fbpx
Topik / Artikel
Belanja April 27, 2020

Pertokoan Murah di Singapura, Pemburu Barang Branded Wajib Catat!

Bagikan

Liburan di Singapura terasa kurang jika tidak sekalian belanja. Apalagi bagi kolektor barang branded, seperti tas, sepatu dan juga baju. Toko dengan produk ternama tersebut tersebar luas di segala penjuru. Jika jeli, #SGB_Family dapat menemukan pertokoan murah dengan aneka barang branded. Salah satunya di kawasan Bugis. Namun, jika mau berburu di daerah lain, berikut rekomendasi pertokoan murah di Singapura. Siap-siap bikin kalap!

Anchorpoint Shopping Centre (IG: @anchorpoint_sg )

Pertokoan murah di Singapura yang bisa dikunjungi adalah Anchorpoint Shopping Centre. Pusat perbelanjaan ini tidak terlalu besar, tapi terdapat outlet yang menjual barang branded, seperti Charles n Keith mulai dari harga $15. Pakaian dan barang elektronik juga cukup terjangkau dibandingkan di tempat lain. Namun, #SGB_Family harus tahu jika produk yang dijual terbatas, yaitu barang display. Nah, di sini pula, ada toko coklat dari berbagai merek. Namanya Valu$ Store yang memiliki cabang di Lucky Plaza dan Chinatown Point.

ANCHORPOINT SHOPPING CENTRE
Mulai kisaran $310
370 Alexandra Rd, Singapore, 159953
Queenstown
Setiap hari (10.00 AM - 10.00 PM)

Queensway Shopping Centre (IG: @todayonline )

Tak jauh dari Anchorpoint, ada lagi tempat berburu barang branded yang bisa didatangi. Namanya Queensway Shopping Centre yang menawarkan berbagai peralatan olahraga dengan harga terjangkau. Ada sepatu, raket, hingga pakaian olahraga. Brand ternama seperti Nike, Brooks, Reebok serta Adidas juga tersedia di sini. Jika beruntung, #SGB_Family dapat memiliki sepasang sepatu Nike dengan harga sekitar $100. Pastikan pertokoan murah di Singapura satu ini masuk dalam daftar tempat yang kamu kunjungi, ya.

QUEENSWAY SHOPPING CENTRE
Mulai kisaran $310
1 Queensway, Singapore, 149053
Queenstown
Setiap hari (10.00 AM - 10.00 PM)

IMM Shopping Mall (IG: @amelcarla )

Berikutnya ada IMM Shopping Mall yang memiliki 90 outlet di dalamnya. Ada pakaian, produk olahraga, furniture hingga alat elektronik. Harganya terbilang tidak jauh beda dengan yang lain. Namun, di pertokoan murah di Singapura satu ini, #SGB_Family bisa mendapatkan barang dengan diskon hingga 80%. Seperti produk milik Michael Kors atau Adidas. Salah satu outlet yang wajib dikunjungi adalah Club 21 dengan produk mewah seperti DKNY, Paul Smith, Calvin Klein hingga Charles and Keith. 

IMM SHOPPING MALL
Mulai kisaran $310
2 Jurong East Street 21, Singapore 609601
Jurong East
Senin-Sabtu (10.00 AM - 10.00 PM), Minggu (11.00 AM - 10.00 PM)

Nge Ann City (IG: @11chqi22 )

Takashimaya Shopping Centre merupakan department store asal Jepang. Di dalamnya, banyak toko branded menengah ke atas versi mini seperti Cartier, Gucci, Bulgari, Fendi dan masih banyak lagi lainnya. Kendati harganya tidak jauh beda dengan yang lain, Takashimaya menawarkan banyak diskon menggiurkan. Menariknya, diskon tersebut diberikan setiap bulan dengan berbagai sesi. Seperti sesi pakaian olahraga, tas, hingga baju bayi. 

TAKASHIMA SHOPPING CENTRE
Mulai kisaran $310
391 Orchard Road, Singapore, 238873
Orchard, Somerset
Setiap Hari (10.00 AM - 09.30 PM)

Singapura memang menggoda iman untuk urusan perbelanjaan. Apalagi tentang barang branded dengan harga menggiurkan. Bagaimana dengan #SGB_Family, ikut tergiur untuk berkunjung ke pertokoan murah di Singapura ini kan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Wordpress Social Share Plugin powered by Ultimatelysocial