akan kembaran dengan pembeli lainnya. Selain menawarkan baju untuk dibeli, Refash juga menyediakan pakaian untuk disewa. 

REFASH
Harga Mulai Kisaran $5
03-130 City Square, 810 Geylang Rd, Singapore
10.00-21.00 (Setiap hari)
Paya Lebar

Deja Vu Vintage

Deja Vu Vintage (IG:@georgietansc)

#SGB_Family ada rencana untuk berkunjung ke Millenia Walk? Pastikan untuk sekalian mampir ke Deja Vu Vintage. Toko ini juga menawarkan barang preloved berupa pakaian, tas, serta perhiasan. Sebagian besar merupakan produk yang diimpor dari AS dan Eropa, seperti brand Chanel, Yves Saint Laurent, Oscar de la Renta dan masih banyak lainnya. Harganya sendiri berkisar dari $35 – $500. Bahkan untuk baju rancangan desainer mendapatkan potongan hingga 80% dari harga eceran aslinya. 

DEJAVU VINTAGE
Harga Mulai Kisaran $35
Millenia Walk, 9 Raffles Blvd, #01-70, Millenia Walk, Singapore 039596
10.00-21.00 (Setiap hari)
Promenade

Style Tribute

Style Tribute (IG:@nylonsg)

Toko prelove di Singapura berikutnya adalah Style Tribute yang juga menawarkan barang seken dengan kualitas terbaik. Beberapa merek mewah seperti Chanel hingga Louis Vuitton tersedia di sini. Produknya berupa tas, sepatu, baju serta aksesoris untuk menunjang penampilan. Harga yang ditawarkan tentu saja jauh lebih rendah dibandingkan aslinya. Selain datang ke gerainya langsung, Style Tribute juga menyediakan platform untuk pembeli online. 

STYLE TRIBUTE
102F Pasir Panjang Road, #04-07 Citilink Warehouse Complex, Singapore 118530
09.00 -18.00(Libur hari minggu)
Pasir Panjang

Madam Milan 

Madam Milan Singapura (IG:@madammilansg)

Instagram : @madammilansghttps://www.instagram.com/p/B8-2VHVHoE3/ 

#SGB_Family hobi koleksi tas mewah dari brand ternama? Tidak perlu baru, ada toko preloved di Singapura yang menawarkan tas dari merek terkenal, seperti Chanel hingga Hermes. Kualitas barang dalam kondisi baik dan terawat. Saat ini, Apalagi kalau bukan Madam Milan yang memiliki dua cabang. Satu di Raffles Place dan lainnya di Far East Plaza. Namun, perlu diketahui produk yang tersedia hanya mulai dari keluaran 2004. Jadi untuk produk lama sudah tidak tersedia di sini. 

MADAM MILAN SINGAPORE
Raffles Place, 5 Raffles Place, #B1 - 31, Singapore 048618
Raffles Place
14 Scotts Road #04-48 Far East Plaza, Singapore 228213
Orchard

Toko preloved di Singapura di atas bisa dicoba untuk menambah referensimu. Belanja di Negeri Singa memang bikin kalap, ya. Apalagi menemukan surganya barang kece dengan harga oke. Tentunya, #SGB_Family pasti tertarik untuk berkunjung ke toko preloved di Singapura ini kan? Pastikan menyiapkan budget belanja sebelum liburan, ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Wordpress Social Share Plugin powered by Ultimatelysocial