fbpx

Crazy Rich Singaporean, Bayar $10.000 Per Bulan Hanya untuk Berenang!

  • April 29, 2020
  • Dibaca 15 kali

Circuit Breaker Singapura memberlakukan beberapa aturan. Termasuk ditutupnya kolam renang, taman, dan fasilitas serupa lainnya. Hal ini bertujuan untuk menekan penyebaran infeksi Covid-19 yang terus meningkat di negeri Singa. Namun tidak berlaku bagi crazy rich singaporean satu ini. Ia rela mengeluarkan uang lebih dari 100 juta rupiah untuk berenang. Yuk baca informasi lebih lanjutnya.

Aturan Circuit Breaker

Pool ( Photo by Conner Baker on Unsplash )

Dilansir dari channelnewsasia.com, pada 20 April 2020 kemarin, empat kondominium didenda karena terus membuka fasilitasnya, seperti pusat olahraga dan kolamrenang. Ditemukan penghuni yang menggunakan fasilitas tersebut.

Disampaikan oleh Building and Construction Authority, tindakan ini untuk meningkatkan kesadaran tentang tindakan penegakan yang diambil oleh BCA dan bertujuan untuk mengingatkan bahwa sangat penting mematuhi jarak aman yang dianjurkan.

Hampir Mengeluarkan Uang Setengah Miliar

Sentosa Cove (IG: sentosa_cov )

Dilansir dari afr.com, diceritakan bahwa seorang ekspatriat tidak bisa menggunakan kolam renang yang berada di konominiumnya. Hal ini rupanya membuat ia sangat frustasi. Ia pun sempat berpikiran untuk menyewa sebuah bungalow dengan harga S$30 juta di Sentosa Cave, kawasan perumahan elit yang ada di pulau pantai selatan Singapura. Namun Crazy Rich Singaporean satu ini akhirnya sadar bahwa harga tersebut cukup mahal.

Sewa Kolam Renang Pribadi

Pool ( Photo by Jesper Stechmann on Unsplash )

Agen real estate pun akhirnya mengetahui bahwa sang Crazy Rich Singaporean hanya memerlukan kolam renang, maka ia datang dengan ide yang sangat cemerlang. Ia pun menawarkan rumah dengan tema Bali seperti yang diinginkan sang ekspatriat untuk disewa kolam renang dan tamannya saja.

Perjanjian dengan syarat-syarat tertentu pun disetujui. Harga sewanya adalah S$10.860 per bulan dan perjanjian hanya untuk tiga bulan. Namun, jika ada yang ingin menyewa bungalow secara keseluruhan, maka sang Crazy Rich Singaporean ini harus mengalah.

Crazy Rich Singaporean dan keluarga bisa bebas keluar masuk dari pintu taman menuju kolam renang, namun rumah tetap terkunci. Lokasinya pun hanya 10 menit dengan mobil golf dari kediamannya sendiri.

Wah, rupanya kalau uang udah nggak berseri, mau apapun bisa, ya. Siapa bilang uang nggak bisa beli kebahagiaan? Nah, Crazy Rich Singaporean satu ini berhasil membuktikan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

×
Wordpress Social Share Plugin powered by Ultimatelysocial
×