fbpx
Topik / Artikel
Tips April 30, 2020

Kegiatan Traveling yang Bikin Benci-benci Rindu, Kamu yang Mana?

Bagikan

Kalau boleh tahu, rencana liburan ke mana nih yang harus #SGB_Family batalin? Sedih, ya. Tapi sadar nggak sih kalau memang baru terasa kehilangan setelah nggak bisa lagi melakukan? Pasti ada dong kegiatan traveling di bandara yang bikin sebel, tapi sekarang malah jadi kangen mau merasakannya lagi. Kamu yang mana, nih?

Security Check yang Merepotkan

Security Check Airport (IG; ghostfacefilla )

Pernah baca kan kalau sebaiknya menggunakan pakaian yang simple, serta meninggalkan perhiasan dan aksesori di rumah saat naik pesawat. Yap, karena #SGB_Family bakalan diminta lepas ikat pinggang, jaket, jam tangan, topi dan banyak lagi lainnya. Meski seringnya merepotkan, tapi ngaku deh, sekarang jadi kangen, kan?

Makanan dan Minuman Lebih Mahal

Minuman di Airport (IG: soueats )

Sudah bukan rahasia, makanan dan minuman di bandara lebih mahal. Namun, menunggu waktu boarding memang paling enak sambil ngemil atau ngopi. Kegiatan traveling ini bikin kapok, tapi pasti terjadi lagi setiap kali sedang menunggu pesawat. Hayoo, ngaku!

Penantian Tak Bertepi, Eh Delay!

Waiting room Airport (IG: al_dhie)

Siapa nih yang pernah kena delay? Pasti menyebalkan! Nggak perlu delay pun biasanya kita tiba di bandara jauh lebih awal. Ya daripada harus lari-lari mengejar pesawat, kan? Sekarang rasanya nggak keberatan harus datang dua atau tiga jam lebih awal, ya. Lain kali, jangan lupa bawa buku untuk menemanimu, ya. Bisa juga cari tempat duduk yang dekat dengan stop kontak, biar bisa menunggu penantian tak bertepi di waiting room ini sambil nge-game.

Sempit, nih!

Pesawat kelas ekonomi (IG: crazy_ocat )

Kegiatan traveling selanjutnya adalah menikmati penerbangan. Eh, apakah benar nikmat? Kegiatan ini bisa jadi menyebalkan, khususnya kalau pesannya pesawat ekonomi dengan tempat duduk super sempit. Mau gerak sedikit saja sudah nggak bisa. Namun, berhubung ada berita yang menyatakan bahwa tiket pesawat mahal akan jadi hal baru karena pandemic Covid-19 ini, rasanya pesawat ekonomi pun tak masalah!

Koper yang Nggak Kunjung Muncul

Menunggu Koper (IG: beastrisssce )

#SGB_Family termasuk traveler yang pakai backpack atau koper, nih? Biasanya, salah satu alasan malas bawa koper adalah antri bagasinya. Flightnya cuma 45 menit, eh nunggu koper lewat bisa satu jam sendiri. Ada tips nih! Kalau #SGB_Family mau kopernya keluar lebih cepat, bisa dengan cara check in akhir. Tapi jangan sampai terlambat, ya! Selamat mencoba!

Penumpang Terakhir

Penumpang Terakhir (IG; miss_jenniec )

Namanya juga sedang liburan, pasti nggak sabar ingin cepat-cepat turun dari pesawat dan memulai petualangan. Ya, kan? Tapi, mau nggak mau harus antri karena semua penumpang juga pengen turun. Suka sebel nggak sih kalau harus ditabrak-tabrak saat ambil tas di kabin? Atau didorong-dorong oleh penumpang lainnya? Coba deh, di liburan mendatang #SGB_Family lebih sabar dan menikmati setiap momennya. Kalau bisa menunggu semua penumpang dan dapat foto keren di dalam pesawat kan lumayan untuk feed sosial media, nih.


Nah itulah beberapa kegiatan traveling di bandara yang bikin benci-benci rindu. Sekarang sabar dulu, diam di rumah dan patuh pada aturan pemerintah, ya. Biar cepet liburan lagi, nih. Mana nih kegiatan traveling yang paling bikin kamu kangen?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Wordpress Social Share Plugin powered by Ultimatelysocial