fbpx

Tempat Makan Singapura Buka Hingga Tengah Malam, Anti Kelaparan!

  • April 29, 2020
  • Dibaca 112 kali

Singapura menjadi negara paling menjanjikan untuk liburan singkat. Semua destinasi tersedia, termasuk pula kuliner enak khas Melayu. Tidak hanya siang hari, #SGB_Family juga dapat menemukan restoran enak yang buka hingga tengah malam. Sangat cocok buat yang suka jelajah kuliner malam. Apa saja tempat makan Singapura yang masih buka di tengah malam ini? 

126 Dim Sum Wend Dao Shi (IG: @fluffyunicorneats )

126 Dim Sum Wen Dao Shi sangatlah sempurna menjadi destinasi bagi #SGB_Family yang hobi makan dim sum. Tempat makan yang buka 24 jam ini berada di area Geylang.  Menu yang ditawarkan meliputi Prawn Rice Roll, Thai-style Fried Crab Dong Fen, Mantou with Chilli Crab Sauce, Pork Belly Buns, King-Sized Siew Mai, Fried Sotong Balls, Soft-shell Crab, dan masih banyak lagi lainnya. 

126 DIM SUM WEN DAO SHI
Harga Kisaran $10-$16/pax
126 Sims Ave, Singapore 387449
Setiap hari:24 Jam

Heng Long Teochew Porridge (IG: @sodie33 )

Singapura memiliki berbagai menu enak yang dipadukan dengan negara tetangganya. Tidak heran jika chinese food juga tersedia. Salah satu tempat makan yang menawarkan chinese food dengan rasa jempolan adalah Heng Long Teochew Porridge. Menu favoritnya adalah bubur putih. Selain itu, ada juga menu daging, ikan, hingga seafood. Tak perlu khawatir, tempat makan Singapura enak ini buka hingga jam 4 pagi. 

HENG LONG TEOCHEW PORRIDGE
Harga Kisaran $10/pax
1006 Upper Serangoon Road, Singapore 534744
Setiap hari : 6 PM - 4 AM

Guangzhou Wanton Mee (IG: george.kooi )

Lokasinya berada di Tanglin Halt Food Centre. #SGB_Family bisa berkunjung dengan menaiki MRT dan turun di Stasiun MRT Commonwealth. Guangzhou Wanton Mee menawarkan menu mie telur khas rumahan. Tekstur mie di sini tipis tapi teksturnya kenyal. Menu tersebut disajikan dengan bersama dengan irisan daging serta choi sum. Seporsinya disajikan bersama dengan kuah pangsit sedap. 

GUANGZHOU WANTOON MEE
Harga Kisaran $2,10
Tanglin Halt Food Centre. 48A Tanglin Halt Road, Stall 01-04
Selasa - Sabtu : 5:30 PM – 3 AM

Beach Road Scissor Cut Curry Rice (IG: @adambmetal )

Nasi kari Hainan tidak boleh terlewatkan ketika liburan ke Singapura. Nah, jika waktu transit #SGB_Family malam hari, bisa datang ke Beach Road Scissor Cut Curry Rice. Tempat makan ini buka hingga jam 4 pagi. Seporsi nasi kari disajikan bersama dengan potongan ayam serta saus kari. Rasanya luar biasa apalagi disantap selagi hangat. 

BEACH ROAD SCISSOR CUT CURRY RICE
Harga Kisaran $2,10
220 Jalan Besar, Singapore, 208905
Setiap hari : 11 AM -3.30 AM

Ponggol Nasi Lemak (IG: @anakjajan )

Tempat makan Singapura yang bisa #SGB_Family datangi malam hari berikutnya adalah Ponggol Nasi Lemak. Lokasinya berada di 965 Upper Serangoon Road yang buka hingga pagi dan libur di hari kamis. Nasi lemak di sini tentu saja lezat dengan perpaduan ayam goreng, sambal goreng teri kacang, rolade, pepes, serta sambal. 

PONGGOL NASI LEMAK
Harga mulai $4,7
965 Upper Serangoon Road, Singapore
5.30 PM -3.30 AM ( Kamis Libur)

Tak perlu khawatir lagi jika transit atau kelaparan tengah malam. Ada banyak tempat makan Singapura yang buka hingga malam hari. Bahkan ada restoran yang siap melayani 24 jam. Bagaimana, mau coba yang mana dulu nih?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

×
Wordpress Social Share Plugin powered by Ultimatelysocial