fbpx
Topik / Artikel
Tips May 11, 2020

Co-working di Raffles Place, Keren dan Bikin Makin Betah Kerja

Bagikan

Singapura menarik tidak hanya soal pusat perbelanjaan serta destinasi keren. Ada pula pusat distrik keuangan yang memiliki beberapa bangunan pencakar langit dengan fasilitas terbaik. Salah satunya kawasan Raffles Place. Selain bank-bank ternama di Singapura, ada pula hotel megah yang bermalam bagi pelaku bisnis. Nggak ketinggalan tempat kerja. Tidak sekedar menyajikan fasilitas lengkap, tapi juga tempat nyaman untuk bekerja. Penasaran apa saja co-working space di Raffles Place ini? Berikut daftarnya.

The Hive

The Hive Singapore (IG: @thehivesingapore)

Co-working space di Raffles Place yang dapat ditemukan adalah The Hive. Lokasinya berada di gedung pencakar langit. The Hive menawarkan tempat untuk menjalin relasi baik untuk acara sosial, pembelajaran atau hubungan kerja. Lokasi The Hive tidak perlu diragukan lagi. Ruangannya sangat kondusif untuk kerja lantaran dilengkapi kursi serta meja super nyaman,  serta cukup penerangan. Tempat bekerja satu ini juga memiliki rooftop kafe yang bisa 24 jam dikunjungi oleh anggota. Selain di Singapura, cabangnya juga ada di Hongkong dan Bangkok.

THE HIVE SINGAPORE
Hot Desk (SGD$210/bulan), Dedicated Desk (SGD$450/bulan), Private Office (SGD$600/bulan)
59 New Bridge Rd, Singapore, 059405
08.00 AM - 08.00 PM (Setiap Hari)
Raffles Place (10 Menit Jalan Kaki)

Distrii

Distrii Singapore (IG:@distriisg)

Ruang kerja publik di Singapura tidak tanggung-tanggung luasnya. Selain menyediakan kursi dan meja untuk kerja, juga ruang meeting, kafe, hingga ruang serbaguna dengan fasilitas terbaik. Termasuk Distrii yang juga buka cabang di Shanghai, Beijing, Hangzhou, Nanjing, dan Xiong’an. Sementara cabang Singapura memiliki enam tingkat workstation.

Tidak hanya perorangan, anggota yang daftar di co-working space di sini juga perusahaan ternama. Untuk pilihan tempat bekerja, #SGB_Family tidak perlu khawatir. Semuanya nyaman, bahkan instagenic banget untuk dijadikan latar OOTD. Tentunya jangan sampai berisik saat di dalam.

DISTRII
Hot Desk (SGD$550/bulan), Dedicated Desk (SGD$750/bulan), Private Office (SGD$1500/bulan)
Republic Plaza 1, 9 Raffles Place, Singapore, 048619
08.00 AM - 08.00 PM (Hot Desk), 24 Jam (Dedicated Desk + Private Office)
Raffles Place (3 Menit Jalan Kaki)

WeWork 

We Work Singapore (IG:tspoflove)

Co-working space di Raffles Place berikutnya adalah WeWork. Beberapa cabangnya juga ada di kawasan lain, bahkan negara lain. Semua cabang WeWork menawarkan tempat untuk bekerja secara publik dengan fasilitas terbaik. Mulai kenyamanan tempat duduk, AC, hingga desain ruangan yang membuat betah.

Co-working space ini juga bisa jadi tempat sempurna untuk menyelenggarakan acara, pun menjalin relasi. Bahkan ada aplikasi agar anggota bisa mengetahui hal baru tentang coworking space ini. Tak hanya soal ruang kerja, di sini juga ada tempat bermain yang kedap suara. Keren kan?

WEWORK SINGAPORE
Hot Desk (SGD$590/bulan), Private Office (SGD$1280/bulan)
71 Robinson Rd, Singapore
09.00 AM - 06.00 PM (Senin-Jumat)
Raffles Place (7 Menit Jalan Kaki)

Gather

Gather Singapore (IG:@gather_cowork)

Liburan tapi tetap harus kerja? #SGB_Family bisa mampir ke Gather di Martin Road. Co-working Space di Raffles Place satu ini menawarkan tempat kerja lebih modern dan pastinya instagenic. Tak hanya ruang kerja per-orangan, Gather juga menyediakan ruang meeting, kantor studio dan masih banyak lagi untuk mendukung mobilitas kerja. Bahkan ada ruang serbaguna yang bisa dimanfaatkan untuk memamerkan karya, sesi jejaring atau hanya kumpul komunitas. 

GATHER SINGAPORE
71 Robinson Rd, Singapore
#03-01 22 Martin Rd, Singapore, 239058
Fort Canning (11 Menit Jalan Kaki)

Co-working space di Raffles Place tidak sekedar tempat untuk bekerja. #SGB_Family juga bisa menemukan teman atau bahkan calon partner untuk membangun bisnis. Alih-alih soal bekerja, jangan sampai lupa untuk OOTD di ruang kantor publik yang instagenic abis ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Wordpress Social Share Plugin powered by Ultimatelysocial